menunjuk seorang laki laki berambut jabrik kuning.
"Haaaahh???" Hinata terbelalak,bola matanya mengecil.
"Kau mengenalnya?"Sakura bertanya pada Hinata
"U-uzumaki-san"
.....
....
...
..
.
..
...
....
.....
Hi minna di sini jeen mau bikin adegan romancenya gak sabar yaaa????? Ininih jeen bikiiinnnn!!!😋😋😘😘😘🙌🙌🙌🙋🙋😋😋😝😘😘
.
.
.
.
.
.
."I...itu..." Hinata mengela nafas
"Haa??!!! Jadi dulu kau sejelek itu? Aku tak percaya Hahahaha hahahahah Ahaaahahaha bodohnya kau dari taman kaca asrama SMA nayasar sampai ke asrama pria karena kacamata.ahhhh kau terlalu lucu Hinata." Sakura tertawa terbahak bahak mendengar cerita sahabatnya itu.
"Apa kau suka padanya?" Sakura mengedipkan satu matanya
"Ah... Hanyaa sedikit" Wajah Hinata memerah seperti kepiting rebus.
Kini Hinata adalah seorang primadona kelas. Ia tak lagi memakai kacamata,poninya sudah dipotong sealis mata,dan auranya tidak lagi suram.Hinata:Jeen emang aku segitu jeleknya
Jeen:ehh emang salah?
Hinata:akukan cantik,baik,rajin beribadah , rajin menabung,tidak sombong,bla blabla bla bla blab la bla......
Udah ah nanti Hinata ngabisin laman chap ini 😅😅
.
.
Anko sensei memasuki kelas. Suara langkah kakinya terdengar karena kelas yang tertib dan sepatu yang ia pakai.
"Selamat pagi" Anko sensei memecah keheningan.
"Selamat pagi Anko sensei murid murid menyapa dengan kompak.
"Hari ini ada murid baru,ayo masuklah" Anko sensei mempersilahkan seseorang masuk."Perkenalkan dirimu!" perintah anko sensei
"Ha'i, watashi Uzumaki naruto"Ucapnya dengan senyuman 5 jari mengembang di wajahnya.
"Baik kau duduklah di samping Hinata."
"Hinata?"Naruto kebingungan mencari orang yang bernama Hinata.
"Hinata berdiri dan angkat tanganmu!" perintah Anko sensei
"Wa-watashi" Hinata ternyata dari tadi bersembunyi di balik badan teman di depannya tapi karena perintah senseinya ia pun berdiri dan mengangkat tangannya dengan wajah yang benar benar sudah matang wuhhh merahhh sekaliii.
"Ahaha itu anaknya ternyata" dengan wajah yang masih tersenyum 5 jari Naruto mendekati Hinata dan duduk di sampingnya.
"Watashi Hyuuga Hinata"Hinata memperkenalkan diri.
"Whoaaaaa Hyuuga Hinata koe???!!!"
"Ha'i"Hinata berharap Naruto mengingat dirinya sewaktu SMA
"Namamu cantik"Kata naruto polosnya sambil tersenyum dan cengar cengir gak jelas.
*dia tidak ingat*
Batin Hinata kecewa."
Dulu aku pernah bertemu seorang gadis,matanya mirip dengan matamu cantik seperti mutiara.Wajahnya putih,mukanya saat menangis sangat imut .walau ia memakai kacamata,kecantikannya masih terlihat dengan baik."Naruto mulai bercerita.
"Be-begitukah?"Hinata mempersilahkan Naruto melanjutkan ceritanya.
"Ya....dia tiba tiba nyasar di kamar asramaku.Aku ingin sekali melihatnya saat ini.Dimana dia sekarang yaaa??Rasanya aku jatuh cinta pada anak kacamata itu.Payahnya aku namanya saja aku sudah lupa.Dimana dia ya?" Naruto tersenyum lembut saat menceritakan masa lalunya itu.
*Aku di depanmu Naruto-kun *
Hinata menambahkan embel embel kun karena ia merasa naruto termasuk laki laki yang spesial di hatinya.
.
.
.
.
.Lanjut??vote and comment jangan lupa!!!!
😘😘😅😅😄😄💜💓💝💗💘🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
あなたの愛 Anata no ai
Lãng mạnTerlalu cepat aku percaya........ siapa mereka?? tak ada yang mengerti diriku aku bukanlah siapa siapa