Keesokan harinya Guanlin datang ke kost Jihoon dengan mata yang sembab, dan baju yang masih sama seperti kemarin.
Guanlin mengetuk pintu Jihoon, tapi tidak ada yang membukakan pintu, Guanlin bersandar di depan pintu hingga tertidur.
Sampai akhirnya Jihoon datang dan terkejut kalau di depan pintunya ada Guanlin yang sedang tertidur di depan pintu kost nya.
"Guannn"
Jihoon membangunkan Guanlin sambil menepuk nepuk pipi halus Guanlin.1 menit berlalu, Guanlin belum kunjung bangun. Jihoon pun kesal lalu menyubit perut Guanlin sampai terbangun.
"AAAK SAKIT SAKIT"
"Lu ngapain tidur disini?!"
"Gu.. gueee.. gue mau minta maaf hun"
"Untuk apa?"
"Yang kemarin"
"Yaudah masuk dulu"
Mereka pun masuk ke dalam kost Jihoon, Guanlin menengok ke kanan dan ke kiri memandangi ruangan yang sangat berantakan itu, karena belum sempat dibersihkan Jihoon kemarin.
Guanlin duduk di atas kursi, sambil menatap Jihoon.
"Sayang banget gue" ucap Guanlin tidak sadar.
"Hah?"
"Aaa.. eemm gapapa"
"Apaansih"
Jihoon masuk mengambil handuk, dan pergi ke kamar mandi, tetapi handuk Jihoon di tarik Guanlin. Sampai Jihoon tertarik ke arah Guanlin.
Guanlin memeluk Jihoon erat, mencium bibir merah Jihoon. Lalu membaringkan Jihoon ke kasur.
"Guan, apaansih, gue mau mandi"
"Udahlah biar sekalian kotor"
"Maksud lu?"
Guanlin mencium bibir Jihoon, Jihoon hanya pasrah, karena tekanan dari badan Guanlin yang besar di atas badannya.
Guanlin membuka baju dan celana nya, hingga tak ada satupun kain di badannya. Ia juga membuka baju Jihoon. Lagi lagi Jihoon hanya pasrah.
"Maafin gue hun karena kemarin"
"Yauda gapapa"
Mereka pun terlarut dalam pelukan dan ciuman mesra mereka. Guanlin membalikan badan Jihoon, dannn "Aaakh" Guanlin memasukan adiknya yang besar itu ke anus Jihoon perlahan.
Guanlin mengeluar masukan adiknya itu yg sedang tertanam di anus Jihoon. Jihoon hanya menutup mulut, takut suara desahannya di dengar Guanlin.
"Jihoon, love you so much"
"I love you too"
Mereka melanjutkan nya hingga 2 ronde, sampai akhirnya Jihoon kelelahan dan berbaring di samping Guanlin.
"Bener kan kata gue, gausah mandi. Entar kptor lagi"
"Hehe"
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
HALLOOOO APA KABAR KALIAN SEMUA?!
Maafkan chapter ini terlalu fulgar WKWK!
Maaf banget ya aku update nya lama banget, bukan karena uas, uts, kuliah atau apapun.Aku suka lupa ceritanya sampai mana, jadi harus baca ulang. Wkwkwk
Jadi kadang mager ngetiknya 😂Ohiya.. aku samgat berterima kasih banget sama kalian kalian semua yg udah bacaaaa 💖
Udah 9k reader. Ini pencapaian terbesarku selama bikin ff di wattpad.Ah iya.
Mari bermutualan di twt gais!!
Follow yaaa
@imnotjey
xoxo
🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall For You : Panwink
Fanfiction"Jangan nangis lagi ya hoon, gue sakit banget liat lu nangis" -Lai Guanlin. ⚠️Yaoi, bxb!🙃 ⚠️ Typo bertebaran ehe Pliseu Voment Juseyo!!!