Aku, Raven Vanzar. Seorang Dewa Cinta.
Tugasku yaitu menghubungkan benang merah dari tangan seseorang ke seseorang yang merupakan pasangan mereka dan mereka akan jadi pasangan sejati...
Tapi... Menurutku itu sangat menyedihkan.
Seorang Dewa Cinta yang bisa menbuat semua manusia dunia ini menjadi pasangan dengan benang merah.
Tetapi saya sendiri tidak memiliki pasangan? Benar-benar menyedihkan.
Karena itulah, Saya putuskan untuk mencari pasanganku, ratuku...
••🌸••
Raven Vanzar Pov
Ahh capek sekali.. saya harus ikat benang merah tersebut ke tangan semua boneka ini. Dan biar kujelaskan ini memang boneka! Tapi bukan boneka biasa boneka ini kalau dihubungan dengan benang merah mereka bisa menjadi pasangan sejati.
Sekarang saya dikediaman pribadiku. saya harus cek buku YinYuan untuk mencari nama-nama yang akanku jadikan sebagai pasangan dengan benang merah yang terdapat ditanganku sekarang ini.
Tetapi yang membuatku sedih itu saya Dewa Cinta. Tapi tidak punya pasangan sendiri? Padahal saya yang menentukan pasangan semua manusia didunia ini?
Sudah berkali kali kucari namaku sendiri di buku YinYuan tapi masih saja tidak ada pasangan untukku...
Tapi saya tidak akan menyerah begitu saja! Setiap hari saya selalu menulis namaku di buku Pasangan Sejati dan berharap akan ada nama disamping namaku.
Dan lagi, saya pun buka buku YinYuan dan menuliskan namaku dengan Bulu emas yang dikhususkan untuk menulis buku YinYuan.
Dan ini sungguh mengejutkan! Setelah sekian lama akhirnya ada nama di samping namaku. Nama pasanganku.
Wayu Keyna
Nama yang Indah. tiba tiba ada sesuatu yang membuatku dalam keadaan bahagia menjadi panik.
Terjadi gempa secara tiba-tiba!Bulu emas yang untuk menulis nama pasangan pasangan jatuh dari jendelaku...
Kalian tau? jendela itu berhubung kemana?
Jendela itu berhubung ke Alam Fana! Dunia Manusia!
Tanpa Bulu emas saya tidak bisa menulis nama pasangan dan kalian harus tau itu adalah sumber kekuatanku!
Kalau ketauan sama Ratu Penguasa bisa-bisa kena hukuman berat...
Dan saya berusaha ambil Bulu emas itu tapi sialnya saya malah ikut terjatuh. Jatuh ke Alam Fana, Dunia Manusia.
••💦••
Hai! Salam kenal kepada semua readersku~
Menurut kalian cerita ini gimana?
Ini bisa dibilang cerita pertamaku. Jadi ceritanya agak membingungkan.
Mohon bantuan kalian ya! Dan jangan lupa beri kritik dan saran!
Kalau kalian merasa tidak paham atau kata-kataku ada yang salah/typo silahkan koment dibawah ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Thread Red : Benang Merah
FantasyRomance / Fantasy = bercampur sedikit Comedy = Cover by : @Shinariisaa_ Kalian bisa langsung baca dipart pertama, tentang Sipnosisnya. Tapi secara singkat cerita ini tentang dewa cinta tidak memiliki pasangan padahal dia adalah dewa cinta. Dan ket...