"Bu dokter, nanti pulangnya sama aku ya ?!" Ujar Al sambil menatap wajah Yuki.
"Boleh, memangnya restoran ini tutup jam berapa Al ?" Tanya Yuki sambil mengotak-atik handphone-nya.
"Jam 10, tungguin ya, ngga apa-apa kan ?"
"Iya, ngga apa-apa Al, santai aja, lagian besok aku duty siang koq."
"Ok deh kalau begitu, aku tinggal dulu ya disini."
Kemudian Al pun pergi meninggalkan Yuki sendirian di meja makan, dan Al tersenyum melihat Yuki.
"Yaaaah patah hati deh jadinya." Ujar salah satu waitress di restoran.
"Kenapa ? Koq patah hati ?"
"Iya itu, lihat ! Pak Al ternyata sudah punya pacar.".
"Oooh, ya wajarlah, ganteng gitu masa belum punya pacar, kan ngga mungkin."
"Iya juga sih, sudahlah jangan banyak bermimpi !"
.
.
.
"Aah kenyang sekali Al, enak !" Ucap Yuki sambil mengelus-elus perutnya.
"Kamu seperti tidak makan seminggu, Ki !" Jawab Al senyum melihat Yuki yang makan begitu lahap.
"Bukan seminggu Al, tapi sudah sebulan, ngga makan." Ucap Yuki lalu tertawa.
Al yang mendengar jawaban Yuki pun ikut tertawa, dan orang-orang yang berada di dalam restoran itu pun iri melihat kekompakan mereka berdua, rasanya dunia seperti milik berdua.
"Kamu mau menunggu aku kan sampai restoran ini tutup ?" Tanya Al menatap mata cokelat Yuki.
"Kalau aku....kalau aku pulang duluan takutnya nanti ada yang menculik aku, apa kamu rela kalau aku diculik ?" Jawab Yuki apa adanya.
"Mana aku biarkan dokter secantik kamu diculik oleh siapapun, sebelum mereka menculikmu, maka aku yang akan menculikmu terlebih dahulu." Ucap Al dengan suara bassnya.
"Kalau aku diculik sama pria ganteng seperti kamu, aku rela deh. Hahaha." Canda Yuki dan mereka berdua pum tertawa.
"Aku kesana dulu ya Ki, tidak apa-apa kan aku tinggal sendiri ?" Ucap Al sambil mengelus kepala Yuki.
Yuki pun kaget akan perlakuan Al padanya, dan seketika jantung Yuki berdegub.
Yuki POV :
"Kenapa tiba-tiba jadi deg-degan begini ya ?"Yuki pun mengotak-atik handphonenya, dan dari kejauhan, sesekali Al menatapnya, menatap kagum.
Al POV :
"Dia memang cantik, dan aku telah jatuh cinta padanya sejak pertama kali melihatnya."Setelah tamu berpulangan, dan restorant itu pun akan segera ditutup. Al dan karyawan yang lain sudah selesai beres-beres dan sebentar lagi saatnya pulang.
"Ayo dokter, kita pulang sekarang !"
"Aiiish jangan panggil dokter !"
"Panggil honey aja kalau begitu."
Bluuuuuuuush.... Seketika wajah Yuki memerah.
"Kalau tidak ada jawaban, berarti aku boleh panggil honey ya ?!"
"Aaah Al...kamu bikin malu." Ucap Yuki sambil memukul lengan Al.
"Biar aku yang setir ya !"
"Ok"
"Besok kamu kerja siang ya honey ?"
"Kamu nanya aku ?"
"Iyahlah honey, memangnya ada orang lain selain kamu disini ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel of Death
FanficMengisahkan tentang seorang malaikat maut yang kemudian jatuh cinta pada seorang wanita dari kalangan manusia biasa. Kisah diawali ketika malaikat maut yaitu Al diberikan tugas untuk mencabut nyawa salah seorang manusia. Sebuah tugas yang sudah menj...