6

582 37 5
                                    

Next







EVERY ONE WANT HAPPINESS NOBADY WANT TO SAD

BUT WE CAN'T MAKE A RAINBOW WITHOUT A LITTLE RAIN

******

Setelah beberapa saat yang lalu Dion bertemu dengan Kevin kekasih ralat ' mantan ' kekasihnya bersama istrinya itu dia menjadi kalut , marah dan kecewa menjadi satu karena selama ini Kevin lah selalu menjadi prioritas nya tapi apa yang dia dapat ,  penghianatan yang sangat menyakitkan tidak sebanding dengan pengorbanannya selama ini .

Dengan ugal ugalan Dion mengendarai mobilnya , untuk meluapakan marahnya tak peduli peringatan dari penguna jalan yang lain ,dia tak mengindahkan itu , yang ada di pikirannya saat ini hanya pernyataaan yang Kevin ungkapakan tapi , dan Dion juga melupakan keberadaan Riri yang dia tinggalkan di temapat tadi bersam dengan Rio .

Mobil Dion berhenti di sebuah club malam paling terkenal di kota ini , tempat yang selama ini Kevin larang dia datangi karena tak mau jika Dion terjerum akan hal hal yang tak baik. Tapi untuk sekarang Dion ingin melupakan semua masala yang dia alami .

Mungkin dengan ' sedikit ' akohol Dion bisa menenangkan pikirannya
Perlahan tapi pasti Dion menijakan kakinya di club tersebut , kesan yang pertama kali dia simpulkan adalah tempat ini sangat bising dan bau rokok sangat menyeruak , banyak tatapan tatapan wanita yang memakai baju kekurangan bahan memandangnya dengan lapar bahkan ada yang sengaja mengodanya , tapi Dion berlalu dengan acuh.

" Apa mereka tau kalau aku ini  Dion nakayama " pikir Dion melihat penampilanya yang memakai kaca mata serta syal menutup lehernya

Tapi Dion tak peduli dengan itu , dia masih berjalan untuk menuju meja bar yang tak jauh dari jarakknya sekarang

"  satu vocka please "

pinta Dion pada barista yang ada di depannya , vocka adalah minuman dengan kadar akohol 80 % sedikit saja kau meminumnya efeknya sangat luar biasa , seperti sekarang baru beberapa gelas saja Dion sudah ilang kesadaranya dan merancau tidak jelas, walau sekarang pertama kalinya merasakan minuman berakohol tinggi Dion termasuk kuat,

Berbeda dengan manager sekaligus sepupuya Rio yang memang sudah terbiasa meminum  minuman seperti itu bukan hal yang sulit karena Rio sering sekali mengunjugi club malam untuk bersenang atau menyewa salah satu wanita disana, dan seperti sekarang kebetulan atau tidak saat Rio baru saja memasuki club malam tersebut  setelah sebelumnya menganyarkan Riri pulang terlebih dahulu , dia melihat seseorang yang mirip Dion dari belakang sedang meresapi minuman yang ada di gengamannya .
Saat berada Di belakng orang tersebut Rio merasa terkejut karena dugaanya benar bahwa orang yang dia lihat adalah Dion 

" ternyata Dia disini rupa " pikir Rio karena tadi sempat Riri menanyakan keberadaan manjikannya yang menghilang mendadak jadilah Riri menumpang pada Rio untuk kembali ke penginapannya .

Saat posisi Rio sudah ada di samping Dion Rio menanyakan alasan keberadaan Dion di tempat ini . Tak mendapat respon baik dari Dion , Rio mengangap Dion sudah dalam kedaan  mabuk berat

" Dion sudah hentikan , kau sudah sangat mabuk sekarang " pinta Rio yang berusaha menyingkirkan minuman itu pada Dion

" tidak, aku tidak mabuk sekarang , lihat aku baik baik saja , aku hanya ingin melupakan masalah ku sejak , apa tidak boleh " 

"Kenapa dia menghianatiku , apa salah ku ,  aku sangat mencintainya nya kenapa dengan bodohnya dia mau menikah dengan wanita sialan itu " dengan frustasinya Dion meluapkan apa yang dia rasakan melihat sepupunya sangat terperuk seperti itu membuat Rio menjadi iba berusaha menguatkan Dion dengan memuluknya untuk menenagkan Dion .

FAT LADY WITH GAY MANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang