Hoseok yang males dengar bacotan temannya pun pergi ke arah dapur, ada Seokjin dan Yoongi yang emang sudah pergi dari kebacotan mereka pada.
"Jadi..." - Hoseok.
"Kita mau ngapain nih?" tanya Namjoon.
"Ngapain yak?" tanya Seokjin.
"Ada yang punya ide gak kita mau ngapain?" tanya Jimin menatap yang lain.
"Aku bosen" gumamku.
Kami beberapa jam lalu buat kemah-kemahan di ruang tamu pake selimut, terus ya gitulah susah jelasinnya idenya. Intinya serasa lagi kemah di hutan, pake mati lampu segala terus cuma ada senter yang nyala. Idenya Jimin.
"Heh Tet lu suka ama orang kan! Cerita dung jan secret-secret" tunding Jimin sambil kedap kedip kearahku.
Yang lain menatapku penasaran kecuali Yoongi yang sudah tau hanya datar.
'Sialan punya teman'
Menghela nafas, "Huft... jadi aku punya gebe---"
"HAH!? TAEHYUNG YANG OGEB DAN POLOSNYA TENTANG CINTA BISA PUNYA GEBETAN?!" teriak Seokjin dan Namjoon dan Hoseok barengan.
"Brisik" sela Yoongi dengan nada datar serta tatapan bosan.
"Yeuu punya lah, jadi namanya tuh Jeon Jungkook adiknya Yoongi hyung" kataku sambil nunjuk Yoongi.
"Hyung tau kalo Tetet suka ama adek hyung?" tanya Hoseok
"Tau"
"Ohh Jungkook" - Seokjin
"Hyung kenal?" tanyaku.
"Kenal lah, dia kan anggota eskul masak juga" - Seokjin
"Hoo"
"Yeuu kok kamu baru bilang sekarang sih" sela Namjoon yang diangguki semua kecuali Jimin dan Yoongi.
"Males bilang hyung"
"Ckkk"
"Btw gimana kabar gebetannya Tae?" tanya Namjoon.
'Oh iya, gimana kabarnya Jungkook ya, jarang ada kabar nih'
"Gak tau aku, di sekolah Jungkook ada gak?" tanya balikku ke semuanya tapi hanya di jawab dengan gelengan dan Yoongi cuma diam mematung.
"Heh kamu kenapa Gi??" tanya Hoseok yang sadar kalo Yoongi cuma diam.
"A-ah g papa. Ngelamun aja" jawab Yoongi kembali datar.
"Eh kan Yoongi kakaknya" sela Jimin.
"Gimana kabar adik kamu Yoongi hyung??" tanyaku ke Yoongi.
"Dia ga papa kok"
Entah kenapa aku merasa ada yang aneh sama Yoongi tapi bodo amat dah tanya yang lain aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silence Love ┆ TK ✔️
Fanfiction[ ғɪɴ ] Cinta dalam diam selalu berakhir menyakitkan. ©тαкσσ-уαкι !End 03/04/20 ️WARN! comedy, fluffy, romance, sad ʙxʙ | ᴛᴀᴇᴋᴏᴏᴋ AU