4.Mabuk

168 101 115
                                    

Jangan sider yah!!  Vote and comment

Ketika mereka berdua sibuk dengan pertengkaran mereka . Tiba-tiba ada suara yang memanggil salah satu dari mereka.

"Kak Wayu!! " seru seorang gadis kecil umurnya sekitar 8 tahun

"Nata?  kamu kenapa disini? " tanya Wayu ke Nata.

"Tadi mama ajak Nata bermain ketaman , sekarang mama disana lagi bicara sama temannya.. " jawab Nata sambil menunjuk arah mama nya.

"Kak Wayu,  dia itu siapa?  Pacar kakak yah?  " tanya Nata polos.

"A.. apa...,  amit-amit dia pacar kakak,  dia cuma orang aneh kebetulan lewat kok." jawab Wayu sambil menjauhi Raven.

***

"Uh..!!  kepalaku berkunang kunang..  pusing...!  terlalu banyak minum aduh...."

"Hem! Apa yang aku bilang itu salah? Kan memang benar dia itu calon aku. Di buku YinYuan aja tertulis namanya" kata Raven entah kepada siapa.

FLASH BACK

"A.. apa...,  amit-amit dia pacar kakak,  dia cuma orang aneh kebetulan lewat kok." jawab Wayu sambil menjauhi Raven.

"Kamu itu calon kekasihku,  calon istriku!!  apanya yg orang aneh kebetulan lewat? " kata Raven marah tiba-tiba.

'Plak'

Sebuah tamparan didapat oleh Raven, setelah itu Wayu pergi tanpa peduli si Raven yang kini mematung ditempat.

FLASH BACK OFF 

//sisi lain//

"Apa aku berloncat dari sini hidupku akan berakhir?  dan ketika aku terlahir kembali aku akan ditakdirkan untuk bersamamu? " gumam seorang pria yang sedang berdiri disamping jurang,  jurang itu sangat dalam,  sekali jatuh mungkin hidupnya akan berakhir.

Raven yang sedang mabuk pun tidak tau bahwa didepannya ada seorang pria sedang berdiri disamping jurang..

'Bruk'

"Aaaaaaa..... ?!!!" jerit pria itu karena jatuh kejurang,  sambil memegang ranting yg disana berusaha bertahan agar tidak jatuh...

"Eh?  apa aku menabrak seseorang? " Kata Raven heran

"Tolong.... tolong aku..!!! " jerit pria itu lagi , tapi Raven masih tidak sadar dimana suara itu berasal..

"Tolong......!!! " jerit pria itu lagi.

"Hei!!  kamu dimana?  siapa yang minta tolong?? " Jerit Raven

"Aku disini !!!!" jeritnya berusaha agar Raven tau dia dimana.

Raven pun melihat ke jurang itu..

"Hei!! kenapa kamu disini tengah malam begini?! "  bukannya ditolong, Raven malah omel omel ga jelas ala emak emak.

"Aku tadi jatuh!!  gara gara ada yang nabrak aku tadi"

"Baiklah .. sini aku bantu kamu naik " kata Raven sambil membantu pria itu naik..

Sesudah naik...

"Huftt selamat nyawaku... "kata pria itu sambil bernafas lega.

'Uwekkk'

"Dihh!  bau banget,  kamu itu udah aneh pakai pakaian aneh .. cosplay? ,  sekarang malah mabuk mabuk...  berapa banyak sih yang kamu minum? " kata pemuda itu merasa jijik dengan Raven.

AN :  lupa kasih tau Raven dari kmrin masih pakai pakaian dewa yah terkesan kuno . pas didunia fana/manusia ,banyak yang menganggap raven lagi cosplay

"Sekarang itu tidak penting...  lalu kenapa kamu tengah malam disini?  dekat hutan beginian.. " tanya Raven.

"Begini.., aku sama orang yang kucintai tidak bisa bersama karena ayahnya tidak mau dia bersama orang miskin sepertiku... " kata pria itu sedih.

"Ohh...  siapa namamu? " Tanya Raven lagi.

"Namaku Evan , kamu? "

"Raven,  Raven Vanzar "

"Baiklah kurasa aku akan membantu kamu dalam masalahmu " kata Raven sambil jari - jari tangannya bergerak menutup kelopak matanya dan buka lagi..

Ketika Raven melihat tangan Evan ada benang merah terikat ditangannya yang berbentuk seperti gelang

'Dia udah ketemu cinta sejatinya' Pikir Raven

Evan hanya menatap binggung , saat Raven jari jarinya bergerak menutup matanya dan buka lagi seperti orang dari planet lain.

Hai
Vote and comment saran yak..

o(^^o) (o^^)o

Thread Red : Benang MerahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang