Pacaran

2.9K 413 27
                                    

Papa sama Mama Ong udah ga pernah lagi pacaran terakhir pacaran pas ke Bali . Papa kangen masa-masa pacaran , makan berdua di cafe , nyanyi nyanyi di mobil Mama Ong yang nyetir Papa nyuapin biskuit ke Mama Ong, ke lotte world , jalan-jalan naik kereta. Papa pengen jalan-jalan bareng Mama Ong lagi. Jadi hari ini tuh pas Woojin udah pulang sekolah Papa sama Mama Ong mau pergi nonton habis itu ke dinner lanjut ke lotte world.

Papa sama Mama Ong udah di bioskop nonton film Kingsman . Papa beli popcorn yang caramel minumnya soda . Pas filmnya mulai Mama Ong ngemilin popcorn Papa serius liatin pemainnya. Papa ngambil popcorn eh yang di ambil malah jari telunjuk Mama Ong. Sama Papa jari-jari Mama Ong di remes-remea terus di genggam di dalem bucket popcorn. Sama Mama Ong di lepasin karena ngeganggu acara makan popcornya. Papa ngecup pipi Mama Ong.

Film nya ada yang vulgarnya scene di tenda. Papa ngelirik Mama Ong. Mama Ong noleh ke Papa

"Apa? Mau juga kaya gitu? Ga puas apa semalem sampe jam 2 malem?"

Papa cuma nyenyir.

Jam 4 sore Papa sama Mama Ong ke Lotte world. Aduh udah punya anak 3 tapi seneng main komedi putar. Papa ngajak naik roller coaster sama Mama Ong di iyain sama Mama Ong.

Aneh yaa orangtua naik roller coaster bukanya takut tapi malah ketawa-ketawa bahagia . Berasa liat anak SMA pacaran di mall sama pacar. Selesai naik itu Mama Ong ngajak ke rumah hantu, Papa sih takut banget tapi demi kesayangan jadi ikutan masuk. Baru aja masuk udah di kagetin .

Mama Ong sama Papa keluar dari sana dengan muka pucet sama keringetan. Antara takut sama nahan pipis. Wahana terakhir naik bianglala. Papa sama Mama Ong udah di paling atas melihat indah nya malam kota Seoul. Papa sama Mama Ong cerita-cerita pas awal ketemu, kenapa bisa pacaran, bongkar aib masing-masing.

Papa pegang tengkuk Mama Ong di tarik dan perlahan Papa nempelin bibir nya di bibir Mama Ong. Mama Ong membalas lumatan yang di beri sama Papa. Papa gigit kecil bibir bawah Mama Ong dan berhasil membuka mulut dan lidah saling membelit satu sama lain. Suara leguhan terdengar indah

"Enghhhhh" itu leguhan Mama Ong. Papa ngelepasin dan menunduk sehingga kening mereka menempel satu sama lain. Mama Ong ngatur nafas. Papa mulai lagi mencium leher jenjang nan mulus milik Mama Ong memberikan beberapa kissmark di sana.

Saat bianglala sudah di bawah. Mereka turun dan segera menuju mobil untuk pulang.

Perjalanan dari Lotte World ke Seoul membutuhkan waktu 2 jam sekarang udah sampai di restoran bintang lima.

Mama Ong sama Papa duduk di deket jendela sambil meminum wine.

"Kapan lagi kita dinner kaya gini" kata Papa mengambil garpu buat makan pastanya.

"Bener. udah sibuk kitanya. Apalagi kamu" Mama Ong lanjutin makannya.

Mama Ong makan sampe kena sudut bibir, Papa ngeliat greget pengen ngelapin . Papa bangkit terus sedikit bungkuk buat ngecup bibir Mama Ong dengan sedikit ngelumat..

Mama Ong kaget sampe memerjapkan matanya berkali-kali. Papa ngelepasin terus senyum gigi.

"Kamu makan kaya anak kecil ih. Jadi gemes" . Mama Ong denger gombalan Papa cuma diem aja tapi pipi nya udah merona.

Cape udah jalan-jalan akhirnya pulang. Mama Ong yang nyetir Papa muterin lagu Closer. Mereka berdua ikutan nyanyi. Lagu closer udah selesai di ganti jadi lagu Humble oleh Kendrick Lamar . Mama Ong ikutan dance walaupun ngasal. Papa cuma ketawa-ketawa liat istrinya jiwa anak dance nya keluar Papa ikutan dance lagu Humble.

Sampe di basement apartement Papa berhenti di depan kap mobil sambil nahan tangan Mama Ong. Mama Ong binggung , Papa masuk ke mobil lagi ngambil bunga mawar merah sama pink.

 Mama Ong binggung , Papa masuk ke mobil lagi ngambil bunga mawar merah sama pink

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Papa ngasih bunga ke Mama Ong.

"Terima kasih udah ada di kehidupan aku, udah ngurus anak-anak kita penuh sabar,, udah jadi orang yang paling aku sayang setelah eomma appa, pokoknya. Kita hidup bersama sampai rambut kita sama sama putih dan kulit kita keriput. I love you Kang Seongwoo" Papa meluk erat Mama Ong. Mama Ong cuma diem , terharu dengernya . Mama Ong ngebales pelukan Papa lebih erat . Papa ngelepasin . Tangan kanan papa ngusap pipi tirus Mama Ong dan Papa ngecium bibir Mama Ong lembut penuh kasih sayang. Mama Ong bales ciuman itu dengan tangan mengalung di leher sambil memegang bunga.




JANGAN LUPA VOTE + KOMEN
MAKASIH GUYSS

©holly-sugar
OngNielJin

✔ ; OngNiel Family Series Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang