to be continued...
Tengah malam, gue gak bisa tidur.
Gue kepikiran macem-macem.
Banyak banget yang mengusik malam gue. Midnight thoughts emang paling sialan.
Gue ngelamun, ngebayangin apa jadinya kalo gue gak bisa nemuin cinta. Gue takut. Gue takut jatuh cinta, tapi di sisi lain, gue takut gak punya cinta.
Eyang bilang, kalo gue jadi orang baik, gue bakal nemuin jodoh terbaik gue. Dan Eyang juga bilang, cinta yang bisa jadi karang tempat gue berlindung ketika gue lagi diterjang ombak.
Tapi Eyang, maaf, sampe sekarang Seongwoo belom ngerti maksud Eyang di surat itu.
Seongwoo susah jatuh cinta sama orang. Seongwoo gak mau. Atau mungkin, Seongwoo terlalu mencintai diri sendiri?
Cinta itu universal, kata mereka. Bisa cinta ke lawan jenis, cinta ke orang tua, saudara, bahkan ke Sang Pencipta.
Di umur gue yang udah menginjak angka 19, seharusnya mantan gue udah berbaris dua banjar.
Tapi nyatanya, sikap gue yang terlalu menutup sama perempuan bikin gue jadi kayak gini. Gak pernah ngerasain asmara remaja.
Gue takut.
Gue takut gak bisa kayak Eyang dan Uti. Gue takut gak bisa kayak Mama Papa. Gue takut gak bisa kayak Minhyun, Hyunbin, Jonghyun, atau Daniel, atau bahkan Jaehwan.
Seenggaknya walaupun kisah Jaehwan miris, dia tau gimana rasanya punya orang yang bisa dia jadiin alasan untuk bangun esok pagi.
Gue?
Kalau udah gak bisa tidur gini, gue mengalihkan atensi gue ke handphone. Ya, sumber kebahagiaan manusia kebanyakan di era modern ini.
Gue ngescroll instagram, ngeliat foto-foto kemarin.
Dan duar.
bonaalicia siapa nih Chung? Kok ganteng?
Sepuluh tahun dan dia udah asing sama wajah gue. Sepuluh tahun dan ternyata dia kenal sama sahabat gue sendiri.
YOU ARE READING
?Oh! Brother. ⏸101 High✔
Fanfiction[ SPINOFF 2 DARI 101 HIGH ] "Cinta? Apa itu cinta? Sejenis amfibi?" ㅡSeongwoo Wira Adiprana Giandaru Zaimar. 👉 some chapters are private Highest #10 on fanfic I'm not lying { 250917 }