04

1.5K 180 9
                                    

5 bulan kemudian.

Malam ini hujan turun sangat deras, Bae Jinyoung memutuskan untuk menginap di rumah Jihoon.

Bae Jinyoung sedang bermain game di handphone nya sambil sesekali memakan cemilan di sampingnya.

"Sayang, aku haus"

"Ambil sendiri"

"Aku lagi main game"

"Yaudah tunggu"

Dengan wajah yang cemberut, akhirnya Jihoon ke dapur mengambilkan minum untuk pacarnya, Bae Jinyoung.

Ia mengambil gelas di rak piring, dan menuangkan air dari botol berwarna pink miliknya.

Jihoon kembali ke ruang tamu dan menarih gelas itu di atas meja, tepat di depan Baejin.

"Itu minumnya"

"Makasih sayang"

Bae Jinyoung mencium kening Jihoon lembut dan mengusap usap rambut halus Jihoon.








"Pagi sayang"

Ucap Baejin yang dari tadi sudah berada di dapur menyiapkan makanan untuk Jihoon, Jihoon tertawa saat melihat masakan buatan Baejin. Bagaimana tidak, nasi gorengnya berwarna hitam karena kebanyakan kecap, dan telur nya gosong.

"Rasain deh, aku bikinnya pake perasaan loh"

Dengan ragu Jihoon menyantap sesendok nasi goreng yang di buat pacarnya itu, Jihoon tertawa lagi saat disantapnya nasi goreng itu rasanya sangat asin, namun juga sangat manis karena kebanyakan kecap.

"Kamu tau gak ini rasanya kaya apa?"

"Kaya apa?"

"KAYA UPIL, BUSETTT"

Baejin terbahak bahak saat melihat wajah pacarnya yang sedang keasinan itu.

Tiba tiba handphone Bae Jinyoung berbunyi, Baejin buru buru mengambil handphone nya yang tadi berada di depan Jihoon. Ia mengangkan telfon itu jauh jauh dari Jihoon.

Jihoon yang penasaran itupun mengikuti langkahnya Jinyoung yang gerak geriknya mencurigakan, Jihoon berdiri di belakang pintu, sambil mendengarkan Jinyoung yang entah sedang menerima telfon dari siapa.

"i-iya sayang, aku lagi dirumah temen, tadi maleh hujan aku gabisa balik"

"Aku ga bawa mobil sayaaang, aku juga gabawa mantel"

"Aku lagi dirumah abang Jisung, tadi malem aku main game aja kok"

Jihoon terkejut saat mendengar kata 'sayang' dari mulut pacarnya itu, bahkan Baejin berbohong kalau ia sedang dirumah Jisung. Jihoon langsung pergi ke kamar, lalu menangis.

Ia kira ia satu satu nya milik Baejin, orang yang dia suka dari waktu MOS, orang yang dari dulu ia inginkan, orang yang ia perjuangkan. Walaupun mereka saat itu pernah lost contact, tapi ternyata. Jihoon bukanlah satu satunya yang dimiliki Jinyoung. Bahkan Jihoon beberapa kali menolak Guanlin yang bahkan sangat care padanya. Jihoon tersadar, bahwa ia terlalu egois dengan perasaannya.

Jihoon masih menangis sesegukan, saat Baejin masuk ke dalam kamarnya. Baejin tersenyum licik saat melihat Jihoon yang sedang menangis itu.

"Lu sekarang sadar kan? Kalo lu bukan satu satunya yang gue punya"

"Kenapa lu jahat sih, lu ga bilang dari awal kalo lu udah punya pacar. Lu malah nembak gue. Gue bahagia banget waktu lu nembak gue Baejiiin.. lu jahaaat"

"Ya.. lu aja yang bego, yaudah ya gue cabut dulu"

Dengan tega Baejin pergi meninggalkan Jihoon yang masih menangis sesegukan di atas kasurnya. Baru saja rasanya ia di masakkan oleh Baejin, baru saja ia merasakan ke-romantisan-nya Baejin, baru saja rasanya keningnya di kecup. Tapi mengapa cepat sekali itu terjadi.

Jihoon mengambil handphone nya di bawah bantal, ia mencari cari nama yang ingin ia telfon, Guanlin. Nama itu menjadi nomor 1 saat Jihoon mengalami masa sulit.

Jihoon menelfon Guanlin sampai 20 kali, tapi tidak di angkat. Akhirnya ia memutuskan untuk bergegas mandi lalu pergi ke rumah Guanlin.








30 menit berlalu, akhirnya Jihoon sampai dirumah Guanlin. Dilihatnya pagar tinggi rumah Guanlin yang terbuka setengah, dan ada bibi Kim yang sedang menyirami tanaman milik nenek Guanlin.

"Bi, ada Guanlin gak?"

"Itu hoon, dibelakang kamu"

Jihoon menoleh ke belakang dan langsung memeluk Guanlin sangat erat, Guanlin pun membalas pelukan Jihoon.

Sedangkan bibi Kim yang sedang memperhatikan Jihoon dan Guanlin berdecak.

"Ck.. dasar kid jaman now"

Guanlin membawa Jihoon masuk ke dalam rumahnya. Ia berusaha menenangkan sahabatnya itu yang sejak datang masih menangis.

"Di.. dia jahat ba..banget sa..ma gu..e lii..iin"

"Siapa yang jahat?!"

"Baejin"

"Kenapa? Cerita ke gue. Tapi lo tenangin diri lo dulu, kalo lu masih nangis gue ga ngerti lu ngomong apa, lu kaya kumur kumur"

5 menit kemudian, dirasanya sudah tenang akhirnya Jihoon cerita ke Guanlin.

"Dia jahat banget lin, dia selingkuh. Tapi gue gatau, tadi gue denger Baejin telfonan panggilnya sayang sayang, terus gue masuk ke dalam kamar, terus gue nangis. Terus dia ninggalin gue"

Guanlin bingung antara ingin marah, namun juga ingin tertawa melihat wajah Jihoon yang memerah dengan matanya yang sembab.

Guanlin masih mendengarkan Jihoon bicara, sambil mengusap usap punggung Jihoon. Tapi Guanlin juga sambil misuh misuh.

"Berengsek banget tuh anak, gue juga sebenernya enggak setuju sih lu jadian sama si Baejin. Dari mukanya aja nih keliatan banget hun kalo dia ga niat sama elu"

"Gue bego banget percaya omongannya waktu dia nembak gue"

"Udah udah gausah nangis lagi, beli ice cream yok biar rileks pikiran lu"

Guanlin dan Jihoon akhirnya pergi ke minimarket terdekat, lalu memakan ice cream cup yang sudah hampir meleleh itu.

Guanlin bahagia, saat senyum Jihoon terpancar di wajah gembulnya Jihoon. Mereka menikmati ice cream nya itu sesekali bercanda.








🦄🦄🦄
Hiiii Reader-Reader yang setia membaca FF gajelas aku ini hehehe.
Aku update cepet lagi nih, soalnya hari ini otak aku lagi jalan nih 😂
TERIMA KASIH, THANKS, GOMAWO SEMUANYA YANG SUDAH VOTE DAN COMENT!!!!
AKU SENENG BGT WKWKWKKWKWKW.

Ada kabar buruk nih.
FF ini mau aku cepet cepet selesaikan.
Karena aku udah mulai banyak tugas huhu.

❤️Jangan lupa di VOTE yaaa❤️

Fall For You : PanwinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang