01

3.7K 326 8
                                    

Jumat, 16 Juni 2017. 8:30 malam

"Hun.. Masih marah sama gue?"
Ucap Guanlin sambil ngetuk pintu kost Jihoon.

"MENURUT LO?"
Balas Jihoon yang sebal dengan kelakuan Guanlin tadi siang.

Iya, tadi siang Guanlin ninggalin Jihoon di sekolah, padahal niatnya hari ini Jihoon mau cari buku Biologi di perpustakaan umum.

Tapi karena Guanlin buru buru di telfon Bundanya, jadilah Guanlin ninggalin Jihoon.
Sebenernya Guanlin udah nelfonin Jihoon, tapi hp Jihoon ketinggalan di tas Daehwi.

"Hun, izinin gue masuk dulu lah.. gue jelasiiiin"

Akhirnya dengan berat hati Jihoon bukain pintu Guanlin. Dan saat itu juga Guanlin langsung meluk Jihoon erat.
Jihoon yang dipeluk langsung menangis karena perlakuan manis Guanlin.

"Maafin gue hun, tadi Bunda nelfonin gue. Katanya abang Hyunbin masuk rumah sakit. Gue udah coba telfon lu, tapi lu ga angkat. Terus pas gue telfon lagi nomor lu ga aktif"
Ucap Guanlin masih memeluk Jihoon erat.

"Hiks hiks hiks.. hape aku sama Daehwi tadi"

"Yaudah jangan nangis Jihoon"

Akhirnya Guanlin melepaskan pelukannya. Dan mencium pipi kanan Jihoon. Reflek juga pipi gembul Jihoon berubah jadi merah.

"Nah gitu dong jangan nangis lagi, gue sayang banget sama lu hoon. Jangan nangis lagi ya, hati gue sakit kalo lu nangis"

Jihoon pun tersenyum, Guanlin ikut tersenyum melihat sahabatnya itu tersenyum manis. Menurut Guanlin senyuman Jihoon itu obat ketika ia merasa tertekan atau sedang dalam masa sulit. Tingkah konyol Jihoon juga yang bikin Guanlin selalu ketawa.

Jihoon juga sudah saling tau luar dalam Guanlin, begitupun Guanlin sebaliknya.

Karena malam ini hujan, dan kebetulan juga Guanlin tidak membawa jas hujan. Jadi Jihoon menyuruh Guanlin untuk nginap dikostnya.

Guanlin yang masih asik membaca webtoon dihapenya seketika tersenyum melihat Jihoon yang tidur di sebelahnya. Bagaimana tidak, Jihoon sangat imut saat tidur. Guanlin mengusap usap rambut Jihoon halus, dan mengecup dahi Jihoon.

"Jangan nangis lagi ya hoon, gue sakit banget kalo liat lu nangis" ucap Guanlin.

Sabtu, 17 Juni 2017. 06:30 pagi.

Jihoon keluar kamar masih dengar wajah yang kucel dan rambut yang masih berantakan.
Ia jalan menuju dapur, ternyata ada Guanlin yang sedang memasak nasi goreng. Ia tahu sekali kalau Jihoon suka nasi goreng pedas. Jadi Guanlin memutuskan memasakkan nasi goreng untuk Jihoon.

"Pagi sayang"
Ucap Guanlin dengan nada khas nya.

Jihoon hanya diam, karena Jihoon masih mengantuk ia tidur lagi di meja makan.
Guanlin hanya tertawa kecil melihat kelakuan lucu Jihoon.

"Jihoon, bangun dong. Udah aku buatin nasi goreng kesukaan kamu nih"
Ucap Guanlin sambil mengusap usap punggung kecil Jihoon.

Akhirnya Jihoon bangun dan memakan nasi gorengnya Dengan lahap.

"Emm enak lin, serius deh"

"Habisin dong kalo enak"



Anyeong gaez!
Ini my first FF banget banget banget.
Maafkeun kalau gadapet feelnya.
Aku lagi seneng banget sama panwink 😂😂

Kalau seneng sama ceritanya di Voment ya guys. Makaciiiii ❤️
Inshaallah aku bakal updatenya cepet 😘

Fall For You : PanwinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang