Next
Cinta bukan siapa yang mencintai lebih dulu , tapi siapa yang dicintai terlebih dahulu - unknow
Waktu tak terasa kian berjalan lebih cepat dari yang kita rasa , sepeti kenangan yang tak akan bisa di tukar oleh uang sekalipun.
Tapi berbeda dengan yang Riri rasakan ,dia meresa waktu berjalan sangat lambat , walaupun begitu Ia berusaha menikmati nya saja hingga tanpa sadar sudah hampir lima bulan dia menjadi maid di apartemen milik Dion ini , makin kesini Riri makin tau sifat asli seorang Dion artis yang sekarang sedang naik daun itu sangan berbanding terbalik dengan citraa nya di luar sana , Dion itu terlalu tergantung pada orang lain hingga hal kecil sekalipun dan paling parahnya jika sedang dalam mode marahnya Dion menjadi sangat keras kepala.
Pernah ketika membersihkan kamar milik Dion Riri tak sengaja menghilangkan boneka kelinci milik Dion , boneka pemberian mendiang ibunya saat Dion berusia 5 tahun , boneka yang sangat amat di sayanginya itu benama usa - chan , saat mengetahui bahwa usa - chan nya itu ilang Dion sangat marah besar pada Riri hingga Dion selalu memacarkan aura permusuhan pada Riri membuat Riri menjadi ketakutan dan selalu di hantui rasa bersalah yang besar.
Banyak hal yang Riri lakukan agar Dion mau memaafkannya hingga salah satu usaha yang berhasil Riri lakukan adalah mengunakan kostum kelinci seperti usa chan yang Ia pinjam di tempat lama nya bekerja sebagai badut , tapi Dion mau Riri selalu mengunakan kostum itu selama berada di dalam apartemen dan mengantikan posisi usa chan ,sebagai teman tidur Dion , karena selama ini Dion tak bisa tidur tanpa memeluk usa -chan nya itu
sampai usa-chan nya itu di temukan itu titah yang di berikan Dion padanya , jadi mau tak mau Riri harus membeli kostum itu dengan gaji pertamanya .Awalnya Riri menolak karena itu sangat memalukan dan juga dia takut jika terlalu lama berdekatan dengan Dion , membahayakan kerja jantungnya saja , tapi beruntung saja akhir akhir ini Dion sangat jarangnya berada di apartemenya , entahlah apa yang di lakukanya di luar sana , Riri tak tau antara dia sibuk syuting atau menghabiskan malam bersama Kevin? mungkin toh itu bukan masahnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
FAT LADY WITH GAY MAN
Romance18+ Berapa banyak orang yang telah menemukan cinta yang mereka inginkan ? Berapa banyak waktu yang terlah terbuang demi mendapatkannya? Cara aku memahami mu tanpa kata. Cara aku menangis , karena kau terlalu sedikit peduli akan keberadaanku. Namun...