Patah hati terbesarku adalah harus mengikhlaskanmu pergi untuk selamanya
~ Musta~
Hari itu , jumat menjelang fajar sekitar pukul 03.00 , teriakanmu yang memanggil namaku telah membangunkan tidurku. Entah itu sudah teriakanmu yang keberapa aku tidak tahu yang pasti itu sudah lebih dari 3x. Dan saat itupula aku segera bergegas bangun untuk menemuimu namun saat melihatmu hal yang kurasakan yaitu sedihh , sedihhh sekali. Karena aku melihatmu dengan keringat yang bercucuran , anggota badan bagian kiri tak berdaya atau bisa dibilang storke dan tangan kananmu memijit pahamu. Pikiranku saat itu adalah bagaimana ini??? Apa yang harus kulakukan???.dan saat itu aku merutuki diriku yang bodoh dan tak tahu menahu ttg penyakitt.... betapa bodohnya diriku. Karena yang aku bisa lakukan hanyalah mengusap keringatmu. Disaat itu kamu masih menyebut namaku dan saat itupun juga air mataku mengalir dengan derassnya. Hingaa berjam- jam yang kulakukan hanyalah mengusap keringatmu , aku ingin menangis dan berteriak meminta tolong tapi apalah daya karena waktu masih fajar dn mungkin orang orang belum bangun..
Hingga akhirnya sekitar pukul set 6 kakak keponakanku datang kerumah dengan maksut ingin ke kamar mandi namun dia kaget melihat kakek yang sudah tak berdaya dan ketika dia bertanya aku hanya bisa menangis karena tak kuat menahannya dan tak tahu hanya menjawab apa. Alhasil dia langsung berlari kembali ke rumahnya untuk mengabari orang tuanya sekaligus mengabari saudara- saudara lainnya karena hanya dia yang punya kontaknya. Iya aku tidak punya kontak saudara"ku karena aku memang tak dianggap dalam keluarga ini.......
Pada saat saudara"ku datang mereka langsung memindahkan kakek ke ruang tengah karena lebih luas dripada kamar kakek, namun pada saat itu kakek sudah tidak mengeluarkan suara dan matanya sudah mulai terpejam. Hingga akhirnya keputusan bersama yaitu membawa kakek ke rumah sakit dengan meminjam kendaraan tetanggga.
Sayangya aku tidak ikut mengantar ke rumah sakit karena aku harus menjaga rumah, sendiri pula.
KAMU SEDANG MEMBACA
Curahan Hati Anak Broken Home
Cerita PendekYaps ini adalah cerita hidup yang aku alami selama ini ,dimana saat usiaku masih 5 th aku udah ditinggal orang tuaku dan dititipin orang lain ,kebayang gak sih gimana rasanya?..dimana kita lagi masa pertumbuhan dan lagi butuh butuh nya kasih sayang...