Membuka kedua matanya dengan tiba-tiba, mendudukan diri dengan keringat bercucuran deras, dan nafas yang tersegal-segal.
Hosh hosh
Tangannya menyentuh pipinya yang basah bekas air mata. Menatap keseliling ruangan tidak menemukan objek yang ia cari.
Bergegas keluar dari ruangan itu, berlari kearah pintu dengan tergesa-gesa.
Cklek
BRAK
Semua yang berada diruang tamu terkejut mengalihkan pandangan kearah pintu yang ditutup paksa. Menatap seorang pemuda berambut hitam panjang dan hazel hitam setajam elang itu dengan keadaannya luar biasa kacau.
Salah satu pemuda manis buru-buru berdiri menuju pemuda kacau itu— Kim Taehyung.
"Hyungie sudah bangun? Ada apa?" tanya pemuda manis khawatir.
Taehyung hanya menatap pemuda manis didepannya yang khawatir, kemudian dengan tiba-tiba—
GREB
"Hikss Kookie sayangg jangan tinggalin hyung selamanya"
—Taehyung memeluk pemuda manis itu— Jeon Jungkook dengan erat sambil menangis tersedu-sedu.
Jungkook memeluk balik bayi besarnya ini dengan gemas.
"Hyungie kenapa sih Kookie ga ninggalin hyungie kok cupcup" jawab Jungkook mengelus punggung Taehyung.
Taehyung melepaskan pelukannya dan menatap tajam mata doe hitam favoritnya. Jungkook menangkup pipi bayi besarnya, mengusap lembut pipi basahnya.
"Kenapa? Habis mimpi buruk ya? Udah jangan dipikirin, mimpi itu cuma bunga tidur jadi jangan khawatir tampannya Kookie" mengecup lembut bibir tebal bayi besarnya lembut.
Taehyung terharu dengan manisnya ini kemudian memeluk pinggang manisnya erat dan mencium serta melumat lembut bibir manisnya.
Mengabaikan keberadaan para hyungdeul di tepat duduk di sofa ruang tamu itu.
"Hidi hidi mata polos aing tercemar teh" ucap Hoseok menutup matanya.
"Weh kamar sana kamar!" goda Namjoon.
"Desahnya jan keras-keras ya!" seru Jimin.
Yang keduanya mendapat jitakan dari Seokjin dan Yoongi, "Bodoh" ucap mereka.
Jungkook segera mendorong dada Taehyung membuat ciuman mereka lepas. Jungkook menutup muka di dada bidang Taehyung, sedangkan Taehyung menatap hyungdeulnya sengit.
"Hyung pengangu dasar" mengendong ala koala Jungkook sambil membawa kedalam kamar.
"Yak hyungie!" pekik Jungkook malu.
"I wanna play with you darling"
BRAK
Menutup pintu dengan keras, mengabaikan hyungdeul yang melongo kecuali Yoongi.
"Dasar pasangan kelebihan hormon" ucap Yoongi.
ⓣⓗⓔ ⓔⓝⓓ.
©takoo-yakiJanlup mampir ke story tekuk yang lain key! (´∀`)♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Silence Love ┆ TK ✔️
Fanfiction[ ғɪɴ ] Cinta dalam diam selalu berakhir menyakitkan. ©тαкσσ-уαкι !End 03/04/20 ️WARN! comedy, fluffy, romance, sad ʙxʙ | ᴛᴀᴇᴋᴏᴏᴋ AU