👉Part 9

492 36 8
                                    


Stevano pov

"Kau pasti bingung kan ?" ucap seseorang yang muncul dari belakangku.

Aku hanya terdiam tidak menanggapi.

"Kalau kau ingin tahu aku bisa memberitahumu" ucapnya

"Apa benar jika quinny adalah seorang werewolf? Bukankah itu hanya mitos saja? Apa maksudnya kalau aku adalah matenya? Dan apa maksudnya dengan mereject?" Tanyaku bingung.

"Tidak, kau salah! Makhluk seperti werewolf itu nyata mereka selama ini membaur dengan manusia dan mate adalah pasangan werewolf yang sudah ditakdirkannya. Tapi... jika kau tidak ingin menjadi matenya kau bisa merejectnya."

Aku langsung tertegun tidak bisa berkata apa apa.

Author pov

Semenjak kejadian itu stevano semakin berusaha menjauhi quinny.

Terlebih dia sudah mencari tahu semua hal tentang makhluk immortal werewolf & itu semakin membuatnya bimbang.

Bahkan sekarang stevano seperti tidak ingin melihat wajah quinny.

Quinny yang sadar akan hal itu pun menjadi frustasi karna matenya sendiri berusaha menjauhinya.

Apa salah jika dia hanya ingin bersama matenya ?

Kenapa takdir begitu jahat karna telah mempermainkan dia ?

•~•~•

Siswa dikampus quinny saat ini sedang heboh bergosip karna nanti malam adalah acara ulang tahun laura -siswi yang cukup populer- terkecuali stevano.

Dia sedang tidak berminat untuk pergi kemanupun saat ini.

Pikiran & hatinya hanya sedang tertuju kepada satu gadis yaitu quinny.

"Aku mohon datanglah keacara ulang tahunku, aku yakin kau pasti tidak akan menyesal" ucap laura pada stevano.

Stevano hanya terdiam tidak menjawab ajakan laura.

"Bukankah kau ingin mereject quinny ?" Ucap laura lagi.

Stevano yang mendengar itu langsung terkejut.

"Kalau kau datang malam ini aku yakin kau tidak akan pernah menyesal, kau bisa dengan mudah mereject quinny di acaraku nanti & kau tidak perlu merasa takut lagi karna kau sudah tidak terikat dengannya" ucap laura dengan seringainya.

"Apa kau tidak marah karna sudah dibohongin quinny selama ini ? Apa kau tidak kesal karna dia terus saja mendekatimu tapi nyatanya dia hanya ingin menjadikanmu mainannya ? Perlu kau ketahui stevano, dari dulu sifat quinny tidak pernah berubah sama sekali. Dia akan sangat senang jika laki laki sepertimu dapat dengan mudahnya di jadikan mainannya & setelah itu dia akan membuangmu seperti sampah jika dia sudah bosan padamu. Pikirkanlah baik baik stevano, jika kau ingin dia menjauhimu maka datanglah keacaraku & kau bisa dengan mudah merejectnya..." ucap laura sambil berlalu pergi dengan senyum licik.

Stevano yang mendengar itu pun hanya terdiam.

Laura benar... jika aku ingin menjauhinya maka aku harus datang & mereject quinny. Aku hanya tidak ingin dibohongi & hanya dijadikan mainan olehnya.  Batin stevano

•~•~•

Pendek yahhh ?? Heheh maaf yahh...
Jangan lupa vote&komennya😘😘

DANGEROUSLY (BadgirlXNerd)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang