Story by: Haneulin
⍣⍣⍣
Burung-burung mulai bersiulan, suara daun yang bergesekan karena angin pun menambah kesan sejuk di taman rumah sakit ini, membuat semua pasien merasa tenang jika berada disini, melupakan tentang semua rasa sakit yang tengah mereka rasakan.Sama halnya dengan Jungkook, laki laki bersurai surai coklat itu menikmati hembusan angin yang menerpanya tepat dikursi rodanya.
Beberapa bulan lalu, Jungkook mengalami kecelakan atau lebih tepatnya dia adalah korban tabrak lari yang membuatnya harus duduk dikursi roda selama beberapa bulan ini.
"Jungkook~"
merasa terpanggil, ia langsung menoleh kearah sumber suara yang ternyata adalah Jihyoo, teman yang baru ia kenal selama beberapa bulan ini yang merupakan pasien tetap disini
"Ahhh.. Jihyoo !"
"Kenapa kau tidak pernah mengajakku kemari ? kau selalu meninggalkanku dan membuatku kemari sendirian. Kau menyebalkan !" Rengeknya, Jungkook melihat tingkah Jihyoo yang seperti anak kecil itu hanya bisa tersenyum gemas, entah kenapa baginya Jihyoo itu terlalu imut untuk menjadi pasien di rumah sakit ini.
"Mian.. salah siapa yang tidak pernah mengijinkanku mendekati kamar rawatmu ?" Jungkook mengacak-acak rambut Jihyoo gemas.
"Ya ! Apa yang kau lakukan ? Aku susah payah menata rambut ku ini ! Kenapa kau malah merusaknya ?"
"Uwaahh ! Kau bahkan berdandan dulu sebelum bertemu denganku ?! Daebaakk !!"
"Yaa !! Percaya diri sekali !!"
"Hahahaha !" Tawa Jungkook langsung pecah ketika mengetahui wanita disampingnya ini rela berdandan hanya untuk menemuinya, baginya ini hal yang sangat langka.
"Jungkookie~"
"Hmm ?"
Jihyoo memandang rumput rumput yang berada dihadapnnya, menari kesana kemari mengikuti arah angin.
"Apa kau masih sakit ?" Tanya Jihyoo sembari menatap Jungkook.
"Aku sudah sembuh, lihaat ! Aku bahkan bisa melakukan hand stand sekarang juga !" Jungkook segera bangkit dari kursi rodanya lalu bersiap-siap melakukan hand stand.
"Jangan lakukan itu ! nanti kau cidera ! aku senang kau sembuh tapi disisi lain aku benci karena hanya kau yang sembuh disini." seketika Jungkook diam menatap Jihyoo heran
"Kenapa ?"
"Karena jika sembuh nanti kau akan meninggalkanku, bukan ?"
Keheningan pun menyeruak diantara mereka membiarkan suara alam yang terdengar.
Jungkook yang mendengar perkataan Jihyoo pun tidak berani bicara, karena Jihyoo benar. Dengan kesembuhan dirinya otomatis ia akan meninggalakn rumah sakit ini.
Meninggalkan Jihyoo sendirian
Lagi..
..
1 minggu pun berlalu dan selama itu pula Jungkook memutuskan untuk tidak menemui Jihyoo sementara, dan hari ini juga hari dimana Jungkook harus meninggalakan rumah sakit ini, yaa sekarang dia sudah diizinkan untuk pulang.
"Apa tidak ada yang ketinggalan ?" Jungkook hanya diam tak menghiraukan pertanyaan sang ibu.
"Jungkookie ?"
"Ibu.. biarkan aku berpamitan dulu dengan temanku." Jungkook langsung pergi meninggalkan Ibu dan Ayahnya yang terus memanggilnya.
Yang sekarang ia pikirkan adalah Jihyoo, ia tidak akan memaafkan dirinya jika ia pergi tanpa pamit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Present | Jungkook Birthday Project
FanfictionSpecial Present for Our Lovely Maknae, Jeon Jungkook. Birthday project by Authors. Regards, @Littlesky95 @pitik-merajut @SyugarKeyDickey @sena_yoo @Nabi_Suga @MinSuga2609 @Haneulin @minyoo93 @ksjxymj @IndieJannatul @keyshaa_aqilaa @FairyNoona...