Aku.....?Aku......?siapa aku...?
Hai minna ketemu lagi sama si gaje njn kalian bisa panggil aku jeen .Selamat menikmati .......
.
..
.
."
Kembaliiiikannn!!!" teeiak seorang gadis berambut indigo setengah menangis. Dia meloncat loncat mengambil kacamatanya yang diambil seorang wanita berambut kuning pucat. Wanita itu melempar kacamata itu ke atas pohon.
"Ups"kata gadia itu berakting dengan menutup mulutnya dengan satu tangan sambil pura pura terkejut.
"Akuuuu tak bisa melihat dengan jelass....tolong aku hiks hiks"gadis berambut indigo itu memohon dengan isak tangis yang bertambah kencang.
"Itu masalahmu aku tidak peduli" kata gadis yang bernama shion itu.
"Aku mohon aku mohon "Tangan gadis indigo itu memeluk kaki shion.
"Tidak!!!!" jawab shion kesal ia berlalu sambil menendang hinata yang tengah memeluk kakinya. Hiks hiks huaaaaaaa
Gadis itu menangis. Sekarang ia pun terkunci dalam taman kaca yang dipenuhi pohon,sementara matanya tidak dapat melihat dengan baik..
Kami-sama tolong aku....
Gadis itu terus meraba raba tanah
"Dimana?? Mungkin saja kacamataku sudah jatuh" gadis malang itu berharap.
Tiba tiba....
Ciitttt gadis indigo bernama hinata itu memegang benda yang licin.
"Se..sepatu"gadis indigo bernama hinata itu baru sadae ternyata iaeraba sepatu.
"Hey!kau mau apa memegang sepatuku.???;!!!" seorang pemuda berambut kuning memprotes tentang sepatunya.
"Eh...eh...iya...Gomenasai"Hinata kaget salah tingkah dengan pipi merona..
KAMU SEDANG MEMBACA
あなたの愛 Anata no ai
RomanceTerlalu cepat aku percaya........ siapa mereka?? tak ada yang mengerti diriku aku bukanlah siapa siapa