Naruto berlari dan berlari. Meski nafasnya sudah tersengal sengal ia terus berlari.
"Hinata"Gumam Naruto masih terus berlari.
Akhirnya Naruto sampai di rumah sakit air matanya mulai mengalir lebih deras melihat gadis yang asalnya sangat cantik kini sedang duduk disuapi oleh Sakura memakan bubur. Matanya sama sekali tidak berkedip dan rambutnya acak acakan ada yang pendek ada yang panjang, Hinata terlihat sangat lemah dengan bekas luka di bibir dan pipinya di tangannya pun ada bekas luka.
"Sa-saki" Naruto terharu dapat kembali mendengar suara lembut itu.
"Ada apa Nata?"
"A-aku rasa ada yang datang Saki" Hinata berkata dengan lemah. Sakura memutar badannya terlihat matanya penuh kebencian menatap orang yang ada di pintu.
"Si siapa itu Saki?" Hinata meraba raba mencari tangan Sakura lalu menggenggamnya.
"Orang yang sangat kubenci Nata" Sakura masih menatap Naruto penuh kebencian.
"Hinata"Naruto segera berlari dan memeluk Hinata yang tengah duduk di kasur rumah sakit.
"Na-Naruto-kun?"
"Iya ini aku Hinata" Naruto mempererat pelukannya.
"Naruto-kun!!" Hinata menangis.
"Maafkan aku hinata aku salah kaulah gadis yang selama ini yang harusnya aku perjuangkan bukan Shion" Naruto meminta maaf sambil masih memeluk Hinata.
"Na-Naruto-kun"
"Ya kenapa?"
"Aku senang" senyuman mengembang di wajah Hinata.
"Aishiteru"Naruto reflek mengatakan kata itu.
"Aishiteru Naruto-kun" hinata kembali mengembangkan senyumnya.
"Aku akan menjadi mata keduamu Hime"Naruto mengecup kening Hinata.
"Ekhem kaxang kaxang" Sakura sama Jeen lagi jualan kacang.
Jeen ama sakura shock dan mati di tempat karna jomblo..
.
.
.
.
Selesai (Jeen di edotensei)
Sampai jumpwaa kawanchuu smoga kitwa selaliu ......menjwadi sebwah kisah klwaksik untuk masaaaa depan ouououuuuuuooooooooo
Ny4ny14n 4l4y jeen.
Nyanyian Jeen gk usah dibaca klo mau denger lagu aslinya
Judulnya sebuah kisah klasik/ seila on seven.
Maapin Jeen kalo judul ato nama band nya salah.Jeen gak terlalu ngerti tentang lagu 🙌🙌😝😝😂😂😂😂💜💜💓💓💘💝💝
Byeee baca cerita jeen yang lain
Jangan lupa VOMMENT JEEN MAKSA!!!!!!!
(Jeen pengen manjangin chap hahaahaha)
Maap klo GAJE
KAMU SEDANG MEMBACA
あなたの愛 Anata no ai
RomanceTerlalu cepat aku percaya........ siapa mereka?? tak ada yang mengerti diriku aku bukanlah siapa siapa