Story by: lofemphii
***
Siapa yang tak kenal dengan Jeon Jungkook? Seorang fotografer muda yang terkenal dengan kemampuannya membidik gambar dengan angle yang bagus,juga visualnya yang tak bisa diragukan. Sebenarnya ia lebih cocok menjadi idol ketimbang menjadi fotografer. Ditambah lagi ia adalah pacar seorang model terkenal yang membuat banyak orang cemburu dengan hubungan mereka.
Sebelumnya ia pernah berpacaran dengan Kim Nara, seorang ballerina hingga akhirnya hubungan mereka kandas.
Tak ada yang tahu masa lalu Jungkook seperti apa. Dulu ia buta. Ia sering dijahili oleh anak seusianya karena keterbatasan fisiknya iu. Namun Jungkook tak sendiri.
Park Sukmi.
Ia malaikat Jungkook sewaktu kecil. Jungkook bahkan memanggilnya cheonsa. Ia melakukan apapun agar Jungkook tak sedih. Bisa dikatakan ia akan selalu ada di sisi Jungkook. Bahkan ketika Jungkook menyukai seorang perempuan, Sukmi membantunya mendekati perempuan itu.
Sampai akhirnya kejadian yang ditakutkan Jungkook setiap hari itu benar-benar terjadi.
"Jungkook-ahh,aku akan pergi.."
"Wae?Aku akan berulang tahun dan akan menjalani operasi. Seharusnya kau senang karena aku akan bisa melihatmu."
"Saengil chukkae."
"Sukmi-yaa,kajima..."
Sukmi pergi di saat itu juga dan hingga kini mereka tak pernah bertemu lagi
***
Sepasang kekasih tengah tertawa lepas di apartemen yang tidak terlalu besar itu. Entah apa yang mereka tertawakan hingga suara mereka memenuhi ruangan itu.
"Ngg...Jungkook-ahh apa perasannmu dulu masih sama seperti saat ini?"
"Tidak."
"Apa yang kau rasakan sekarang?"
"Dulu aku menyukaimu. Kemudian aku mencintaimu dan sekarang aku semakin mencintaimu."
Entah apa yang ada di pikiran Park Yeona hingga ia merasa keberatan mengatakannya setelah mendengar jawaban Jungkook.
"Kau tahu kan aku sangat ingin memiliki pekerjaan itu?"
Jungkook hanya mengangguk sambil menatap kedua mata kekasihnya.
"Aku mendapatkannya."
"Jinjja? Chukkae chagi-yaa"
Tak ada yang menarik dari mimik wajah yeoja itu. Ia malah menangis sesenggukan.
"Yeona-yaa kenapa kau menangis? Apa kau tak senang?"
"Aku tak bisa mengatakannya Jungkook-ahh."
"Katakan saja. Aku akan menerimanya."
"Aku rasa aku tak dapat melanjutkan hubungan ini..."
Degg
Namja bersurai coklat itu benar-benar kaget mendengar permintaan pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Present | Jungkook Birthday Project
FanfictionSpecial Present for Our Lovely Maknae, Jeon Jungkook. Birthday project by Authors. Regards, @Littlesky95 @pitik-merajut @SyugarKeyDickey @sena_yoo @Nabi_Suga @MinSuga2609 @Haneulin @minyoo93 @ksjxymj @IndieJannatul @keyshaa_aqilaa @FairyNoona...