Sesampai nya dikelas nesa sudah tidak kuat lagi membendung air mata nya terasa sangat sesak untuk ditahan lagi.
Suasana kelas pun sudah mulai ramai tepi nesa tidak perduli dengan tatapan aneh teman teman dan sahabat nya nadia dan zahra.
Mery menuntun nesa ketempat duduk mereka. Nesa duduk dengan membenamkan wajah nya di lipatan tangan nya diatas meja. Mery yang melihat nesa seperti itu merasa prihatin.mery juga mengerti bagaimana perasaan nesa sekarang ini.
“nes lo kenapa?” tanya nadia dan zahra panik dan sangat bingung kenapa tiba tiba nesa nangis seperti ini.
“beb, kamu kenapa?” tanya ariel salah satu fans terberat nesa. Tetapi nesa tidak ada niatan untuk menanggapi pertanyaan teman teman nya.
“mer nesa kenapa sih?” tanya zahra pada mery. Karena sedari tadi nesa masih terus menangis.
“lo apa in sih mer yayang beb gua?” tuduh ariel pada mery. Mery mendengus kesal mendengar pertanyaan dari si ariel.
“eh nyet. Sembarangan cocot lo. Nesa bukan nangis karena gue tapi masalah lain. Udah deh lo sana, mau tau urusan orang aja” jawab mery kesal pada ariel
“tau nya ih si ariel kepo deh” sambung nadia lagi.
“udah deh riel sana pergi. Kita mau rapat penting!” usir zahra sambil mendorong dorong ariel“iya nyet. Gue pergi gak usah pake Kekerasan dong” kesal ariel pada Zahra.
Sepergian nya ariel zahra dan nadia mengambil kursi mereka dan meletakan nya didepan meja nesa dan mery.
“nes udah dong nangis nya, kita juga ikut sedih tau liat lo nangis kayak gini” ucap mery sambil mengelus rambut panjang nesa.
“iya nes udah dong nangis nya. Nanti cantik nya ilang lho” nadia zahra juga merasa sangat sedih melihat sahabat nya seperti ini.
Nesa menegak kan tubuhnya dan menghapus air mata nya. Dan terseyum getir kepada sahabat sahabat nya.
“gue gak papa kok.” ucap nesa parau Sambil menunjukan senyuman getir yang siapa pun melihat nya pasti akan merasa iba.
“mer, nad, ra, gue ke toilet bentar ya untuk cuci muka” sambung nya lagi.“mau gue anterin nes”
“udah gak perlu gue bisa sendiri kok”
“yaudah lo hati hati ya nes” nesa hanya menjawab dengan satu anggukan“jadi nesa sebenar nya kenapa sih mer?” tanya nadia yang sangat gemas ingin tahu kenapa nesa menangis seperti tadi.
“jadi gini ya gue ceritain jangan ada yang potong cerita gue. Kalau sampai ada yang motong cerita gue, gue gak akan lanjutin ceritanya”
“iya iya” jawab nadia dan zahra serempak.
“tadi gue nyari nyari in nesa ternyata nesa lagi dikantin pas gue mau nyamperin gue ngeliat nesa ngasih bekal ke fariz, jadi gak jadi gue mau nyamperin mesa gue liatin aja dari jauh. Terus gue juga ngeliat fariz ngambil bekal dari nesa tapi tiba tiba bekal dari nesa tadi dia kasih in ke orang lain. terus gue langsung marah marah lah ke fariz dan sarah karna mojokin nesa terus yang lebih parah nya lagi si nesa diomongin cewek murahan sama si fariz. Gimana nesa gak nangis kalau diomongin kayak gitu” ucap mery yang sudah berapi api.
“mau nya fariz itu apa sih? Dia itu selalu aja nyakitin nesa” geram zahra
“ya ra, gue juga kesal sama cowok bajingan kayak si fariz sok ganteng banget”
Tiba tiba bu siti guru bahasa indonesia masuk kedalam kelas zahra, nadia, maupun mery tidak menyadari kedatangan bu siti
“zahra, nadia ngapain kalian duduk disitu. Kembali ketempat duduk kalian!”teriak bu siti
“iya bu siti yang cuantikkk” ucap nadia sambil nyengir tidak berdosa
“tidak usah kamu puji saya memang sudah cantik” ucap bu siti dengan pd nya
“Huuuu ibuk” sorak satu kelas. Bu siti langsung memasang tampang garang nya
“DIAM SEMUA!” teriak bu siti seketika suasana kelas menjadi sunyi. Sampai bunyi suara langkah seseorang memasuki kelas“inessa dari mana kamu?”
“maaf bu, saya dari toilet” jawab nesa“sudah sana duduk” perintah bu siti pada nesa
“oke hari ini kita ulangan bab kemarin yang saya jelaskan.semua catatan disimpan!” ucap bu siti yang membuat satu kelas ramai seperti pasar
“huuuuu ibuk kok ulangan sih” keluh doni
“kenapa kalian mau membantah perintah saya?” bentak bu siti pada kami semua.
“gak buk” ucap kami serempak.
“bagus. Ariel bagikan soal ini” ariel pun langsung bangkit dari kursinya dan membagikan soal yang disuruh bu siti tadi“nes, gue nyontek ya nes gue gak belajar” bisik mery nadia dan zahra
“iya” kata Nesa nadia maery zahra langsung tersenyum manis
“ingat tidak yang menyontek, sampai ketahuan sama saya kertas ulangan nya saya ambil dan kalian tidak dapat nilai PAHAM?
“iya buk”
KAMU SEDANG MEMBACA
FERIN
Teen Fiction"Lupakanlah dia yang melukaimu Mulailah hidup yang baru Dengan dia yang mencintai mu"_ Innesa