Pukul 5 sore pasangan pengantin yang baru menjalin hubungan layaknya suami isteri sesungguhnya itu pun baru turun dari kamar mereka. Mereka nampak lelah melakukan ritual malam pertama pun tidur dan akhirnya baru turun setelah membersihkan diri.
"Eommmaaaaa......Aku lapar...." teriak Kim Bum manja masih memeluk pinggang So Eun dari samping. So Eun ingin menyiapkan makanan untuk Kim Bum namun Kim Bum melarangnya karena merasa So Eun masih lelah dan juga sakit akibat malam pertama mereka.
"Ckk......apa itu sikap pria yang baru saja melakukan apa yang lelaki sejati lakukan?" desis Nam Gil masih sambil menatap televisi. Kim Bum dan So Eun pun duduk di sebelah Appanya di sofa panjang.
"Apa yang Appa bicarakan?" tanya Kim Bum mengernyit bingung.
"Desahan kalian terdengar kuat sekali.....dan tidak usah sok mesra dengan terus memeluk So Eun seperti itu...." Kyuhyun nampaknya masih kesal mengingat Ara memuji desahan Kim Bum.
"Apa pedulimu?!.....So Eun isteriku..... Aku bisa melakukan apapun.....Owh, Kau iri tidak bisa melakukannya?...." sinis Kim Bum dengan senyum kemenangan merasa kali ini menang karena bisa melakukan apa yang tidak bisa Kyuhyun lakukan.
"Yakk....Aku akan melakukan lebih keren dan kuat darimu.....desahanku juga akan lebih seksi darimu.....Aku awww...." teriak Kyuhyun tidak suka namun berakhir dengan ringisan karena Ara mencubit kuat pinggangnya.
"Yakk......bisakah kalian membicarakan pembicaraan yang umum saja karena masih ada anak polos di sini...." protes Myungsoo yang asyik tiduran sembari bermain psp di karpet dekat sofa dan kini Ia memilih duduk bersandar pada kaki So Eun.
"Kau mau membuktikannya bersama siapa?" cibir Kim Bum.
"Bum-ah, ini cake untukmu.....kau harus bersabar makan nasi hingga waktunya makan malam....." ucap Tae Hee dengan wajah cemberut khas jealous karena Kim Bum lebih suka bermanja pada So Eun sekarang. Kim Bum yang memang kurang peka justru dengan santainya memakan cake itu dan menyuapi So Eun.
"Aku akan membuktikannya dengan kekasihku...." jawab Kyuhyun pasti. Perdebatan antara dua namja itu terus berlanjut dan yang lain hanya bisa mengelengkan kepala dan mendesah pasrah dengan dua namja aneh dan gila itu.
"Siapa kekasihmu?....Bukankah kalian sudah berakhir?....Apa kau sudah memintanya menjadi kekasihmu kembali?" cibir Kim Bum lagi sembari saling bergantian menyuapi cake dengan So Eun. Kim Bum mengetahuinya saat So Eun menceritakannya di rumah sakit. Kyuhyun menatap Kim Bum tajam seolah benar-benar ingin mencekik musuh bebuyutannya itu.