Resolusi Ramadhan BTS:)

194 19 20
                                    

~~~

Apa sih resolusi yang pengen di capai member untuk bulan Ramadhan ini?

~~~

≥3≤  JIN ≥3≤

Q : "Bang apa resolusi lo untuk bulan ramadhan ini, bang?"

Jin : "Waah kalo gue mah nggak muluk-muluk euy, paling juga niat pengen puasa pull 30 hari sampek ramadhan"

Q : "Waah bagus tuh bang!"

Jin : "Ah, ada juga satu resolusi gue yang lain....."

Q : "Apa tuh bang?"

Jin : "Gue pengen kebagian masakan pas lebaran hiks〒_〒lebaran taon kemarin gue nggak kebagian masakan gue sendiri gara-gara terlalu sibuk ngurusin dapur"

Q : "Yakali nggak kebagian masakan sendiri:v"

Jin : "Suer dah, gue makan ikan asin doang waktu itu euy:" daging kemaren abis gara-gara bocah2 sialan yang dateng ke rumah gue bukan buat silaturahmi tapi cuman buat makan enak plus dapat uang jajan. Sialan!"

Q : "Hheh jangan marah-marah istigfar bulan ramadhan inih!"

Jin : "Masalahnya, khaaan.....ini yang luka hati gue, nyet. Hatiiii:( Semua makanan itu gue yang masak sepenuh hati dan gue sendiri nggak kebagian makan. Lo bisa bayangin sendiir khaann....." *nangis alay di balkon kamar*

Q : "Astagfirullah al adzim......" *pergi*

~~~

ヾ(≧▽≦*)o RAPMONSTERヾ(≧▽≦*)o

Q : "Bang apa resolusi lo untuk bulan ramadhan ini, bang?"

RM : "Wah seneng gue, lo nanya kayak gitu:) gue udah punya banyak banget resolusi buat bulan ini, sob. Bukan cuma puasa full 30 hari doang, tapi gue juga pengen ngasih makan anak yatim, ngadain bukber, bagi takjil, bangun mesjid....."

Q : "Bhuset banyak amat, Bang-_"

RM : "Gue malah udah punya daftar resolusi gue buat bulan ini, lo mau baca?" *nyodorin buku*

Q : "Ogah ah, Bang. Males"

RM : "Looh kenapa? Daftar resolusi gue bagus! Lo kan bisa ambil inspirasi juga dari resolusi gue biar lo semangat puasanya"

Q : "Enggak ah, bang. Kalo gue baca resolusi lo bukannya semangat malah iri gue bang:")"

RM :"Iri? Lhah, napa??"

Q : "Resolusi lo ada di level holkay bang:") apalah daya gue yang cuman seuprit daki ketek T_T"

RM : "Oh iya ya, gue lupa kalo lo itu rakjel:V"

Q : "Apa lo bilang?! Ngejek loe, ngejek?!" *siapin golok*

RM : "Eeh! Jan marah-marah oy! Ntar puasa lo batal!"

Q : "Gue nggak puasa, nape loe?!"

RM : "Anjir gue lupa kalo lo cewek๏︿๏"

Selanjutnya nasib RM pun tidak diketahui gaes😌

~~~

(´ε` )♡ SUGA (´ε` )♡

Q : "Bang apa resolusi lo untuk bulan ramadhan ini, bang?"

Suga : "Nggak banyak tuh, bisa hidup terus sampai lebaran juga udah syukur alhamdulillah<(-︿-)>"

Q : "........."

EBB salah gaul :v END??? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang