Beberapa minggu setelah acara reuni , Papa lagi gencar nya bikin Kang versi cewe . Setiap malem ngejatah muluh kadang sampe jam 3 dini hari .
Sian lagi main sama Mama Ong di ruang tv lagi main-main sama rooney peter. Mama Ong ngerasa perut nya mual-mual , buru-buru mama ong ke kamar mandi .
balik lagi ke ruang tv udah ada woojin lagi ngerjain pr matematika . Mama Ong nyamperin woojin
"Di sekolah gimana?"
"Oh iya tadi ada murid baru namanya kim taemin. Anak nya humoris"
"Temenan baik sama dia ya"
"Okey dokey" senyum lucu woojin di liatin ke Mama Ong. Mama Ong ngelus kepala Woojin .
Sore jam 4 Mama Ong ngerasa mual-mual makin parah , kepala pusing pake banget
'Masa iya hamil?' Batin Mama Ong
Woojin di suruh ke apotek bawah beli obat mual sama pusing . Nunggu woojin dateng Mama Ong ke kamar mandi nyobain testpack
1 menit
2 menit
'APA 2 GARIS? KUMOHON INI SALAH LIAT' batin Mama Ong
Pintu apartement ke buka woojin dateng sama Papa terus naro kresek putih isi nya obat di simpen meja makan .
Sebelumnya.
Papa baru masuk loby terus ngeliat woojin lagi berdiri di depan lift terua jongkok meluk tubuh woojin.
"PAPA" pekik woojin , woojin ngebalik terus minta di gendong Papa. Papa ngecup pipi woojin.
"Itu isinya apa?"
"Obat mual sama pusing. Mama kayanya hamil deh Pa"
Papa cuma senyum senyum gaje denger woojin ngomong gitu. Usaha papa berhasil.
Pintu lift ke buka, langsung masuk.
Mama Ong lagi bikin makan malam sambil gendong Sian yang dari tadi rewel pengen di gendong sama Mama Ong. Karna rada gendutin jadi enak buat sandaran Sian. Dateng Papa udah seger baru selesai mandi cuma pake celana pendek hitam sama singlet putih. Terus meluk Mama Ong dari belakang. Tangan nya ngusap pipi Sian.
"Kamu hamil?" Kata Papa
"Gatau. Pas aku cek masih 1 garis belum 2"
"Semoga dua.kalo dua aku bahagia"
"Iya . Udah sana duduk . Berisik"
Mama Ong ngecek lagi testpack nya. Yang keluar cuma 1 garis. Ya berarti belum hamil. Terus Mama Ong mual mual kenapa? . Kemarin , Papa beliin youghrt kesukaan Mama Ong rasa mix fruit sama geek yang honey. Papa engga liat yang geek honey itu udah kadaluarsa. Hadehhh ceroboh. Kasih aja geek honey ke Mama Ong . Awal awal pas di makan engga rasa asem cuma asem khas youghrt sama. Terus tadi pas siang Mama Ong mual - mual karena pake obat di beli engga mempan panggil aja dokter . Dokter bilang Mama Ong keracunan youghrt. Dokter ngasih obat nya.
"Kamu beli engga liat tanggal basi nya?" Mama Ong marah-marah di kamar pas Dokter udah pergi.
"Ya aku engga tau. Woojin yang ngasih"
"Ohh jadi kamu salahin woojin gitu?"
"Bukan gitu yang"
"Sana tidur di sofa ajak anak anak tidur di sini"
Papa manggil anak anak buat tidur bareng Mama Ong. Papa bawa bantal buat tidur di sofa.
'Jadi mual mual bukan hamil? Yah bete' batin Papa
JANGAN LUPA VOTE + KOMEN
MAKASIH GUYSS©holly-sugar
OngNielJinWKKWKWKW ADA TYPO JADI BURU BURU GANTI😂😂😂😂😂
TYPO IS ART 😂😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ ; OngNiel Family Series
FanfictionCerita kehidupan rumah tangga Keluarga Kang yang penuh dengan kecerian, ke harmonisan yang di kepalai oleh Papa Kang Daniel (30) , Mama Ong Seongwoo (30) , Adek Lee Woojin (8) . Kang Daniel x Kang (Ong) Seongwoo x Kang (Lee) Woojin 🌻 mulmed ...