Aisyah Pov
"Makasih yah Rafa udah mau bantuin Aisyah Jalan Sampai kekamar..'' ucap ku.
"tuh kan Udh dibilangin jangan Blg makasih kok,Kan udah Kewajiban ku Buat Jagain Putri Kecil nya " jelas nya"Hah maksudd Rafa apa yh??,, Aduh jangan baper Aisyah astagfirullah,,"ucapku dalam hati.
"Em..Em.. iy..iyyya raf,Aisyah janji deh Nggak Blg makasih deh biar kmu seneng hehe.." Jawab ku Sambil tertawa kecil untuk menutupi Wajah ku yang sedang merah merona karna ucapan Nya yang seperti itu.
SKIPSesampai di kamarku .....
"Hufftt maksud Rafa Apa ya tdi.. pliss deh Jangan baper Syah, jangan baperrr itu cuma ucapan Kecil untuk seorang temenn,," ucap kusambil memukul pelan kening kepalaku.Akupun berjalan Menuju Kamar mandi Untuk Mengambil air wudhu.
Setelah shalat,aku Mengambil Al-Quran kecil ku untuk Mura'jaah Hafalan Al-Quran ku.
Rafa Pov
"Rafaaa!!" Teriak Umi dari bawah.
"Iyaa ada apa umi ku yang cantikk??"ucapku sambil menuruni tangga .
"Makasi sayangku tpi gombalan mu itu Pasti hanya palsu,oiya sayang tolong Panggil Aisyah ya raf Untuk makan malam bersama.." ucap umi sambil berjalan menuju meja makan untuk Mengatur piring dan alat alat untuk Makan.
"Yaudah deh mi,bentar Rafa panggilin" Ucapku lalu berlalu Menaiki tangga untuk kekamar Aisyah.
Sesampai didepan kamar Aisyah...
"Arrahman...Al lamal quran ..."
"Suara siapa itu??,indah nya Subhanallah .. jangan jangan..." Akupun membuka Perlahan Pintu Kamar Aisyah,dan terlihat Aisyah sedang mengaji di atas Sejadah.pasti dia baru selesai shalat Isya."Sungguh indah dan Mulia Gadis ini yaallah,,pilihan Umi Dan Abi memang tidak salah,,terimakasih yaallah..." Ucapku dlm hati.
Flashback
"Rafa Sini sebentar,Abi mau bicara sesuatu Yang penting Untuk mu Rafa"ucap Abi sambil menepuk sofa sebelah dia duduk.akupun berjalan dan duduk tepat di sebelah Abi.
"Iyah Abi,Abi mau bicara apa?" Tanyaku."Gini nak,Abi mau Bicara tentang calon istrimu nak,Abi sudah Memiliki calon nya,dan dia berada di rumah kita saat ini" ucap Abi menjelaskan.
"Ma..Maksud Abi??? Aisyah??? Bi..Bukan nya Rafa ngga suka sama Aisyah,tapi Rafa butuh waktu buat mengenal lebih dalam lagi tentang Aisyah.gak bisa langsung seperti itu bi.."ucapku dengan nada lirih."Iya nak tenang saja,,Abi tidak terburu buru kok,Itu Abi dan umi serahkan sepenuhnya kepada kalian berdua.asalkan kalian masih Berada Di batasan Islam,Abi dan umi tidak keberatan kok nak," ucap Abi Lalu meninggalkan ku sendirian.
"AISYAH.. Aku akan Mengenalmu Lebih jauh lagi:)" ucapku sambil tersenyum.
Flashback Off.
"Assalamualaikum Aisyah..Ini aku Rafa.."ucapku perlahan didepan Pintu kamar Aisyah.
"Wa...Alaikum salam.. eh Rafa?? Ada apa yah?" Tanya nya.
"Ini.. umi Manggil Kmu buat makan Malam Di bawah.." ucapku.
"Oh,Iyah Raf,bentar Aisyah buka mukenah dulu yah,Rafa duluan aja kebawah nanti Aisyah nyusul.." ucapnya sambil menunduk karena Malu akan kejadian tadi sore di taman.
"Ohh Iyah Aisyah gue tunggu dibawah yah"ucapku lalu kembali menutup pintu Kamarnya.
Setelah selesai makan...
Kami sedang berkumpul diruang keluarga untuk Menonton salah satu Siaran tv swasta di TV.
Jam menunjukkan waktu 21.00"Hmm Abi,Umi,Aisyah naik duluan yah soalx udah ngantuk duluan.besok juga ada kuliah pagi.Duluan yah umi Abi "ucapku sambil mencium Kedua tangan mereka.lalu berjalan Menuju kamarku untuk beristirahat.
******
"Zztttt...Zztttt...Zzttttt..." Hp ku bergetar menandakan Ada Telfon yang masuk.
"Hoamm.. siapa sih malam malam telfon.. kan udah Ngantuk bangettt" ucapku sambil mengambil HP Ku lalu mengangkatnya."Assalamualaikum Aisyah..." Ucap seorang perempuan dari sebrang sana.
"Waalaikumsalam.. ini zahra kan?? Kenapa zah kmu nelfon tengah malam begini?? Ada masalah kah zah???"tanyaku beruntun,setelah mengenal suara siapa itu.
"Nggak ada Syah,Cuma mau ngingetin Besok Tuh kita ada Presentasi Tugas,Aku cuma mau nanya kmu udah menghafal nya belum.." ucapnya Dgn Jelas.
"Udah zah,udah 1 Minggu setelah tugas itu dikasih aku udah Hafalin.." ucapku sambil Menguap karna ngantuk berat.
"Ohh yaudah Syah,met tidur yaa Seeyouu tomorroww assalamualaikum"ucapnya lalu menutup Telfon nya setelah mendapat jawaban salam dariku.
Akupun melanjutkan tidur ku Dan mimpi indahku.****
Suara azan berkumandang Dengan merdu,membangunkan ku dari Tidurku Yang panjang.akupun Bangun dan Berjalan Menuju kamar mandi yang berada di Kamarku itu.
---------
Setelah melakukan shalat,aku Memilih mengganti baju ku dengan baju olahraga untuk berlari pagi.itu rutinitas ku Sehari hari sehabis Shubuh ,bukannya lanjut tidur melainkan memilih Menikmati udara bebas polusi Di pagi hari.
Setelah mengganti pakaian ku dengan Baju kaos lengan panjang berwarna pink Dan celana treaning putih Sepasang sepatu sport berwarna putih Akupun melangkah keluar Kamar dan menuju Ke luar rumah.
Pertama Tama aku melakukan senam sederhana di depan Rumah,dengan merenggangkan otot otot kaki dan tangan ku.lalu memulai berlarian kecil berkeliling Perumahan itu.setelah cukup berolahraga,Aku pun Pulang untuk Beristirahat lalu Mandi dan kuliah.SKIP.
"Aisyah.. Nanti berangkat sama Rafa kan?"tanya umi.
"Iya Umi.nanti Aisyah bareng Rafa kok" sahut Rafa dari belakang dan bergabung untuk Sarapan pagi.
Aku pun Menatap nya sambil tersenyum dan dibalas nya tersenyum lebar memperlihatkan Lesum pipi nya yang manis."Uhm.. umi rafa sama Aisyah berangkat dulu yah assalamualaikum.." ucap Rafa lalu menyalami Tangan Umi begitupula aku melakukan hal yang sama.
Sesampai di tempat kuliah..
"Syah nanti Rafa jemput Ya,nanti tunggu aja di halte depan. Okey" ucap nya lalu Berkata
" assalamualaikum Aisyah.." dengan tersenyum.
"Iya Rafa,, waalaikumsalam Rafa.." ucapku Lalu Ia Pergi Menuju ke tempat Ia bekerja.
Sedikit informasi,umur ku dengan rafa hanya berjarak 1 tahun. Dia Yang sudah Lulus Dan bekerja menjadi CEO Diperusahaan Abi,yaitu Al- Fateh Crop.
Akupun Berjalan Ke Dalam universitas Dgn senyuman Penuh semangat untuk Menimba ilmu hari ini."SYAHH!! TUNGGUU!!!" Ucap seseorang perempuan dari Belakangku,sontak aku kaget dan berbalik begitu saja.
"HUFTTT kmu toh Zahra.. ngagetin aja dehh!" Ucapku sambil memanyunkan bibirku karna kesal.
"Aduh sayangku jangan ngambek dong kan Kmu gak denger jdi nya Aku teriak.." ucapnya lalu menggandengku masuk Ke Dalam Universitas Ku.
Setelah Pulang kuliah Akupun Berjalan menuju halte untuk menunggu Rafa.sesuai permintaan nya tadi pagi.
"Pitt...Pitt..Pittt"
Suara Klakson Mobil Terdengar didepanku."Itu pasti Rafa.."batinku."HAH RIZ....KI...KA..MU..!!!" Ucapku terbata bata.
"Iya Ini Gue Syah,,Rizki Teman dekat kmu di SMA dlu,yang naksir berat sama kmu!" Ucap laki laki itu yang ternyata Rizki,Anak laki laki Dari SMA nya dlu.Yang sering memperhatikan gerak gerik Aisyah setiap hari.
So??
Bagaimana kisah Aisyah yang kembali dipertemukan oleh sosok yang sangat ia benci dulu??Happy reading guys^^
Salam hangat saya
▪▪Luthfiyah_A ▪▪
KAMU SEDANG MEMBACA
Namamu Dalam DOA ku✔
Spiritualitémemandang Mu pertama kali, Hadir detakan Yang penuh Ragu, Rasanya asing, namun tak tergubris. Tanpa kusadari, Dirimu sudah menghuni hati. Allah hadirkan Dilema dalam raga. Diam tanpa ikrar, Dirimu hadir dalam bilik sujud ku, Karna aku tau " semua ak...