Pemberitahuan RP

294K 6.9K 548
                                    


Malam semuanya, maaf ya aku bukan UP kali ini.

Aku cuma mau kasih pemberitahuan aja, kalau cerita aku (SENIOR'S,  ATHLAS, GUSTIRA, NOVEL) TIDAK MENGGUNAKAN ROLE PLAYER. kalau kalian melihat akun-akun yang mengatasnamakan Nakula, Aluna, Athlas, Vella, Sadewa, dll mohon kasih tahu aku ya? 

Aku gak buka RP karena beberapa alasan, yang pasti untuk saat ini aku ingin pembaca kenal karakter aku dari cerita mereka, bukan akun-akun seperti Instagram, OA Line, atau yang lain-lain. Kalau kalian udah ada yang punya OA Line mereka itu aku yang pegang dan untuk sementara aku off dulu.

Aku minta mohon untuk pengertiannya. Aku senang kalau kalian suka sama karakter yang aku buat, tapi aku minta sebagai penulis mereka kurang suka kalau ada yang membuat RP mereka tanpa bertanya dulu sama aku.

Dengan ini aku juga kasih tahu kalau AKU BELUM MAU MEMBUKA ROLE PLAYER. jadi jangan tanya RP tentang mereka, ya? kalau kalian mau kenal Nakula, Athlas, Aluna, dan lain-lain cukup baca cerita aku aja, oke? *promositerselubung wkwkwk.

Mohon maaf sudah menganggu, OH iya satu lagi,

ATHLAS UP LAGI JUM'AT DAN SABTU BESOK YA!!!!! jadi yang kangen sama si bodoh rusuh, mohon bersabar sejenak wkwkw



Oke, See You!

Rayhandian Kokoh Sastra Megantara.

SENIORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang