senja

16 0 2
                                    

   Disaat langit telah berubah warna jadi kejinggaan , disaat  matahari hampir tenggelam ,disaat burung-burung bergerombol kembali menuju jalan pulang, disaat semua orang menyudahi kegiatannya itulah tanda bahwa senja akan  mulai  tiba, entah kenapa disaat itu aku merasa kesempian dan kesedihan selalu datang.

 memori tentang kita dahulu , iya kita (aku dan kakek ) kenangan indah yang tak ingi aku lupakan, dimana disetiap sore hari menjelang senja kita  selalu duduk bersama dikursi panjang depan rumah yang terbuat dari kayu dan telah banyak bagian rumpang dan juga usang, kita duduk sambil meminum teh.  Menikmati senja dengan bersenda gurau bersama ,melihat orang - orang  berlalu lalang dan tatkala saling menegur sapa, dan sekarang hanyalah tinggal kenangan yang mungkin  tak bisa terulang kembali.

Entah sekarang ini aku harus menerima semua tadir Tuhan yang diberian  kepadu, aku percaya semuanya itu yang terbaik untukku, hanya saja kadang logika dan hati ini tak seirama  

Fikiran sadar bahwa kita sekarang hanyalah seorang diri namun  hati terlalu ingin  merasakan rasanya kebersamaan.

Kadang rasa sedih datang tak kenal waktu, berharap bahwasanya akan ada orang yang menemaniku mengulang kenangan itu, menemani disaat kesedihan melanda hati, bersandar saat butuh  tempat ternyaman dan juga memeluk untuk meluapkan semuanya.

Curahan Hati Anak Broken HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang