12 . Jadinya?

90 9 2
                                    

Cara yang paling ampuh buat meluluhkan seorang wanita  bukan sekedar GOMBAL , bukan sekedar JANJI , tapi wanita juga butuh pembuktian buat dirinya semakin merasa nyaman.

Suasana kelas saat ini sangat sepi , hanya ada satu orang didalamnya , Tania. Memang saat ini masih jam istirahat dan kebanyakan siswa dikantin atau ngobrol di luar kelas .

Tania menyendiri di kelas dengan suasana hati yang sangat tenang , suasana seperti inilah yang bisa menenangkan perasaan tania .

Dia sangat malas pergi ke kantin bukan karena di sedang berpuasa sekarang , sebenarnya tania berbohong soal dia yang berpuasa dihari rabu kepada penjaga perpus . Tetapi tania hanya ingin menenangkan perasaan di tempat yang sepi dari makhluk yang sering dianggapnya berisik .

Tania mulai merasa bosan. Lalu tania memutuskan untuk mengambil notebook nya didalam tas lalu mulai menulis sesuatu didalamnya . Hanya notebook lah yang dapat menampung semua unek-unek yang ada dihatinya .

Setelah tania merasa puas karena semua unek-uneknya sudah tumpah di notebook nya , Tania mulai menggambar kartun kesayangannya di meja miliknya menggunakan pensil .lalu dibawahnya ia beri tulisan 'hanya kamu naruto, kekasih bayanganku ^_^'

Susah ya jadi cewek yang sukanya berimajinasi , mau sampai kapanpun semua imajinasinya ga akan terkabul. bukan karna tidak memperjuangkannya , tetapi memang keinginannya itu hanya ada di dalam imajinasinya .

Meja putih yang semula bersih sekarang menjadi penuh coret-coretan tania . Semua karakter anime narotu ia gambar sampai Yotta pun ada .

Dia bingung harus melakukan kegiatan apa lagi . Dan akhirnya dia memutuskan mengambil ponselnya. "kenapa gue ga kepikiran dari tadi yah " katanya dalam hati lalu berdecak

Dia membuka akun instagram nya dan memilah-milah poto yang layak untuk dipost sekarang . Dia memposting potonya dengan caption

Taniafilenia_
Bukannya gue sok jual mahal , tapi gue cuma sadar aja kalo gue ga pantas untuk lo . Ada ko yang lebih baik dari gue 👈

Tidak sampai satu menit potonya berhasil diunggah dan satu persatu followers nya nge-love postingannya barusan .

Notif instagramnya lalu tania membukanya

_Adrean.rizky mengomentari poto anda

Mata tania membulat saat melihat notifnya , dia tak menyangka kalau seseorang yang dimaksud dalam captionnya menyadari itu. Tania segera membuka nya dan membaca komentar rizky

_adrean.rizky
Menurut gue lo pantes ko buet gue , karna lo yang terbaik dari yang baik 💛

Tania membelalak melihat komentar rizky yang lengkap dengan emoticon love. Tania tidak menduga kalau rizky akan mengomentari statusnya . Sekarang tania bingung harus membalas komentar rizky apa .

Tania kembali mengecek notifikasi dan melihat komentar-komentar teman-temanya.

Biankalist
Cieee cieee bentar lagi gue dapet jatah pajak nih

Bagasbrk
Eh? Tanggal lima bulan lima jam sembilan lewat tigapuluh lima detik . UDAH GUE CATET !

Savirhyu
Kebetulan banget gue lagi bokek nih

TANIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang