Princess cantik nya Papa Daniel udah bangun langsung ke kamar Mama Papa nya. Kaget sih pas masuk Mama sama Papa engga pake baju cuma selimut sepinggang. Tau dong habis apa?
Sera naik ke atas perut Papa . Sera binggung ini di dada nya Papa ada cakaran 3. Mama Ong ganas yaa.
Papa buka mata ngerasa ada yang nindih perutnya. Princess kecil nya lagi senyum gigi. Sera sedikit majuin badannya buat ke muka Papa. Papa cium bibir Sera.
"Morning princess" Papa ngelus rambut hitam Sera yang sebahu . Papa ciumin lagi pipi Sera.
"Pa ini apa?" Sera nunjuk kissmark yang di leher Papa. Papa baru inget. Semalem habis ngejatah tapi yang di atasnya yang masih tidur di samping. Dan pintu kamar lupa engga di kunci.
"Ini luka sayang" Papa ngebohong. Padahal ini kissmark dari Mama Ong. Yakali ngomong gitu ke anaknya.
"Tapi aku engga pernah luka di situ"
"Nanti kamu juga tau sayang" Papa cium lagi pipi Sera. Sera punya rasa ingin tahu yang tinggi. Dia nanya lagi
"Terus Pa.. kenapa Mama juga sama kaya Papa ? Ada luka di leher?"
Papa engga jawab cuma diem aja. Papa binggung mau jawab apa.
"Sera sarapan yuk Papa bikinin pancake "
"Ayok Pa" Sera setuju. Papa denger nya seneng langsung berdiri aja gendong Sera tapi Sera liat ke bawah.
"Pa itu apa yang ngegantung? Kok Sera engga punya?"
Papa lupa engga pake celana.
.
Mama Ong bangun denger suara berisik di dapur . Mama Ong langsung ambil baju tidurnya lagi sama celana pendeknya. Suaminya udah bangun .
Papa lagi bikin pancake di bantu anak sulungnya. Anak tengah sama bungsu duduk di baby seat sambil minum susu. Hmm btw Papa engga pake baju cuma celana pendek aja. Mama Ong malu liatnya kalo inget semalem yang sangat ganas.
Semuanya duduk di kursi makanya masing masing mulai sarapan paginya.
.
Woojin , Sian udah di sekolah tapi Sera engga mau sekolah mau nya sama Papa terus. Mandi mau nya sama Papa , makan mau di suapin sama Papa. Sampe gamau sekolah maunya sama Papa terus. Yaudah Papa anter Mama Ong ke kantor
"Jangan nakal ya sayang" Mama Ong ngecup kening Sera.
"Iyaa Ma"
"Jangan terlalu cape" Kata Papa sambil ngusap perut Mama Ong.
"Iyaa" Mama Ong narik tengkuk Papa ciuman cuma nempel aja ga pake lumat lumatan bahaya ada Sera.
Sampai di kantor Papa masih gendong Sera gaya koala. Sera pengang erat banget leher Papa , kepala nya sembunyi di ceruk leher Papa yang wangi parfum . Semua orang orang di kantor pada kagum liat CEO ganteng nya bawa anaknya.
Sera kemana kemana ikut , ngehadirin rapat ikut sampe ipad nya Papa penuh download film little pony sama barbie yang ada 12 , mermaid tale, Paris Fashion. Sera anteng duduk di kursi sambil nonton barbie sedangkan Papa nya nerangin presentasi. Jam 12 siang jam nya makan siang Papa kembali ke ruanganya Sera di tuntun Papanya. Masuk ke dalem udah ada makanan yang pesen.
Mama Ong khawatir mikirin Sera yang ikut ke kantor Papanya bakalan rewel, pengen pulang, engga ada temen main. Mama Ong telepon Papa.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ ; OngNiel Family Series
FanfictionCerita kehidupan rumah tangga Keluarga Kang yang penuh dengan kecerian, ke harmonisan yang di kepalai oleh Papa Kang Daniel (30) , Mama Ong Seongwoo (30) , Adek Lee Woojin (8) . Kang Daniel x Kang (Ong) Seongwoo x Kang (Lee) Woojin 🌻 mulmed ...