Promosi Story ft. Bts:)

470 23 0
                                    

~~~

Klik!

Jungkook : "Dah nyala nih, hyung"

Jin : "Yodah, kuk. Kalo dah nyala lu sini dah masuk kamera!"

Jimin : "Cepetan elah, kita mainnya singkat-singkatnya"

Jungkook : "Iya, hyung"

Bangtan : "Annyeong!!:)"

RapMon : "Readers tersayang lama tak berjumpa:')"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

RapMon : "Readers tersayang lama tak berjumpa:')"

Suga : "FYI aje:v kuota si adek lagi mampus, kemaren baru aja beli kuota baru●_● ngutang di gue dia tuh-,"

RapMon : "Lhah? Napa tuh anak kaga numpang wifi di rumah gue ajon? Rumah gue pan free wifi sampe waktu yang tida ditentukan:)"

Taehyung : "Ah, lu mah ngomong mele free wifi bang, kemaren emphi dateng malah diusir:'v"

Jungkook : "Hyungdeul~ jadi nggak sih? Ini kita pake kuotanya si adek loh, bang. Ntar doi marah"

JHope : "Heleuh, kasi cipok aja ntar juga diem sendiri"

Jin : "Heeeh~bulan puasa inih! Jan ngomong kotor"

JHope : "Sori, ane keceplosan●_●"

Taehyung : *senggol Momon* "Woi leader, cepetan ngomong woi!"

Jimin : "Hooh lah, biar bisa cepet mulai acaranya!"

RapMon : "Wokeh, ekhem! Ekhem!" *rapihin topi bentaran*

RapMon : "Hai gaes, ketemu lagi dengan tujuh cogan kesayangan semuanya:) kali ini seperti judulnya diatas ya, kita disini bukan mau ngelawak, tapi cuman mau numpang promosi ceritanya si adek"

Readers : "Judul ceritanya apaan, bang?"

Suga : Judul ceritanya rada pasaran sih sebenernya:v"

Jin : "Ngomong lu kasar ye, Ga-_-"

Suga : "Ampun:v, mulut aing suka kepeleset:v maksud ane, judul ceritanya ntu Guardian angel:v"

Jimin : "Ngeles lu, ye-,-"

Readers : "Si author mana, bang?"

Jin : "Ooh...kita disini buat gantiin si adek buat nge-promosiin story dia:v doi lagi sibuk ujian nih, readers disini ada yang tengah ujian juga ngga? Kalo ada semangat ya, semoga kalian semua naik kelas dengan nilai yang bagus😘 hearteu~fighting

Readers : "Emang genre story-nya apasih kak? Fanfiction juga? "

Jimin : "Oh, iya:) story barunya ntu masih fanfiction, dek:) kalo masalah genre-nya pasti udah ketebak yah kalo genre-nya ntu fantasy. Bukan komedi kek cerita ExoBtsBigbang salah gaul ini😁"

EBB salah gaul :v END??? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang