~~~
1. SUHO Si Kpopers kaya:'v
Gue : "Eh, Exo udah kambek lagi buat album musim dingun taik! Belum juga kelar urusan gw ama Kokobop, Power, sekarang dateng lagu album Universe, belum lagi album jepang Exo yang judulnya Countdown, heol gw bingung mo beli yang mana:v"
SUHO : "Halah gue malah udah mesen semuanya, kokobop udah lama nyampe dan sisanya udh tinggal dikirim doang😏😏"
Gue : "............"*speechles*
Gue : "Trus, trus. Katanya Exo mau datang ke Indonesia loh! Katanya acaranya bakal tayang di ErCeTe'I(?) kita nonton bareng yuk!"
SUHO : "Aduh, sori yah. Gw udah kelanjur beli tiket VVIP buat acara ntu nantinya:')"
Gue : ":')" *Masih seterong*
Gue : "Bigbang bakal ngadain fanmeet nanti loh, a-"
SUHO : "Dah, tau guenya, kunyuk. Gue juga udah siapin baju V.I.P sama lightstick Bigbang buat fanmeet"
Gue : "Lu ikut fanmeet??"
SUHO : "Hooh, kemaren juga pas GD konser tour gw ikutin, tapi setelah 3 konser gue ikutin, gw singgah di Korea karena ada fanmeet Exo sama gue yang mau lihat-lihat gedung BigHit, SM, YG, sama JYP:)"
Gue : "Owh"*masih gue liatin*
Gue : "Bts juga nih udah kambek album Love Yourself! Pusing gue, album lama yang Spring day aja belon kebeli eh udah mau kambek lagi"
SUHO : "Kalo album yang itu gue udah punya, album Love Yourself juga udah kebeli, itu juga tuh albumnya Wanna One, boyben yang baru aja debut juga udah ada, tapi baru satu album. Gue sekarang tinggal tunggu pesanan lightstick Exo, sama lightstick Blackpink second ver yang gue pesen minggu lalu. Gue udah punya albumnya Exo, Bts, Twice, Seventeen, Wanna One, Bigbang, 2PM, Shinee, Suju, SNSD, albumnya IU, gue ampe bingung mo beli apaan lagi😅😅😅"
Gue : *Diem* *Langsung pergi*
Fix, gue iri:')
Just like T T, i'm like T T~
(╥_╥) (╥﹏╥) ( TДT) (ㄒoㄒ)
2. D.O si Kpopers bijak
Gue : "Idiih!!! Apaan sih nih haters!!!! Mulut comber!!!!*maki-maki di depan hape"
DO : "Ada apa sih? Kok kamu marah-marah sambil melototin hape gitu?"
Gue : "Ini nih, masa pas acara penghargaan, netizen nggak setuju Exo dapet penghargaan! Artis lain yang juga dapet penghargaan yang sama nggak di protesin tuh sama mereka. Pake sok-sok ngatain Exo lagi, katanya dance nya nggak sinkron lah, apalah, ck!"
DO : "Biarin aja mereka, mereka itu cuman sekumpulan orang yang nggak tau namanya menghargai karya orang lain dan nggak tau yang namanya perjuangan:')"
Gue : "Tapi kan haters udah keterlaluan ngejeknya, gue bakalan bales mereka!"
DO : "Enak aja, kamu jangan sekali-kali balas ngejek mereka apalagi bales ngejek artis yang juga menang penghargaan yang sama. Kita ngomong itu pake kepala dingin, mereka itu udah berjuang mati-matian buat ngedapetin penghargaan itu. Kalo kamu juga suka nge-judge idol lain berarti apa bedanya kamu sama mereka? Baik introspeksi diri dulu lah, tanya ke diri kamu sendiri, emang kamu sendiri bisa ngelakuin apa buat ngedapetin penghargaan itu?"
Gue : "T-tapi kan......"
DO : "Nggak ada tapi-tapi. Jadi Kpopers itu bukan saling nge-judge antar fandom. Kalo ada acara penghargaan kek gitu, kpopers itu harus bijak. Kasih selamat buat yang menang baik itu idol kamu atau bukan dan kasih support buat yang belum dapet kesempatan baik itu idol kamu atau bukan juga, sayangi idol dan fandom kamu lalu hargai idol dan fandom lain:)"
KAMU SEDANG MEMBACA
EBB salah gaul :v END???
FanfictionSekumpulan cerita garing nan receh yang ditulis oleh manusia receh dan para biasnya yang kiyowo≧ω≦ Penasaran? Silahkan baca^_^ Jangan lupa juga buat ninggalin jejak kalian🙌🙌🙌 makasih loh:") Pssst...... Kolom komen di lapak ini selalu dibajak ama...