Rindu

790 10 2
                                    

Rindu bagiku adalah rasa yang sulit hilang tanpa kita bertemu langsung terhadap orang yang kita rindukan.

Ku rindu dengan kalian,apakah kalian rindu juga dengan anakmu ini? Itu adalah pertanyaan yang selalu aku ingin tahu jawabannya

Diantara kalian yang paling ku rindukan adalah sosok ayah ,karena dari kecil aku kurang mendapatkan kasih sayang dari dia. Aku bertanya-tanya dalam benak ku

Dimanakah engkau sekarang berada??
Dengan siapakah engkau sekarang berada?
Bagaimana kabar mu sekarang ini??
Apakah Engkau ingat kepada ku??

Ya Allah sampai kapan aku harus berpisah dengan ayah kandung hamba?? hamba ingin bertemu dengan beliau, berikanlah dia kesehatan.

Itu adalah  doa yang selalu aku ucapkan dan semoga segera dikabulkan olehNya
   
Mungkin bagi kalian kata "AYAH" itu biasa saja . Berbeda dengan aku , bagiku kata itu adalah kata yang sulit aku ucapkan dan kalau udah diucapkan pasti akhirnya air mata akan menetes. Entah kenapa itu terjadi , aku juga tidak tahu. Memang kata "AYAH " singkat dan simpel tapi bagiku kata itu penuh arti dan makna yang mendalam.

Aku merindukan sebuah hangatnya keluarga,dulu aku tidak pernah berpikir bahwa hidupku akan seperti ini. Jauh dari keluarga, ayah ibu berpisah dan aku di tinggal dengan seorang kakek.
Jujur aku iri terhadap mereka yang bisa berbahagia dengan keluarganya . Iri kepada mereka yang bisa menikmati masa remajanya bersama keluarga.
 
DAN AKU RINDU MASA MASA INDAH DULU.
Masa kecil yang belum mengerti apa arti dari perceraian, retaknya keluarga  dan kesedihan yang amat teramat sakit

Mungkin Allah punya rencana yang indah dibalik semua ini,  dan aku percaya itu , dengan mempercayai dan teguh dengan pendapat itu rasa kekecewaan dan rasa jenuh dalam hidup akan berkurang dengan sendirinya sedikit demi sedikit.










     Maaf jika ceritanya agak aneh ,karena aku baru mulai belajar membuat cerita dan maaf juga jika upload nya tidak sering .

@musta_fidhoh

Please commen and vote.
Thanks to for your vote .

Curahan Hati Anak Broken HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang