•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•
Pergi ?
Kau ingin aku pergi ?Kenapa ?
Karna kau tidak sudi melihatku ?Atau karna dia ?
Yang lebih kau pilih sebagai kekasihmu ?Sakit ...
Itulah kata yang aku rasakan saat kau pergi dengan dia yang bahkan hanya memanfaatkanmu untuk menghancurkanku.Menangis ?
Tidak !!
Rasa sakit dan kecewa ini lebih mendominant hatiku sehingga air mataku pun tidak bisa keluar...Marah ?
Sekali lagi tidak !!
Aku tidak bisa marah padamu karna rasa cintaku sekali lagi lebih mendominant hatiku sehingga mustahil bagiku untuk marah padamu...Sebegitu rendahnya kah aku dimatamu sehingga kau tidak sudi melihatku ?
Apa aku tidak pantas bersanding denganmu?Mungkin aku lebih pantas disebut lucifer yang kejam dan tidak punya hati, sedangkan kau adalah sang angel, malaikat suci yang turun kebumi yang ingin melenyapkanku dengan segala cara, yang muak dengan sikap dan perilaku iblis sepertiku.
Tapi hebatnya kau hanya perlu mengucapkan kalimat yang langsung menghancurkanku seketika tanpa perlu repot dengan menggunakan segala cara...
Jika itu memang keinginanmu selama ini maka aku akan menurutinya, aku akan pergi jauh dari hidupmu, pergi dengan segala rasa sakit dan kecewa tapi ingatlah satu hal bahwa aku akan terus mencintaimu dalam diamku, dalam kesendirian yang akan menemaniku...
Berjanjilah sayang bahwa kau akan bahagia setelah aku pergi selamanya, kejarlah segala tujuanmu selama ini, dan aku tidak akan melarangmu untuk tidak melupakanku karna itu bukan hakku.
Aku mencintaimu, sangat...
-Quinny Leondry
•~•~•
Quinny Pov
"Kau mau pergi ke kampus tidak ?" Tanya rafael.
"Aku tidak bisa pergi. Aku butuh menenangkan diriku beberapa hari ini, pergilah" ucapku tanpa menoleh pada rafael.
Rafael terlihat menarik nafas lelah.
"Baiklah, jaga dirimu quinn" ucapnya sebelum pergi dengan yang lain.
Aku hanya bisa terdiam...
Memangnya apalagi yang bisa kulakukan selain ini setelah stevano merejectku ?
Ah astaga kenapa aku teringat stevano lagi ?
Sesak...
Yahh hatiku masih sesak sejak kejadian tadi malam, aku masih tidak percaya stevano akan merejectku & memilih jalang itu. Siapa lagi jika bukan laura yang sangat membenciku karna hal itu.
Aku sudah seperti orang gila dengan mata sembab, hidung merah & jangan lupakan rambut yang juga berantakan seperti terkena setrum.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUSLY (BadgirlXNerd)
Manusia Serigala"Tidak peduli kau seorang nerd atau bukan, aku mencintaimu karna kau adalah takdirku yang selama beratus-ratus tahun aku cari..." -Quinny Leondry "Kenapa kau selalu ada disampingku ? mengikutiku layaknya penguntit ?! aku tidak percaya semua ucapanmu...