Bts Kalo Belajar

747 48 14
                                    

~~~

1. RapMonster

Si RapMon kalo urusan belajar mah gampil. Pan IQ-nya tinggi, men. Dia nggak belajar pun tetep ae tuntas. Ulangan dikasih soal corat coret set-set-set belum 5 menit dah selese. Dapet seratus lagi:v dikasih soal matematika pualing rumit X - Y + a + b x G/10 - I Love You juga dia masih aja dapet seratus. Ajegile emang. Dari guru ampe propesor semuanya sujud2 ma dia. Bhuseeet.......

2. Jin

Kalo Jin mah belajarnya yang standar2 aja. Pan dia nggak terlalu pinter, tapi nggak bego juga:v kalo belajar dia biasanya sendirian. Duduk di meja belajar sambil baca buku atau duduk di bawah pohon mangga sekolah yang adem anyem. Tapi kalo musim mangga dia nggak belajar disana. Soalnya sering kejatuhan ulet bulu:v kan gatel:') bedanya Jin ama anak2 laen adalah, si Jin itu suka banget belajar sambil makan. Apa aja dia makan, dari makan snack ampe makan hati:v makanya biasa setiap selese ulangan si Jin jadi gendut tiba2. Kalau satu hari full semua mapel ngadain ulangan. Bisa-bisa badan Jin jadi segede hulk:v gendutnya sih nggak jadi masalah, ngurusin badannya itu loh yang susah!

3. Suga

Hah, boro-boro belajar. Disuruh makan aja dia mager banget buat ambil. Encok emaknya aja ampe kambuh gara-gara nyeret dia ke meja belajar. Suek ini bogeng. Tidur mele kek putri tidur. Apa kudu di cipok dulu baru mau bangun? Sini dah gw cipok😘*kedip genit*

4. Jimin

Hah?! Jimin belajar?! Hellow, that is impossible mai pren! Pualing juga baca buku nganu😬

4. Taehyung

Dia kalo belajar itu, bukunya ampe dibawa kemana-mana, jalan dibawa, makan minum ampe jamban juga dia bawa tuh buku. Bahkan tuh buku dibawa tidur ama emphi. Entah dia itu bego apa kerajinan banget ampe bawa buku kemana-mana, ampe dibawa tidur segala. Emang dia kalo tidur bisa baca ya? Entahlah, anak ghoib kek dia emang susah kalo mo dikasih ketemu ama logika(⊙_⊙) Eh, ternyata besoknya pas ulangan tetep ae ujungnya remedial karena itu ulangan matematika dan si sableng ini baca buku Sejarah Indonesia, edan emang.

5. Jungkook

Lu, lu, semua pada tau kan yg namanye sistem kebut semalam? Taulah ya, kalo lu kaga tau kaga pernah sekolah lu berarti:v si Jungkook itu pake sistem ini nih kalo belajar. Kalo besoknya ada ulangan, malemnya barulah dia ngebuka buku buat belajar. Seandainya ulangan ditiadakan pemerintah, buku-buku itu pasti bakalan jadi fosil di rak buku Jungkook. Becos nggak pernah dibaca, dilirik aja kagak(-_-), pas malem dijejerlah lusinan buku pelajaran setebal pantet Jimin(?) di mejanya, baru dibaca dah buku itu atu-atu ampe matanya merah kek pen keluar dari tempatnya. Besoknya pas ulangan dia garuk kepala sendiri, yang dibaca semalem kaga ada yg masuk ke otak:v pen ngegombal guru buat dituntasin, eh tapi gurunya cowo:v mending remedial daripada dikira maho.

7. J-Hope

J-Hope itu anaknya malees pake banget kalo di suruh belajar. Biar besok ada ulangan pun J-Hope ogah buka buku. Buku it's not my style katanya, sambil ngikutin gaya Bang Kris:) dia itu hidupnya nyanteee.....bener, sumpah. Ulangan pun dia ngejawab dengan jawaban yg ngasal abis. Nggak kayak temennya yg udah sibuk colek sana, colek sini buat minta jawaban. Eh, pas pengumuman ulangan si guru bilang J-Hope tuntas. Beuhh....padahal si kuda miring itu jawab soalnya ngasal ajah, ckckckck.....kalo lagi hoki emang apa aja bisa kejadian😕

~~~

Gue baru apdet lagi ching:) agak lama update-nye, soale banyak tugas menumvuk pake V and ulangan and kakak kelas ganteng yg suka bikin galfok:) fufufu.....

Eh, ching gue pen nanya nih ya, ada yg punya gc kpop di WA nggak? Gw pen gabung nih coy:) WA gue sepi soale, serah dah grup rp apa rl, gw sih yes:) kalo lu punya gc kpop WA yg keren komen nyak!! Gc kpopnya yang gc mulfand pastinya, soale gw mulfand:) Gw pernah gabung di di grup line yang bukan mulfand dan eh akhirnya gue kena kick soale ketahuan mulfand:v 😂😂😂😂 gue nggak ada niatan nyamar awalnye, kan gw waktu itu masih kpopers baru, gw coba2 gabung di gc kpop, temen gw ngundang gw di gc kpop, ada yg khusus mulfand sm ada yg bukan. Di gc yg bukan mulfand itu temen gw pc gw trus bilang "Eh, lu jan jd mulfand deh, lu satu fandom aja ama gue sm grup itu" gw ngangguk ajalah soale gw belum ngerti apa-apa.

Gue diundang ke grup itu dan grupnya seru:) tp gw ke kick sob:') gw tanya temen gue kenapa gue di kick, eh dia bilang katanya gue ketahuan mulfan. Huanjirr hahaha......gue waktu itu kaga tau coeg kalo gw yang mulfand ini nggak boleh gabung di gc khusus VIP, atau ExoL, atau Army, atau gc yg lain yg isinya khusus utk org2 di fandom itu:) gue cuman bisa gabung di gc yg buat mulfand:) suer sebelumnya gw kaga tau hal itu:) setelah ke kick barudah gw tau:)

Author, emang nama gc nya apaan?

Yee....kepo nyak. Namenye dirahasiakan ching. Gue nggak mau temen2 gw di grup itu kesinggung:) kali ajon mereka ngebaca cerita retjeh inih:) gw seneng ma mereka suer:) kata temen gue, tuh gc diserang kicker:'v tapi gue masih inget temen2 gue disana yg seru2:)

Yang punya gc WA jan lupa kabarin gue:) gue tunggu! Jan kacang ye elu pade:v menunggu itu kaga enak tau, apalagi nungguin si kakel ganteng yang nggak pernah nge-notice:v

Jhaaaa......sableng gue malah baper:'v

Paypay:)

~~~

EBB salah gaul :v END??? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang