"Kak Bantu Aku Kak.. Sakit bangetttt"
Ucap Aisyah sambil terus Teriak dan mengeluarkan semua Tenaga nya."Iya Bu.. terus Bu sedikit lagi..Yang kuat lagi Buu.." ucap salah satu suster yg membantu persalinan ku.
"HUAAAAAA HUAAA...." Tangisan bayi memecah keheningan malam Ini.
Melepas kelegaan Semua anggota keluarga."Dok.. denyut nadi pasien nya melemah.." ucap Suster.
"Ayo cepat Ambil Alat Jantung nya. Cepatttt!!!" Ujar dokter Doni.
Rafa yang sedang meng Azan kan Anak nya , ia tersentak kaget saat mendengar Tutur kata dokter dan suster didalam, secepat nya ia masuk lalu memegang kedua tangan Aisyah.
"Sayang... Kmu pasti kuat... Jangan tinggalin aku sayang.. anak kita udah lahir.. liat dia.. dia sedang disampingmu. Bangun sayang" ucap Rafa sambil mengerang sekuat kuatnya.
"Maaf Raf Lo tunggu diluar dlu jangan Nganggu kami ingin memberikan perawatan ke Istri Lo. Cepat sebelum terlambat!!" Ujar Doni.
Rafa Dgn berat hati meninggalkan Aisyah Lalu menangis sejadi jadinya nya diluar UGD .
🍁🍁🍁
Setelah 20 menit kemudian..
Dokter dan suster pun Keluar dgn wajah berseri seri.
"Kenapa don??? Istri ku selamatkan ??" Tanya Rafa sambil mensrik batik kerah baju Doni.
"Alhamdulillah bisa diselamatkan raf.. kehendak Allah, Tdi saat kita Sudah menyerah tiba tiba anak Lo Nangis parah banget, kyk ada Hubungan batin gitu.. istri Lo langsung berdenyut lgi jantungnya. Ini kuasa allah Raf Lo harus bersyukur.."
Jelas Doni.Rafa segera mendatangi Aisyah didalam ruangan.
"Sayang.. makasih yh udh Memberikanku Kebahagiaan ini,, kmu istri paling kuat di dunia ini.."
Jelas Rafa sambil memeluk cium kening Aisyah cukup lama lalu memeluk buah hati mereka.Disusuli dgn kicauan Burung Dan deru suara adzan Shubuh Berkumandang dengan indahnya.menjadi saksi bahwa cinta suci mereka.
Tamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Namamu Dalam DOA ku✔
Espiritualmemandang Mu pertama kali, Hadir detakan Yang penuh Ragu, Rasanya asing, namun tak tergubris. Tanpa kusadari, Dirimu sudah menghuni hati. Allah hadirkan Dilema dalam raga. Diam tanpa ikrar, Dirimu hadir dalam bilik sujud ku, Karna aku tau " semua ak...