LIS | One

6.4K 277 2
                                    

⚫⚫⚫⚫⚫

Jungkook pov.


Perkenalkan namaku Jeon Jungkook adik dari seorang Jeon Yoongi. Aku biasanya manggil kak Suga.

Kak Suga sama aku cuma beda 1 tahun doang, tapi kami beda sekolah karena kak Suga ingin sekolah di tempat yang dia inginkan sedangkan aku ingin sekolah di sekolah yang aku inginkan juga.

Hari ini aku baru saja masuk sekolah setelah libur panjang. Seharusnya saat kembali sekolah itu dapat nasib baik tapi aku malah dapat nasib yang buruk.

Ini sudah jam pulang sekolah semua murid sudah pulang tapi aku cuma berdiri di depan pintu keluar sekolah karena hujan dan—

JDERRR

'Petir yang mengerikan' batinku takut.

Berdiri di depan pintu keluar sekolah sambil melirik kesana kesini. Sekolah sudah agak sepi, tapi hari ini aku cukup beruntung karena aku bisa berduaan dengan orang yang aku sukai.

Namanya Kim Taehyung aku biasa memanggilnya menggunakan embel-embel sunbae, karena aku dan dia cuma beda 1 tahun sekarang dia kelas 12 sedangkan aku kelas 11. Aku menyukai Taehyung sunbae sejak kelas 7 sampai sekarang.

Tapi masalahnya aku ga berani menyampaikan perasaanku padanya, takut di tolak mentah-mentah, soalnya Taehyung sunbae itu orang sangat populer dan baik kepada semua orang, pasti Taehyung sunbae sudah punya pacar dan mungkin tidak mengenalku, soalnya aku tidak pernah kenalan dengan Taehyung sunbae sejak smp-pengecut sekali.

Deg deg

'Duh nih jantung gak bisa diam napa! nta di dengar sama Taehyung sunbae mampus ae' batinku kesal.

Aku menepuk-nepuk dada ku agar berhenti berdetak keras karena takut kedengar, tapi malah menarik perhatian Taehyung sunbae.

"Kamu gak papa?" tanya Taehyung sunbae khawatir terlihat dari mukanya.

"E-eh a-a-a-aku gak papa kok... Hehehe" jawabku sambil nyengir.

"Oh dikira ada apa-apa kkk~" kata Taehyung sunbae sambil tertawa kecil.

'Wuttt!! Taehyung sunbae tertawa! Momen langka atuhhh!!' batinku histeris.

"Akhhh..." ringisku pelan menumpu kepalaku yang tiba-tiba sakit.

Saat aku mencoba bersikap biasa saja agar tidak ketahuan oleh Taehyung sunbae kalo aku tiba-tiba sakit kepala, tapi tidak bisa... karena pandanganku mulai mengabur.

'Akh sial... Jangan sekarang' batinku.

Bruk

Tubuhku terhempas ke lantai, dan pandanganku mulai mengelap.

Taehyung pov.

Bruk

'Eh, suara apa itu? Asalnya dari samping kananku?' batinku binggung.

Melirik ke samping kananku ternyata itu—

"Jungkookk-ahh!!!" teriakku histeris.

—adik kelasku, Jeon Jungkook terbaling dengan muka pucat pasinya di lantai. Aku langsung mengangkat tubuhnya dan berlari menuju uks, saat sampai di depan uks aku langsung saja masuk kemudian menaruh tubuhnya di atas kasur.

Silence Love ┆ TK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang