👉Part 13

541 36 7
                                    


•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

Menyesal ??
Sangat...

Aku sangat menyesal atas semua sikap dan perilaku ku selama ini padamu.

Maafkan aku sayang, kumohon kembalilah padaku,  pada pelukanku...

Aku tidak berdaya tanpamu disisiku. Aku hanya seorang laki-laki bodoh yang terhasut perkataan orang lain, dan terlebih aku percaya...

Bukan maksudku untuk menyakitimu...
Aku rindu senyumanmu, pelukanmu, tingkah polosmu, kata kata manismu yang selalu membuat jantungku berdetak hebat dan juga tatapan cintamu yang kau tunjukan hanya untukku...

Iyah, hanya untukku. Tapi bodohnya aku hanya membalas tatapan itu dengan mata yang dingin...

Seandainya waktu bisa aku putar
Aku ingin berlari menghampirimu dengan senyum terindahku lalu memelukmu dengan sangat erat sampai aku sendiri tidak bisa bernafas dan mengucapkan pada semua orang bahwa kau hanyalah milikku, takdirku, pasangan hidupku...

Ironis bukan ?
Aku hanya bisa berdoa agar harapanku menjadi kenyataan...

Kembalilah sayang, aku disini sangat merindukanmu...

Aku mencintaimu, sangat...

-Stevano Alexander

•~•~•

Stevano Pov

"Q.L CORP, perusahaan yang tengah berkembang pesat ini kembali menduduki Top One International. Perusahaan yang bergerak dibidang perhotelan, minyak bumi dan masih banyak lagi ini telah berhasil menyingkirkan perusahaan perusahaan yang telah maju sejak dulu. Padahal Q. L CORP baru berdiri selama beberapa tahun, tetapi nampaknya sang CEO sekaligus DIREKTUR UTAMA ini mempunyai otak cerdas yang mampu mendirikan perusahaan tersebut... " tutur presenter tv.

Aku hanya memandang datar layar tv tersebut lalu segera mematikannya.

Apa mereka tidak lelah memberitakan tentangku & perusahaanku itu ? Mereka bahkan memberitakan segala tentangnya setiap waktu.

Yahh kalian benar bahwa sekarang aku telah menjadi seorang pengusaha sukses yang bergerak dalam beberapa bidang.

Ini semua karna kejadian 5 tahun yang lalu, yang membuatku kehilangan gadis yang sangat aku cintai karna kesalahanku.

Quinny Leondry...

Aku merindukannya, sangat. Tapi sudah berulang kali aku mencoba mencarinya tapi tetap saja aku tidak menemukannya.

Aku sangat menyesal telah bersikap kasar & mengatakan hal yang membuatnya sakit terlebih aku.

Aku menginginkan dia berada disisiku saat ini. Aku bodoh karna telah terhasut ucapan laura waktu itu tapi untungnya liam memberitahukan semua kebenarannya tepat setelah quinny pergi jauh dari hidupku...

Flashback on

Aku hanya memandang kosong kearah tempat duduk quinny. Sudah 1 minggu quinny tidak masuk & ketika dia sudah mulai masuk kembali ke kampus, dia langsung pergi begitu saja tanpa menoleh kearahku.

Aku merasakan sakit yang luar biasa saat mengingat tatapan terluka dari quinny. Tiba tiba ada yang menepuk pelan bahuku. Saat aku menoleh ternyata dia adalah liam, teman quinny.

"aku ingin berbicara denganmu sebentar" ucapnya & aku langsung mengikutinya kearah atap gedung kampus.

"kau bodoh stevano, sangat bodoh" ucap liam tiba tiba.

Aku hanya bisa terdiam.

"aku tahu kenapa kau bersikap begitu & juga mengatakan hal yang tak seharusnya. Seharusnya kau tidak percaya akan ucapan bitch sialan itu" ucapnya lagi disertai geraman.

"apa maksudmu liam ?" aku bingung dengan ucapannya barusan.

"laura...  Dia yang telah menghasutmu bukan untuk menjauhi quinny bahkan merejectnya" ucapnya dengan alis yang terangkat satu.

"bagaimana kau tahu ?" ucapku kaget.

"kau tahu ? Sebenarnya laura sangat membenci quinny karna dulu mate dari laura yang bernama luis merejectnya karna quinyy. Saat itu laura sangat marah & berniat balas dendam kepada quinny, tapi luis mengancam akan membunuhnya kalau laura sampai berani melakukanya & itu semakin membuat laura sakit hati. Quinny mengetahui itu semua tapi dia hanya diam karna menurutnya itu urusan tidak penting & juga quinny sama sekali tidak menyukai luis. Laura saat itu bersumpah akan balas dendam & sekarang dia menjadikanmu bahan rencananya untuk balas dendam dengan cara membuatmu mereject quinny" ucap liam panjang lebar.

Aku hanya bisa mematung sambil memegang dadaku yang sesak.

"lalu apa kau tahu dimana quinny saat ini ? Aku sangat ingin meminta maaf atas sikapku selama ini, aku ingin mencoba semuanya dari awal" pintaku pada liam.

"kau terlambat stevano, quinny sudah pergi jauh dari hidupmu sesuai permintaanmu waktu itu" lirih liam.

Aku langsung membeku air mata yang sedari tadi aku tahan akhirnya jatuh membasahi pipiku.

Quinny....

Flashback off

Aku meneteskan kembali air mataku karna teringat akan quinny.  Semenjak quinny pergi aku sering sekali mengurung diri sambil melihat foto quinny & menangis karna perbuatanku & juga rasa rinduku yang semakin besar terhadapnya.

Aku merindukan pelukannya, senyumnya, semuanya yang ada pada quinny

Aku merindukanmu sayang, sangat...

•~•~•

Hi,hi,hi.... Maaf kalo upnya telat lagi-.- pengennya up cepet tapi liat yang vote sama coment ajh, keknya banyakan yg baca dehh@_@ kalo kalian pengen up cepet, tolong banget votenya🙏 kalo banyak yg vote akoh juga pasti semangat up ceritanya😌😌

DANGEROUSLY (BadgirlXNerd)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang