."wae?... Kau benar-benar tak mau melakukannya cih."Yoona mendecih saat Kyuhyun beranjak dari atas tubuhnya dan terdiam dengan tubuh yang menegang."astaga.. Cho Kyuhyun kau benar-benar naif ckk..
.
."aku bekerja bukan untuk melecehkanmu."Kyuhyun menjawab dingin seraya mengalihkan pandangannya dari mata Yoona yang cukup membuatnya terpesona itu."jangan bersikap seperti ini Im Yoona.. Kau memang seksi tapi tidak untuk murahan."
.
."yakk.. Aku bukan wan..
.
."aku lebih suka Im Yoona yang dulu.. Yoona yang polos,ceria,manis,imut dan tak berlebihan seperti ini."
.
."cih.. Memangnya kau mengenalku sebelumnya?.. Apa kita pernah bertemu sebelumnya.. Jangan sok ta..
.
."lihat aku."Kyuhyun mengalihkan pandangannya menatap Yoona dalam."kau tak ingat aku sama sekali eoh?."tanyanya membuat gadis seksi itu menatapnya dalam."wajahmu benar-benar menggemaskan Cho..
.
."Im Yoona berhenti bermain main.. Cobalah perhatikan aku baik-baik.. Aku yakin kau mengenalku sebelumnya."dengan malas Yoona menghela nafasnya menatap mata Kyuhyun dalam
.
.
.**********
.
."Kyu.. Kupu-kupu itu cantik sekali."Yoona remaja berlarian disekitar hamparan bunga kuning seraya bermain bersama kupu-kupu."aku ingin menangkapnya."
.
."andwe.. Kupu-kupu sangat cantik jika dilihat berkeliaran seperti itu. Kalau kau menangkapnya mereka akan mati."
.
."kau benar.. Aigoo.. Mereka cantik sekali."
.
Kyuhyun tersenyum menatap gadis polos bergaun kuning itu,ia memetik beberapa bunga dan mengikatnya dengan ranting lalu menghampiri yeoja itu
.
."ini untukmu."Yoona tersenyum saat Kyuhyun memberinya seikat bunga."gomawoyo."
.
.
Keduanya berbaring bersama diatas rumput hijau dan menatap langit sore itu penuh ketenangan."tak terasa besok kita harus kembali ke seoul."Kyuhyun membuka suara membuat gadis cantik itu menatapnya."dua minggu bersamamu rasanya bahagia sekali.. Kupikir liburan ini akan membosankan tapi ternyata tidak.. Aku senang mengenalmu."
.
."aku juga.. Kapan kita akan bertemu lagi?."
.
."mollayo.. Kuharap keluargaku dan keluargamu bisa liburan bersama lagi seperti ini."
.
."aku berharap kita bisa bertemu lagi."Kyuhyun tersenyum menatap Yoona dalam."walaupun bunga itu akan kering nantinya.. Kuharap kau selalu menyimpannya.. Aku tak memiliki apapun untuk kuberikan padamu jadi simpan bunga itu sebagai kenangan."
.
."geurae."Yoona duduk diatas rumput lalu membuka gelang mainan ditangannya lalu memasangkannya ditangan Kyuhyun yang duduk disampingnya."saat dewasa nanti oppa harus menikah denganku."
.
."geurae.. Aku akan menikahimu saat kita bertemu lagi nantinya."
.
."tapi oppa harus selalu mengingatku.. Karna aku takkan melupakan matamu yang Indah ini saat melihatku."
.
."meskipun kau tumbuh dewasa nantinya.. Aku takkan melupakan matamu dan senyummu... Jantungku pasti akan berdegub kencang seperti ini saat melihatmu lagi."
.
."yaksok?."Kyuhyun tersenyum lalu menautkan jemari kelingkingnya dengan jari kelingking Yoona."aku berjanji asalkan kau tetap menjadi Yoona yang manis,polos dan ceria."
.
Keduanya tertawa seraya saling menatap satu sama lain dengan kelingking mereka yang masih bertaut
.
.
********
.
."butterfly oppa.. Kau kah ini?."Kyuhyun menangguk seraya menatap Yoona yang masih menatapnya."ne.. Aku kupu-kupu yang menemanimu saat liburan di jeju 13 tahun lalu."
.
Dada Yoona terasa berdesir hebat dengan jantungnya yang berdegup kencang saat menatap mata bulat Kyuhyun yang dibingkai dengan kacamata itu."aku ingat mata ini sekarang.. Kau butterfly oppaku."
.
."aku tak mengerti kenapa kau tak mengingatku padahal aku selalu mengingatmu bahkan aku langsung mengenalimu saat bertemu denganmu pertama kalinya."
.
."aku pernah mengalami amnesia ringan saat kuliah dulu jadi aku sedikit melupakan masa laluku.. Aku tak menyangka kau akan tumbuh sebesar ini padahal dulu tinggi badanmu sama denganku...dulu Kau juga kurus dan imut."
.
."apa aku berubah?."
.
."ania.. Kau masih butterfly oppa yang polos dan ambisius.. Ah.. Sekarang aku mengerti kenapa ayah mengirim dirimu kesini karna kita...
.
."ania.. "kyuhyun memotong kalimat Yoona dan menatap yeoja itu dingin."aku tetaplah bodyguardmu.. Dan aku takkan menikah denganmu."ujarnya dingin."aku menyukai Im Yoona yang polos dan ceria.. Aku hanya akan menikahi Im Yoona yang itu.. Bukan Im Yoona yang ini."
.
."wae?.. Aku tetaplah Im Yoona."
.
."ania.. Kau bukanlah Im Yoona.. Yoona kecilku itu polos.. Bukan gadis liar dan bebas sepertimu."
.
."jaman sudah berubah kupu-kupu.. Penampilanku juga harus berubah mengikuti jaman dong.. Aigo.. Berhenti bersikap kuno okay.. Kau akan menepati janjimu untuk menikahiku kan?."
.
."ania.. Aku takkan menikahimu."Kyuhyun berdiri dari duduknya."aku hanya akan menikahi gadis baik.. Bukan sepertimu."
.
Yoona mengendus menatap kepergian Kyuhyun. "Aigo.. Dia benar-benar naif ckk."Yoona menekan dadanya yang masih berdegub kencang seraya menatap punggung Kyuhyun yang menghilang dibalik pintu kamarnya
.
.
.
Yoona duduk diatas meja belajarnya seraya membuka buku dongengnya dulu dan menatap beberapa tangkai bunga yang kini sudah mengering bahkan daunnya sudah tak ada tinggal tangkai dan bunga-bunganya saja yang kini menipis dan berwarna hitam karna mengering
.
."aku tak menyangka kita akan bertemu lagi."ia tersenyum menatap bunganya."aku mengidap ocd yang sulit kusembuhkan Cho.. Aku saat ketakutan saat tak minum wine ataupun pergi party.. Ini memang aneh tapi aku juga tak bisa menghentikannya.. Aku juga tak bisa menghilangkan fantasi seksual dalam bayanganku.. Meskpun aku mampu mempertahankan keperawananku hingga sekarang... Tapi aku tak bisa menghilangkan fantasi itu justru itu semakin menjadi-jadi setelah kau tinggal disini.. Aku tak bisa menyembuhkannya sebelum merasakan fantasi yang kubayangkan itu.. Ouhh.. Ottokhe."ia menyembunyikan wajahnya diantara lipatan tangannya seraya mendesah frustasi."aku harus tetap seperti ini sampai aku mendapatkan malam pertamaku.. Ya.. Aku harus seperti ini."
.
.
___________
.
Priitttt...
.
Yoona terlonjak kaget saat mendengar suara peluit dan membangunkannya dari mimpi indahnya
.
."YAKKK... BODYGUARD SIALAAAAANNN.. "ia memekik kesal menatap bodyguardnya yang meniup peluit seraya berdiri didekat jendela dan ia yakin pria itu juga yang membuka jendela kamarnya
.
."ini sudah pagi nona Im.. Kau harus joging pagi ini.. Kka bangunlah."
.
Ia mengerucutkan bibirnya menatap pria yang melangkah meninggalkan kamarnya itu kesal."ckk.. Dasar kuno.. Tak bisakah sekali saja tak mengganggu tidurku.. Ckk.. Padahal aku sedang memimpikannya tadi."dengan kasar ia membuka selimutnya dan turun dari ranjangnya dengan begitu malas tentunya
.
.
.
_________
.
Yoona benar-benar dibuat kesal oleh Kyuhyun hari ini,bagaimana tidak pria itu dengan seenaknya menyuruhmu olahraga lalu membereskan tempat tidur dan membersihkan rumahnya yang super berantakan itu dengan iming-iming sarapan special Yoona mau tak mau menurut daripada tak makan apapun
.
.
Dan kini keduanya tengah berbelanja sayuran siapa lagi orang yang membuat Yoona si model seksi pergi belanja sayuran kalau bukan bodyguard polos menyebalkan itu
.
."memalukan sekali aku belanja begini ckk."
.
."lebih memalukan lagi pakaianmu,lihatlah."Kyuhyun menujuk penampilan Yoona yang hanya mengenakan pakaian pas badan dengan dipadukan rok pendek diatas lutut."kau pergi belanja tapi pakaianmu seperti akan pergi ke party ckkk."
.
."aku tak memiliki pakaian lain selain yang ini ckk.. Sudah jangan banyak bicara cepatlah pilih sayurannya aku sudah malas disini."Kyuhyun terkekeh mendengar rutukan Yoona ia mendorong troli belanjaannya lalu memasukan beberapa sayuran dan buah kedalam keranjangnya
.
.
.
___________
.
Sepulang belanja Yoona kembali dibuat kesal saat pria itu menyuruhnya memasak padahal memasak adalah hal yang sangat dibencinya
.
."kita membuat salad saja.. Aku benar-benar tak bisa memasak Cho."
.
."crewet aku akan mengajarimu."Yoona mengendus saat Kyuhyun mengeluarkan beberapa sayuran dari kantong belajaanya."hari ini kita membuat sup ayam saja.. Wanita itu harus pandai memasak untuk menaklukan pria.. Karna pria sangat mudah takluk oleh wanita yang pandai memasak."Yoona menyeringai mendengar ucapan pria dambaannya itu."geurae.. Aku akan memasak.. Mana yang harus kupotong."
.
."ini.. Iris mentimun ini."
.
."apa sup menggunakan mentimun?."
.
."ania.. Mentimun untuk menu yang lain aku yang akan meracik sayuran untuk sup."
.
."baiklah."Yoona mengambil satu mentimun dari kantung belanjaannya,ia menyeringai menatap Kyuhyun nakal seraya menggenggam mentimun hijau ditangannya itu."apa milikmu sebesar ini Cho?."
.
."mwo?."Kyuhyun yang tengah sibuk mengiris wortel menatap Yoona,wajahnya memerah saat Yoona menatapnya dengan tatapan menggoda seraya mengacungkan mentimun ditangannya."YAKK.. JAUHKAN OTAK KOTORMU ITU.. menjijikan."cibirnya kesal
.
."hahaha.. Kau benar-benar imut hihi."Yoona terlihat begitu bahagia setelah menggoda pria kaku itu,ia kembali fokus pada pekerjaannya seraya tertawa bodoh melihat wajah Kyuhyun yang nampak tersipu yang menurutnya sangat imut itu
.
."ahss.. "Kyuhyun yang sibuk memasukan sayuran menoleh kebelakang saat mendengar rintihan kecil Yoona."mworago?."tanyanya dengan dahi yang berkerut
.
."pisau ini menggigitku.. Ouhh appo."Ia terkekeh melihat yeoja itu meringis kesakitan dengan jari telunjuk yeoja itu yang berdarah."lakukan pertolongan pertama."
.
."apa yang harus kulakukan?."
.
."astaga kau tak tahu pertolongan pertama ckk."Kyuhyun mencibir lalu menarik tangan Yoona yang berdarah itu lalu menarik tangan yeoja itu menuju wastafel dan menyiram jari yeoja itu dengan air."aww.. YAKK PERIH BODOH."
.
."tahan sebentar."setelah darah gadis itu berhenti mengalir Kyuhyun mengambil kotak p3k dan mengambil kapas dan plester
.
."tahan sebentar."ia meniupi jari Yoona lalu mengeringkannya menggunakan kapas sebelum akhirnya menutupi luka itu dengan plester."lain kali hati-hati dasar ceroboh. "
.
Pipi Yoona merona melihat perhatian yang dilakukan Kyuhyun padanya."diantara pria-pria yang mendekatiku dia satu-satunya pria yang perhatian padaku.. Aigoo.. Pria ini semakin membuatku gemas."batinnya
.
.
.
.
_________
.
."APALAGI."Yoona menatap Kyuhyun tajam saat pria itu masuk kekamarnya saat dirinya tengah duduk seraya membaca novel."satu lagi pekerjaan yang harus kau lakukan."ia mengendus sebal."ini sudah malam Cho.. Bisakah lakukan besok saja.. Ahh."keluhannya berubah jadi seringaian iblis seraya menatap namja itu."pekerjaan apa yang kau berikan padaku? ..bercinta eoh?."
.
."ckk..Apa di otakmu hanya ada bercinta saja.. Dasar gadis mesum.. Aku ingin kau membuang pakaian-pakaian seksimu."
.
."mwo?."
.
."kalau menolak aku akan mengadu pada ayahmu dan aku akan pergi dari sini."
.
."ANDWE.. Kau jangan meninggalkanku."Yoona menghela nafasnya. "Baiklah.. Buang saja baju-baju yang menurutmu seksi itu."ujarnya dengan berat hati tentunya
.
.
______
.
."huwaa baju kesayanganku. "Yoona membatin saat Kyuhyun membuang baju kesayangannya."ouh.. Aku baru membelinya seminggu yang lalu.. Aku bahkan belum memakainya ishh..
.
."aigo.. Dilemarimu hampir semuanya baju kurang bahan ckk.. Eh.. "Kyuhyun yang tengah memilah baju Yoona sedikit tersentak saat lampu tiba-tiba mati."kenapa ini?."
.
."lampu kamarku memang sering mati setiap jam sembilan malam.. Aku tak tahu kenapa itu bisa terjadi."
.
."ckk.. Apa bisa dihidupkan lagi?."
.
."tentu saja tinggal cari saklarnya saja."
.
."geurae."
.
Dalam gelap itu Kyuhyun dan Yoona nampak bergerak mencari saklar lampu
.
."aigo.. Ini bukan..
.
."aigo gelap sekali.. Lebih baik membuang bajuku besok saja."
.
."tak ada alasan.. Ckk.. Ah aku menemukannya minggirlah Im Yoona."
.
."ah.. Apa yang ku pegang ini.. Kenapa kenyal.. Ani.. Keras.. Oh bukan.. Ini hangat?.. Apa ini?. "
.
.
Trang..
.
Lampu menyala,Yoona nampak menegang seraya meneguk salivanya saat tubuh Kyuhyun merapat dengan tubuhnya dengan deru nafas namja itu yang terhembus tepat didepan wajahnya,tapi bukan itu yang membuatnya menegang melainkan tangannya yang menyentuh sesuatu secara tak sengaja tentunya
.
Mata Kyuhyun membulat,wajahnya memerah dan tubuhnya menegang saat sesuatu menyentuh pangkal pahanya,dengan tubuh yang menegang ia menundukan kepalanya mencoba melihat apa yang membuatnya tegang itu
.
Matanya membulat saat melihat tangan kecil Yoonalah yang menyentuh pangkal pahanya ani.. Bahkan meremasnya
.
."AAAAAAAA..
.
ia mendongak menatap Yoona yang juga menatapnya
.
."AAAAAA..
.
.
to be continued
.
.
Fyi:ceritanya disini Yoona mengidap kelainan seksual namanya nymphomania tapi bukan LGBT pastinya(pernah liat di drama it's okay that's love) yang jelas penderitanya itu sering mengalami fantasi seksual kaya mimpi berhubungan intim,terus suka menggambar sesuatu yang berbau seks dan yang sering dibayangkannya itu seseorang yang bertelanjang aja
KAMU SEDANG MEMBACA
INNOCENT BOY (Completed)
FanfictionCast:Cho Kyuhyun Im Yoona genre:Romance,Hot,NC21,Dewasa . Hasrat seksual ku sebagai penderita nymphomania semakin menjadi setelah mengenal pria polos yang merupakan Cinta pertamaku bernama Cho Kyuhyun,aku semakin dibuat gila karna Cinta dan hasrat b...