masih inget book ini ? & book ini masih ada di library kalian apa udah di hapus ?
kangwoojinn
Dibuang mau gak dibuang juga sayang . 🤙🏻
likes 289
kolom komentar di matikan" Cepet banget sih kamu gedenya perasaan dulu kamu masih di bedong." - Mama
"Ini anak ku ? Kok lucu amat ? Kapan ya buat nya?" - Papa
"Hyung kok gemesin sih?" - Sian
"Abang ganteng ya " - Sera
Ya keluarga kang lagi kumpul di ruang keluarga lagi komenin foto yang baru di upload sama Woojin . Woojin dimana ? Woojin lagi di kamar , dari semalem ga mau keluar kamar , lagi 'sakit' tempat nya ngambek sih.
Woojin udah berhenti sekolah gara gara mau pindah ke Aussie , aduh Aussie inget chapter skandal yang sampe 10 :(( . Oh iya , woojin di sini lagi sakit , bukan sakit fisik tapi sakit karena harus ninggalin temen temen nya . woojin masih betah di korea gamau pindah ke Aussie , kenapa ke Aussie ? karena Papa buka cadang di sana dan mau ngemajuin lagi .
Jam 8 malem emang udah waktu nya makan malam tapi si Abang atau Woojin gamau keluar kamar . Mama udah jengah , akhirnya nyuruh Papa buat ngebujuk makan.
"Buru buru sih ngasih tau nya jadi aja ngambek , sana bujuk sampe mau makan , awas aja kalo woojin gak mau makan tidur di kolam renang ."
"Siap bu boss."
Tok tok tok
Pintu woojin di buka Papa , ada woojin lagi duduk di depan meja belajar , bukan belajar tapi buka laptop main battle ground . Papa nyamperin woojin dan berdiri di belakang woojin .
"Itu sebelah buggy ada musuh."
"..."
"Itu di rumah ada orang , lempar granat aja ."
"..."
"Awas 3 menit lagi red zone cepet ke safe zone ."
"..."
Woojin engga jawab kata kata sih Papah sampe akhirnya dia buka suara
"Papah berisik , kalo mau ikutan bilang nanti gabung crew aku."
"Papa ngomong kamu diem aja kaya lagi nahan kebelet buang air besar ."
"Aku lagi serius Papa ku."
"Eh tapi boleh dong Papa gabung."
Akhirnya Papa narik kursi buat duduk di samping Woojin dan buka laptop lagi yang punya woojin , mac book keluaran terbaru beserta Xs-max yang ada di samping laptop yang di pake woojin sendiri .
"Nama crew nya 'Uaaaawaayah' "
Papa sudah resmi masuk crew nya Woojin , disana ada temennya 2 orang . user nya Papa realdefsdanik , kalo woojin eastkang . Dan mereka war bareng bareng .
"Paaa tolong aku ke tabrak buggy." Raut muka woojin panik pas darah nya sedikit lagi mana 11/86 alive
"Iyaa bentar papa dateng." Papa datengin woojin yang lagi bungkuk sambil pegang perut , papa segera pakein first kit sama ngasih energy drink .
"Ayok pah semangat 5/86 alive lagi ."
"SEMANGAAAT."
Papa sama anak itu masih sibuk perang dan keduanya dapet chicken dinner .
"Yeaahh naik rank aku jadi 27."
"Papa berapa?"
"Papa 28."
"Ayok pah war lagi tapi berdua aja ."
"Okeee."
Niat Papa mau minta maaf sama Woojin malah main battle ground . Ya yang penting udah gak marahan lagi .
T B C
— di dalam senyuman yang indah ada luka yang sangat dalam sedang sembunyi dengan rapat — ya itu sesuatu terjadi .
WOOJIN ,NOONA LOVE YOU . SEMANGAT OKE 💕💕
Vote sama komenya nyaaa ayok dong jangan sider
tau kan cara ngehargai karya ? Dan di mohon jangan sider. terima kasih.
Holly-sugar
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ ; OngNiel Family Series
FanfictionCerita kehidupan rumah tangga Keluarga Kang yang penuh dengan kecerian, ke harmonisan yang di kepalai oleh Papa Kang Daniel (30) , Mama Ong Seongwoo (30) , Adek Lee Woojin (8) . Kang Daniel x Kang (Ong) Seongwoo x Kang (Lee) Woojin 🌻 mulmed ...