Part 1

3.7K 156 9
                                    

Di sebuah keluarga nampak empat orang sedang memakan makan malam dengan suasana hening dan tenang hingga akhirnya sebuah suara menginterupsi ketenangan itu.

"Aku menolaknya...."ucap pria tampan berusia 27 tahun dengan wajah serius.

"Kau tidak bisa menolaknya Bum-ah....kau harus menerimanya....."ucap namja paruh baya, ayah dari pria tampan bernama Kim Bum. Setelah mengucapkan kalimat tegas itu, Ayah Kim Bum langsung beranjak dari meja makan tanpa menghabiskan makanannya. Kim Bum menatap geram kepergian ayahnya lalu menatap memohon kepada ibunya yang juga duduk di meja makan itu. Kim Bum berusaha memasang wajah sesedih mungkin dan beraegyo untuk mendapat pertolongan Ibunya itu. Namun ibunya hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya pertanda tidak bisa berbuat apa-apa.. Kim Bum pun kembali menghela nafas pelan.

"Sudahlah Hyung terima saja.....lagi pula dia cukup imut dan manis...."ucap santai sang adik, Myungsoo.

"Kalau begitu kau saja yang menikah dengannya...." kesal Kim Bum.

"Aku sudah memiliki kekasih Hyung..."jawab Myungsoo santai.

"Menurutmu Aku tidak??"

"Tidak....kau hanya berkencan satu malam dengan berbagai wanita....tapi wanita yang ingin kau jadikan kekasih justru menolakmu....malangnya nasib Hyungku ini...."cibir Myungsoo membuat Kim Bum semakin panas.

"Yak kau....."Kim Bum bersiap menyiksa dongsaengnya itu namun Myungsoo sudah cepat berlari menghindari kakaknya yang sudah mengeluarkan tatapan lasernya penuh emosi.

"Cik...benar-benar menyebalkan...." gerutu Kim Bum mengingat sikap keluarganya.

~oO0Oo~

Keesokan harinya Kim Bum pun menghabiskan waktunya di club malem bersama sahabat-sahabatnya yaitu Ilwoo, Minho, Kim Joon. Kim Bum banyak minum untuk melampiaskan kekesalannya kepada keluarganya. Kim Bum memang sering kali minum-minum dan bermain di club malem untuk menghibur diri namun jarang sekali hingga mabuk. Mereka berempat nampak duduk santai di pojok ruangan dengan ditemani beberapa orang wanita.

"Bum-ah, kau kenapa?....Kau sepertinya benar-benar kesal?"tanya Kim Joon memeluk mesra pinggang dua orang gadis di kanan kirinya.

"Apa kau masih mengharapkan Yoona?....Sudahlah....lupakan.....dia sudah bertunangan...."ucap Minho yang paling dewasa diantara mereka berempat.

"Aku dijodohkan.....lebih tepatnya dipaksa menikah...."ucap Kim Bum kesal. Ketiga sahabatnya sontak menatap Kim Bum terkejut dan sedikit tidak percaya. Sepertinya orang tua Kim Bum sudah tidak tahan lagi dengan sikap Kim Bum yang semaunya, tidak mau menikah dan malas mengurus perusahaannya.

Golden GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang