The Return of Superman

4.7K 560 40
                                    

Mama Ong bangun pagi banget karna ada acara keluarga lebih tepat nya di Ilsan . Lagi ngomongin warisan . Jadi Mama Ong ke sana engga sama Papa.

Mama Ong udah mau siap-siap pergi, sarapan juga udah siapin di meja, seragam dek Ujin udah .

Papa ke meja makan udah ada kedua anak nya sama istri tersayang lagi sarapan.

"Pagi semua kesayangan Papa"

"Pagi pa" kata dek Ujin

"Gi , pa" kata Sian

Papa jalan ke Mama Ong yagi lagi ambil nasi buat Papa. Papa meluk Mama Ong dari belakang terus ngecium pipi Mama Ong bahaya kalo di bibir. Udah gitu Papa duduk ke kursi makan depan Woojin.

"Tumben udah rapih mau pergi?" Mama Ong ngebalik jalan ke tempat Papa bawa mangkuk isi nya nasi di simpen di samping sumpit

"Iyaa. Keluarga lagi pada di Ilsan , lagi pada main di sana sekalian ngomongin warisan " jelas Mama Ong. Mama Ong duduk di tempat nya terus lanjut makan.

"Terus Sian gimana?" Tanya Papa

"Papa yang jaga di sini, jadi hari ini Papa ga usah kerja, biar yang di kantor di urus sama sekertaris Papa"

"Yaudah iya"

"Oh iya abis sarapan langsung ke laundry bawah bawa pakaian kotor, beres beres , ngevakum sofa  sama tempat tidur " Tugas yang di kasih Mama Ong buat Papa . Papa cuma pasrah aja . Selesai sarapan Papa ngelakuin yang suruh sama Mama Ong.

Jam 8 pagi Papa lagi beres beres apartement , Sian duduk di sofa sambil ngemil biskut bayi rasa pisang

"HUAAAAAAAAAA" Sian nangis keras. Papa lagi beres beres di dapur buru-buru ke ruang tv Sian lagi nangis. Papa gendong Sian terus di tepuk-tepuk punggung sama pantat empuknya.

"Udah udah jangan nangis , Mama masih pergi sayang" Papa nenangin Sian , Sian naro kepala di pundak 60 cm Papa.

Papa nenggok ke kiri . Sian udah berhenti nangis tapi masih sesegukan kecil. Pundak nya nyaman sih bisa nenangin anak kecil yang nangis. Sian ngucek-ngucek mata nya . Papa ngelonin lagi Sian sampe di ayun-ayun , tepuk-tepuk pantat Sian. Sian di gendong kaya pas Papa gendong Sian pertama lahir. Papa senyum liat Sian udah bobo lagi. Daripada nangis lagi Papa boboin Sian di kamar nya. Abis itu lanjut lagi beres-beres rumah.

Jam 11 Papa udah selesai, cape juga ya beres-beres apartement gimana Mama Ong. Cape nya 2x lipat dari Papa. Dari pada gabut Papa ke kamar bobo lagi. Pas Papa mau bobo Sian ngucek-ngucek mata nya terus naik ke atas perut Papa . Dalam sekejap Sian bobo lagi. Papa ngusap Pipi Sian . Mulai aja bobo ganteng nya .




CLEKKK

"PAPA AKU PULANG" teriak dek Ujin di depan pintu masuk sambil ngelepas sepatu. Dek ujin liat sekeliling. Bersih, rapih. Dek Ujin jalan ke dapur, meja makan cuma ada gelas sama air putih. Dek Ujin laper. Ke kamar aja dek Ujin ganti baju terus ke kamar Papa .

"Ihh bukan nya bikin makan siang malah bobo" dek ujin nyamperin Papa. Terus naik ke ranjang sebelah Papa. Dek Ujin noel noel pipi Papa

"Paaa bangunnn.. aku laper" Ga ada respon dari Papa. Yaudah daripada nungguin Papa bangun meningan Dek Ujin boboan di sebelah Papa.






15.00

Papa bangun dari bobo ganteng nya liat ke kanan ada dek Ujin meluk guling, Sian masih di atas Papa tapi pindah jadi ke dada. Papa bangun terus ngemindahin Sian ke kasur  yang Papa tidur. Papa ke kamar mandi buat cuci muka terus bikin makan.

✔ ; OngNiel Family Series Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang