CEYE YANG CAKIT PERUT GEGARA CABE(?)

1.9K 87 14
                                    

~~~

Judul nista apa itu yawlah~😑

~~~

Sambal-sambala-sambalado......terasa pedas....terasa panas......

Bunyi alarm hape Chanyeol menggema di kamar ChanBaek pagi itu. Membangunkan sesosok tiang listrik berwujud cogan yang bernama Chanyeol yang masih aja asyik bocan meluk guling dengan iler kering kecetak jelas di pipi.

"Hooammmmh......" Chanyeol menguap lebar. Dorm kesedot? Ya enggaklah. Si Ceye ngambil handphone-nya di sudut meja terus matiin alarm handphone-nya. Ginilah nasib jomblo, yang bangunin cuma alaram. Bukan cecan or cogan yang unyu and ganteng. Yang jomblo macam a'a Ceye mohon angkat tangan! Kita meratapi nasib bersama.

Okeh, bung. Fokus. Fokus-fokus trulalala*Lagunya Masha and the Mbee(?)* Chanyeol bangun dari tidur panjangnya yang menguras air liur and duduk di tempat tidurnya. Dia natep lantai pake mata kosong*Mata kosong bolong dong?!* ralat, tatapan kosong, rambut acak-acakan, ama bekas iler terukir di mukanya yang sukses bikin dia jadi kayak bayi, bayi tikus tapi imut sekaligus jorok bersamaan.

Ceye noleh ke samping, ngeliat teman sekamarnya si Baekhyun a.k.a cabe udah nggak ada di tempat tidurnya. Chanyeol nyengir sendiri. Pasti si Baek itu kesel waktu mereka main semalam.

What?!! Main?! Jangan iyaiya dulu pikirannya! Semalam tuh Chanyeol ama Baekhyun lagi main ular tangga. Yang kalah musti tidur pake dandanan cewek. Dan bisa kalian tebak saudara-saudara sekalian, semalam Baekhyun yang kalah jadi dia deh yang musti tidur pake wig sama make up cewek. Gimana nggak kesel kalo begitu. Demi semvak Kai yang bolong identitas Baekhyun sebagai cowok(setengah)manly runtuh malam itu juga gaes. Luhan aja yang ke-manly-annya masih diragukan belum pernah tuh tidur pake wig. Apalagi make up. Harga diri Baekhyun hancur malam itu. Poor Baekhyun. Mari ramaikan hastag #prayforBaekhyuni(?)

Nginget kejadian tadi malam itu bikin Chanyeol ketawa-ketiwi sendiri. Si Cahyo ini bener-bener persis kek mak lampir sekarang, mak lampir cowok version yang karena versi cowok jadinya pak lampir bukan mak lampir, Tapi karena si Ceye belum punya kumis and belum kawin berarti kita manggil dia kak lampir ato mas lampir, yang kalau disingkat menjadi KaLap dan AsAp*Ini apaan lagi?!*

Chanyeol bangun dari tempat tidurnya dan langsung keluar kamar. Di luar kamar udah ada member lain yang lagi nyante. Inget ya! Nyante bukan nyate!! Maklum ajalah pan hari itu mereka lagi nggak ada jadwal dan lagi ini udah jam 10 pagi jadi wajar kalo mereka udah pada bangun and nyante di ruang tengah.

Chanyeol cuma diri depan pintu kamar sambil ngeliatin member lain yang asyik nyante together. Dia emang sengaja masang alarm jam 10 pagi biar bangun agak lamaan tapi tetep kelihatan kayak orang rajin yang bangunnya pas alarm bunyi. Kebo emang.

"Lu ngapain sih, Yeol liatin kita gitu?! Jijik tau!" tegur D.O yang ngerasa nggak enak. Ya wajar lah nggak enak noh si Chanyeol ngeliatin mereka bak om-om pedo kelaparan yang kekurangan belaian.

"Yeol, Jam segini lu baru bangun! Liat noh si Temsek aja udah bangun dari tadi!" tegur Suho terus nunjuk Kai yang lagi nonton TV sambil mengemil. Dia nggak lagi nonton pilem biru loh ya gaes! Kai udah tobat! Udah di rukyah ama miper.

Kai yang di situ ngerasa keadaan fisiknya di bawa-bawa pun menoleh.

"Lu muji apa ngejek sih?"

"Dua-duanya" Suho ngejawab dengan nada cuek. Kai mati gaya. Kayak di film atau komik anime sekeliling Kai jadi item. Seitem kulitnya yang kayak pantat panci gosong*Halah! Putihan juga Kainya daripada elu!!**piip*

"ASDKJGFL!!!!" all member terkejut berjamaah. Kecuali Ceye, dia kan masih setengah...blank gitu.

"Waduh! Suho nge-gas pagi-pagi!!!" si manly Luhan Kitty manas-manasin.

EBB salah gaul :v END??? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang