~~~
(╯3╰) GDRAGON (╯3╰)
Sebagai anak yang paling gemulai(?) di sekolahan. Biasanya sih ya, si Jidi tuh suka disuruh jadi dirigen ataukah pembaca susunan acara gitu. Tapi seringnya sih jadi dirigen soalnya setiap upacara kalo si Jidi yg jadi dirigen pasti berasa kek nonton pagelaran musik di tipi2 deh. Soalnya ayunan tangan Jidi ntu asoy banget asleley! Gemulai nan ayu bak putri kerajaan trus pas banget nadanya ama irama tangannya. Aura cabe-nya jadi menguap dah ntah kemana:v si Jidi mah kalo soal dirigen-dirigenan dia ntu udah pro gaes ヘ( ̄▽ ̄*)ノ kalo pembaca susunan acara dia lumayan sering lah, soalnya suaranya kan merdu2 gimanaaa gitulah. Tapi si Jidi nggak pernah disuruh jadi pemimpin ama penggerek bendera. Soalnya penggerek bendera ama pemimpin upacara ntu mukanya harus sangar-sangar trus bahunya kudu tegap-tegap n gagah-gagah. Si Jidi pan mukanya kaga sangar sama sekali, tapi syantique dan kiyowoヽ('∀`)ノkalo mau dikasi sangar pun tetep aja susah soalnya badan Jidi nggak tegap-tegap amat, tp gemulai ala2 incess:v Makanya doi ngga pernah disuruh jadi pemimpin ma penggerek. Lagian juga doi ogah jadi pemimpin atau penggerek bendera-,
(¬_¬) TOP (¬_¬)
Tabi ntu sebenernya paling malas bat kalo dapet giliran jadi pelaksana upacara. Ikut upacara aja dianya males apalagi kudu jadi pelaksananya. Sangat tydack TOP style sekali●_● tapi Tabi sebagai siswa yang berbakti ya mau ngga mau ya kudu ikut dong lah. Dia juga kalo jadi pelaksana upacara paling mentok juga jadi penggerek bendera, dan dia sukanya berdiri di yang paling kiri:) abis katanya, dia nggak perlu repot teriak "Bendera siap!". Dia mau jadi penggerek bikos tempat berdiri penggerek bendera itu dingin. Dibawah pohon mangga, jadinya kan adem:) Tabi tuh paling nggak suka yang namanya jadi pemimpin upacara, panas coeg. Trus kita kudu berdiri matung lagi di tengah2 lapangan panas kek manekin nyasar gitu kan aneh banget( - _ - ) Eh, tapi sekalinya disuruh jadi pemimpin, upacara langsung mendadak ricuh seketika. Semua kaum ukhti yang jadi peserta upacara pada ngga ququ ngedenger suara berat serak ala-ala dari Bang Tabi dan langsung berebutan buat ngarungin si Tabi trus dibawa pulang lanjut dihalalin. Ckckck...besok2 Tabi cukup jadi penggerek bendera aja deh ya:')
(๑¯ω¯๑) TAEYANG (๑¯ω¯๑)
Ustadz kita sih paling sering disuruh jadi pembaca doa setiap kali dapet giliran jadi pelaksana upacara:') bukan di suruh sih sebenernya soalnya abang Tae sendiri yang suka mengajukan diri:v yang lain juga mah se7 aja, pan suara Tae ntu merdu bat, bener-bener lembut syahdu nan menggetarkan hati:"v pas hari H pembacaan doa suasana upacara mendadak jadi khidmat, semuanya pada menikmati lantunan doa dari suara merdu abang Tae. Bahkan ada yang sampe nangis terhura ampe mukanya belepotan ingus:v kata tuh orang dia langsung inget mati pas denger abang Tae baca doa, padahal doa yang dibaca abang Tae sama sekali nggak ngebahas soal alam barzah, subhanallah. Satu sekolah langsung dapet hidayah pas abang Tae baca doa. Dan besoknya, semua ukhti satu sekolah jadi pake cadar semua, Masya Allah:')
#BerqahUpacara:')
(ノ゚Д゚) DAESUNG (ノ゚Д゚)
Sebagai pemilik suara kuenceng kek toa dan juga demen tereak2. Si Dae paling sering disuruh jadi anggota paduan suara ataukah pembaca undang-undang:) kadang juga si Dae disuruh jadi penggerek bendera, pan body si Dae juga kekar coeg. Tapi ya jarang. Si Dae ntu seringnya jadi paduan suara aja, kalo pembaca undang-undang pernah juga tapi ngga terlalu sering, soalnya sekarang sekolah Dae udah menerapkan sistem "Undang2 dihapal, bukan dibaca" dan Dae ntu orangnya pelupa jadinya susah:v dia jadi pembaca undang2 paling pas mepet doang, itupun kudu bawa contekan kecil ditangan soalnya suka lupa-lupa ingat:v tapi jan tanya deh kalo masalah paduan suara, si Dae ma udah pro:) dipandu dengan iringan dirigen anggun dari Jidi. Daesung menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan penuh penghayatan, sungguh kolaborasi yang sampoerna dari Jidi dan Dae:') selesai paduan suara, semangat cinta tanah air pun langsung tumbuh di hati seluruh penghuni sekolah. Mantapzzz.....
KAMU SEDANG MEMBACA
EBB salah gaul :v END???
FanfictionSekumpulan cerita garing nan receh yang ditulis oleh manusia receh dan para biasnya yang kiyowo≧ω≦ Penasaran? Silahkan baca^_^ Jangan lupa juga buat ninggalin jejak kalian🙌🙌🙌 makasih loh:") Pssst...... Kolom komen di lapak ini selalu dibajak ama...