PART 1 (GIFT FROM THE BOSS)

1.5K 67 2
                                    

Maysha Pov

Hai aku Maysha Brave biasa dipanggil Maysha. Aku mempunyai dua teman bernama Keana Pruistine dan Razita Ainsley. Mereka berdua itu benar-benar setia dan selalu ada disaat aku butuh. Kita bertiga bekerja di sebuah kantor produksi dan distributor berbagai macam barang-barang kosmetik cabang Jakarta, dan pemilik kantor ini adalah Daddy-ku sendiri. Kantor ini khusus untuk blasteran yang dibuat Daddy.

Aku dan kedua temanku ini walau sudah bekerja tapi kami baru berumur 19 tahun. Maka dari itu kami tidak akan malu mengakui jika kami adalah penggemar dari 3 penyanyi yang sangat terkenal, mereka adalah grup Talls. Mungkin kita bertiga bisa disebut seorang Tallers atau penggemar mereka. Dari mereka debut saja kita sudah menyukai dan mencintainya. Ketiga anggota Talls adalah orang yang sangat tinggi-tinggi, mungkin itulah kenapa grup ini dinamakan Talls. Sebenarnya mereka itu lebih tepatnya bisa disebut Rapper, karena memang kulihat mereka lebih jago Rapp. Walau begitu, yah vokal mereka juga tidak bisa diragukan.

Kuperkenalkan anggotanya satu-satu. Pertama adalah Leader dari grup ini yaitu Krienan Lucius. Dan yah aku sangat menyukai Leader mereka ini. Kedua adalah Vokalis utama dari grup ini yaitu Chakra Celeste, Keana sangat menyukainya. Yang terakhir adalah anggota yang jago Dance yaitu Sefton Alyward, dan yang terakhir ini sangat disukai oleh Razita. Katanya sih Sefton ini sangat imut kalau bertingkah. Ah ya satu lagi, mereka grup dari negara Korea. Jika kalian aneh kenapa nama mereka seperti orang barat, mereka memang orang barat. Hanya saja mereka berhasil debut di Korea.

~{My Girl is a Milk Lover}~

Hari ini hari senin menurutku adalah hari yang sangat menyebalkan, aku harus bangun lebih pagi karena kantorku selalu mengadakan rapat kecil tentang berbagai produk yang kami produksi dan salurkan pada banyak toko. Astaga menyebalkan.

"Maysha bangun nak, ini sudah siang!!" Ah kalau kalian tidah tahu Ibuku adalah orang Korea asli. Tapi karena ayahku orang barat, jadi wajar saja namaku ikut marga Daddy-ku. Ibuku yang kusebut dengan sebutan 'Mommy' sedang berteriak membangunkanku, ya benar memang aku memang sangat susah dibangunkan karena dimalam hari aku Insomnia dan susah tidur, aishh ini benar-benar menjengkelkan.

"Maysha, bangun kalau tidak Mommy akan memblokir semua Atm mu, cepat bangun!" Itulah ancaman Mommy terhadapku. Otomatis aku langsung bangun karena aku tidak mau seluruh ATM ku di blokir.

"Ya baiklah aku bangun sekarang." Jawabku memakai bahasa Indonesia. Yah aku memang banyaknya menggunakan bahasa Indonesia karena kami tinggal disini walau tidak ada sama sekali darah Indonesia mengalir di tubuhku, terkadang aku bicara ada campuran sedikit Inggris atau Korea.

"Seperti itu saja kau baru bangun cepat mandi dan sarapan dibawah, mengerti!"

"Ya aku mengerti." Aku langsung bangun dan mandi. Setelah itu aku langsung mandi, setelah mandi aku memakai seragam dan kebawah untuk sarapan.

"Makanlah sarapanmu cepat nanti kau telat ke sekolah." Mommy mulai mengoceh lagi kepadaku, tapi aku tetap makan dan tidak mempedulikannya karena aku malas berdebat. Setelah makan aku berangkat ke kantor diantar supirku dan sebelumnya pamitan dulu pada Mommy-ku.

"Mommy aku berangkat dulu." Aku pun berangkat menuju kantorku.

Sesampainya di kantor ternyata masih agak sepi, aku langsung bertemu kedua temannya yaitu Keana dan Razita. "Yak Keana, Razita!!" Aku memanggil kedua temanku yang sudah menjadi sahabatku, mereka berdua pun menoleh dan langsung menghampiriku.

My Girl is a Milk Lover [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang