Story by : MinSuga2609
Let Me
"Kau ingat tempat apa ini ?"
"Hmm.. Tentu saja ! Karena di tempat inilah kau berkata bahwa kau ingin menjadi suamiku nanti."
〠〠〠
Seorang lelaki berambut batok kelapa itu berdiri di depan pagar cokelat yang tingginya hampir setengah badannya.
Dengan kedua tangan dimasukkan kedalam sakunya, ia berdiri sambil bersandar di pagar. Gayanya bak seorang model seragam sekolah yang begitu trend di majalah-majalah.
Tampan, dan juga keren..
Namun, semua imajinasi itu menghilang ketika pagar terbuka.
"Ommo..Ommo.."
Hampir saja ia terjatuh ke belakang.
"Hehehe.. Mian.." Jawab seseorang yang membuka pintu itu sambil cengengesan.
Jeon Jungkook, si laki-laki yang bersandar di pagar itu hanya bisa memberikan senyuman tipis. Ia paham betul bagaimana watak seorang Kim Ami, sahabatnya.
"Ara.. Kajja kita berangkat !" Jawab Jungkook.
Ia menggandeng tangan Ami dan menyeretnya pelan.
Ami menatap wajah itu, wajah innocent Jungkook. Dilihatnya rambut batok kelapa milik Jungkook, kemudian ia berdecak.
"Ckckck... sudah kuperingatkan berapa kali untuk mengganti model rambut kelapamu itu ? Lihat kau semakin mirip kelapa muda !" Ami menggelengkan kepala.
"Oh wae ? masih banyak gadis yang tertarik kepadaku meskipun rambutku kuno seperti ini. Tapi jangan hina rambutku, ini unik ! Ini warisan !" Sahut Jungkook sambil merapikan poninya yang sebenarnya sudah rapi.
"Aku bosan ! Coba kau lebih stylish seperti Namjoon sunbae. Kau akan lebih keren~"
"Aku masih kelas 1 SMA, Namjoon sunbae sudah kuliah. Jelas berbeda lah.. Kepala sekolah tidak akan mengizinkan sekolahnya tiba-tiba menjadi kumpulan anggota boyband."
"Kata siapa ? dulu Jin sunbae mewarnai rambutnya dan kepala sekolah tidak mengambil tindakan apapun !"
"Ami-ya, dia memang lelaki penghibur."
Pletak
"Jaga omonganmu Jeon!"
"Yak !" Jungkook mengelus kepalanya yang ku pukul tadi.
"Memangnya ada yang salah dengan ucapanku ?!" Tanyanya dengan nada yang menantang.
"Lelaki penghibur apa maksudmu ?" Ami sedikit tidak terima dengan kata 'Lelaki Penghibur' yang dilontarkan Jungkook tadi.
Jin sunbae adalah sunbae favoritenya.
"Bukankah dia penyanyi ?"
"Nan Arra !"
"Bukankah itu menghibur orang lain?"
"Tapi bukan lelaki penghibur juga Jeon ! Aish bahasamu !"
Ah pagi-pagi sudah membuat kesal saja, batin Ami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Present | Jungkook Birthday Project
FanfictionSpecial Present for Our Lovely Maknae, Jeon Jungkook. Birthday project by Authors. Regards, @Littlesky95 @pitik-merajut @SyugarKeyDickey @sena_yoo @Nabi_Suga @MinSuga2609 @Haneulin @minyoo93 @ksjxymj @IndieJannatul @keyshaa_aqilaa @FairyNoona...