Ma , Pa lagi ngapain?

5.7K 674 37
                                    

Woojin POV

Hari ini bu guru Irene lagi nerangin pelajaran bahasa inggris sambil dengerin lagu anak bahasa inggris. Terus selesai nerangin bu irene keluar kelas karena udah jam pulang. Aku pulang sendiri ke apartement. Nyampe rumah tumben sepi. Biasanya ada Mama lagi tiduran di sofa kalo engga lagi baca novel di ruang makan sambil makan buah. Aku jalan ke kamar terus ganti baju. Haus banget hari ini jadi aku ke kulkas ambil jus mangga dingin.

Ahhh seger. Aku liat ada sticky note di pintu kulkas

'Sayang.. Mama pergi ke rumah Koko sama Cici yaa. Jam 5 sore Mama pulang, kalo laper mama udah masakin, jangan lupa ngerjain tugas, tidur siang. Hati-hati sayang'

Dek Ujin kesayangan Mama❤️

Daripada bosen ya udah aku jalan ke sofa tiduran di situ sambil nonton tv . Nyari channel yang rame nemu aja channel HBO. Lagi nyangin film Insidius . aku takut banget sama horor. Mana ini film Insidius yang perempuan di dorong dari jendela sama hantu nya sampe patah tulang kaki. Yaa mau ga mau aku harus nonton karena kalo ngematiin tv aku bosen , mau tidur siang engga ngantuk, main xbox game udah tamat, main mainan lego males beresin, main sama rooney peter lagi bobo di karpet. Ya dengan keberanian yang tinggi aku nonton. Woojin berani karena Woojin anak biskuat.

Film nya sih di puterin 2 jam ini baru jalan 10 menit. Jantung aku udah dag dig dug kaya suara speaker kondangan om jaehwan . Telinga aku di tutupin pake tangan. Mana di apartement sendiri. Aku meluk bantal sofa.

Akhirnya 2 jam nonton film dengan banyak Jumpscare aku berhasil. Terus mau pipis ke wc . Malah ga jadi. Takut.

Ting Tong!!

Yeayyy mama pulang. Papa duduk di sebelah aku.

"Ma mandiin aku"

"Loh tumben. Biasanya engga mau?" Tanya Mama kaget

"Aku tadi nonton film insidius terus aku takut kemana mana" Aku peluk pinggang mama tapi agak susah karena perut mama makin besar .

Aku di mandiin sama Mama. Abis itu di pake baju cepet. Karena takut di kamar sendiri. Abis itu ke ruang tv. Main lagi xbox walaupun game udah tamat semua.

Galama papa dateng bawa martbak keju susu biasa pesanan mama . Kita makan rame rame di ruang keluarga.

21.00

Udah jam nya bobo malem tapi aku ga bisa tidur jadi aja aku di temenin sama mama sampe aku bisa tidur. Mama meluk aku .

00.00

Aku bangun karena mimpi buruk, terus ke wc mau pipis terus naik ketempat ditidur meluk guling tapi kaya ada suara teriak-teriak sambil suara suara aneh dari kamar Mama sama Papa.

Woojin pov end

Kita ke kamar Mama Papa

Mama sama Papa lagi olahraga malem . Papa nindih tubuh Mama Ong ngecium leher jenjang Mama Ong sambil di lumat-lumat . Mama Ong ngedesah keras. Entah Papa yang nafsu sama Mama Ong yang ke-enakan ini lagi tahap mau bikin adek baru lagi.

"AHHHH" . Teriak keras Mama Ong. Papa cuma senyum kecil .

CLEKKKK!!!

Iya pintu di buka sama dek Ujin lagi bawa bonek jerapah. Sambil ngucek ngucek mata .

"Maaaaa"

Denger kaya gitu, Mama Ong langsung dorong tubuh Papa dari atas tubuh Mama benerin piyama tidur nya yang acak acakan. Papa buru-buru pake baju nya lagi. Terus duduk di sebelah Mama Ong yang lagi senderan di ranjang. Dek Ujin naik ke tengah ranjang terus duduk sambil meluk boneka .

"Mama sama Papa ngapain?"

"Engga kok sayang" kata Papa

"Tapi aku denger Mama teriak nama Papa sambil ngomong sakit sakit jangan keras -keras" dek ujin kalo ngomong lici banget kaya minyak.

"Engga sayang. Salah denger kali" kata Papa

"Kayanya tetangga deh. Terus kenapa woojin bangun?" Tanya Mama

"Aku mimpi buruk terus pengen tidur di sini"

"Yaudah sini" Ajak Mama Ong. Terus adek merangkang ketengah. Bobo di antara Mama sama Papa.

"Makanya kalo pintu di kunci" Mama Ong ngedumel sendiri . Papa cuma senyum dengan wajah tak bersalah .

"Mama ini apa?" Dek ujin nunjuk kissmark ke leher Mama Ong

"Hmmm.. ini di gigit nyamuk terus sama Mama di garuk jadi aja kaya gini" Mama Ong ngebohong

"Tapi kalo aku ada bentol di gigit nyamuk engga pernah kaya gitu"

"Ya nyamuk yang Mama ini gede pake banget"

Setelah itu dek ujin sambil meluk Mama. Mama Ong nge geplak pala Papa.

"Aduhhh sakit" Papa megang kepala nya yang kena geplakan Mama Ong

"Ga ada main sama adek nya woojin lahir. Kalo bisa sampe 1 tahun"

Papa meringis karena ga dapet jatah, Mama Ong ketawa kaya psychopath. Sabun cair di kamar mandi udah teriak-teriak manggil nama Papa

KANG DANIEL!!! CEPAT KEMARI AYOO TUNGGU APA LAGI!!!



©holly-sugar
OngNielJin

✔ ; OngNiel Family Series Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang