Adik Baru

4.2K 485 60
                                    

Ga kerasa sekarang Woojin udah kelas 3  sd terus Sian udah 3tahun  , Mama Ong udah di angkat jadi ketua devisi , Perusahan sama Agensi milik Papa lagi naik-naiknya semua bahagia. Tapi ada yang lebih bahagia lagi.

Mama Ong ngisi lagi udah 3 bulan. Papa seneng, meluk-meluk erat Mama Ong terus ngecium perut yang lumayan buncit Mama Ong . Usaha papa selama ini berhasil meskipun waktu itu sempet mual-mual di kira hamil malah keracunan youghrt madu . Papa awal nya engga percaya , pas Mama Ong ngecek lagi pake testpack muncul 2 garis. Papa tetep ga percaya. HADEEHH. Yaudah Mama Ong sama Papa ke dokter . Baru aja Papa percaya kalo Mama Ong beneran hamil tapi yang bikin kaget udah 3 bulan lagi, ngerasa mual-mual sama pusing aja minggu kemaren waktu pulang dari kerja, pengen ini itu semalem , marah marah kaya PMS tiap hari.

Di tempat nya Mama Ong kerja yaitu perusahaan milik Jonghyun atau Woojin sering bilang Om JR , mama ong orang yang paling di lindungin di kantor pas udah tau  Mama Ong bisa hamil walaupun hanya sebatas atasan sama kerabatnya yang tau.  semua kerabat Mama Ong pada nge lindungin mama ong dan berusaha buat engga di bocorin ke yang lain buat yang belum tau. Jadi kalo Mama Ong cuti karena hamil juga alesan nya ngurus cabang lain yang ada di luar negri (emang ada di negara australia sama turki) padahal kenyataan nya Mama Ong ngurus diri sendiri , Woojin , Papa , apalagi sekarang udah ada Sian sama adik bayi di dalem perutnya.

Ohh iya ngidam kali ini engga berat kok. Cuma ya kesian ke Papa. Papa udah mandi udah seger Mama Ong dateng nyium sabun mandi Papa , Mama Ong langsung nyuruh ganti sabun mandi . Katanya wanginya engga enak . Papa ke kamar mandi lagi .

Yang ke dua nyium masakan sendiri aja Mama Ong mual-mual. Aneh emang. Ke tiga, tiap malem jam 8. 15 KST pasti aja pengen martabak rasa keju susu yang di apartement bawah sama oden. Kalo papa engga beliin makanan yang Mama Ong pengen mau langsung aja ngunci gudang buat ngurung rooney sama peter Papa gatau harus apa. Yaudah iyain aja apa yang ke pingin Mama Ong dari pada kucing kucing mati karena tidak tertawat.


8 bulan kemudian

Di awal kehamilan masuk 8 , Mama Ong lagi rajin ikutan senam buat hamil yang ada di tv setiap jam 4 sore . Tujuanya sih biar engga kaku pas proses persalinan padahal udah pernah malahan 2 kali.

Papa seneng liat badan Mama Ong udah berisi apalagi tangan , sama punggung. Jadi kalo mau cuddle enak kaya ada empuk-empuknya. Woojin sama Sian juga ikut ikutan suka meluk Mama Ong sebelum tidur . Woojin pas tau bakalan punya adik baru ekpresi nya biasa aja engga ada tanda suka sama engga suka. Cuma bilang

"Hati-hati ya Ma . Jagain ada adik di dalem perut Mama"

Setiap Papa pulang kerja langsung ngajakin buat berenang. Tapi ada maksud terselubung.

Mama Ong lagi tiduran di paha Papa , Sian lagi liatin hyungnya main xbox . Mama Ong ngelus-ngelus perutnya

DUK

Adik bayinya nendang-nendang perut Mama Ong. Mama Ong narik tangan Papa terus pegang perut Mama Ong di bagian kiri pindah ke bawah. Papa seneng tau anak nya bungsunya aktif banget

"Besok anter jam 11 ke dokter"

"Siap boss"


Besoknya di dokter.

Mama Ong dateng ke dokter sama Papa yang masih pake kemeja putih , jas di buka , dasi di longgarin sedikit.

Keliatan bukan suami nya Mama Ong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Keliatan bukan suami nya Mama Ong. Malah di liat kaya daddy .

Dokter lagi udah selesai meriksa kandungan Mama Ong  hasil nya sehat, semuanya sehat. Dokter bilang anak nya perempuan

Papa sumringah . Akhirnya dapet juga perempuan . Ga kebayang anak nya gimana. Yang pasti cantik sama princess nya Papa.

9 bulan kemudian minggu ke 2.

Minggu ini Mama Ong ngerasa perutnya mules-mules sama mual-mual yang makin parah tapi dateng nya selewat dan seling 3 jam sekali.

Jam 8 malem Mama Ong di larikan ke rumah sakit. Udah waktunya.

Nene sama kake dateng lagi buat ngeliat cucu perempuan . Mama Ong lagi tiduran sambil ngelus-ngelus pipi lembut anak nya. Papa dateng bawa makanan. Woojin sama Sian pulang ke apartement bareng nene kake .

Papa duduk  tepi ranjang . Papa udah mikir nama buat anak perempuanya

"Namanya mau siapa?" Tanya mama ong

"Kang Sera atau Kang Yedam?"

"Kang Sera saja. Namanya sangat cantik kaya anak kita ini"

"Selamat datang di dunia Sera. Semoga jadi anak yang berbakti" Papa ngecup kening Sera dengan lembut.

1 tahun kemudian

Sera lagi main-main sama Sian di ruang main. Sera baru bisa ngomong . Jalan juga suka bikin Mama Ong deg degan. Maklum anak kecil kalo udah bisa jalan suka hampir jatoh. pernah jatoh terus nambrak paha Papa. Untung sama Papa langsung di tangkep terus di gendong. Di cium cium pipi sama perut gembil Sera

"princess nya papa nakal" kata Papa. Terus Sian cemburu. Langsung meluk kaki jenjang papa. Sian minta gendong.  Papa gendong Sian di kanan , Sera di kiri. Papa ngeliat  sian yang cemburu langsung di cium pipi sian.

"Hayoo yang cemburu ga di kasih permen"

Sian yang denger permen langsung senyum lagi. Mama Ong di dapur  lagi masak di bantuin woojin  cuma bisa senyum .

"Kamu ga mau di gendong papa?"

"Ga ma. Aku udah puas  pas masih kecil "

"Dasar kamu ini"



JANGAN LUPA VOTE + KOMEN
MAKASIH GUYSS

©holly-sugar
OngNielJin

✔ ; OngNiel Family Series Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang