kata kakek

201 6 0
                                    

    Suatu malam hari disertai hujan deras dan angin yang kencang seolah olah mendukung suasana hati yang aku rasakan.

Waktu itu setelah sholat maghrib aku berbincang bincang dengan kakek, awalnya aku iseng tanya ke kakek .
" kek sekali-kali main yuk ke saudara ayah, katanya ayah punya saudara dekat sini" tanyaku

"Buat apa??"

"aku mau tanya dimana ayah sekarang dan bagaimana kabarnya kek"

" Kakek sudah pernah kesana. Katanya ayah mu tidak pernah pulang kesana dan pakdemu juga bilang kalau ayahmu itu masih sering judi."kata kakek

Judi di mana kek??" tanyaku dengan suara yang agak serak.

"Judi di bawah pohon asem, ayahmu itu susah sembuh dari penyakit judinya itu,"

Setelah mendengar kata kakek hatiku rasanya perih sekali seperti ada yang menusuk, hingga air mataku tidak bisa terbendung lagi akhirnyapun air mata ini jatuh membasahi pipi.

Betapa Kecewanya aku , ternyata orang yang selama ini aku rindukan menjadi seperti itu. Hati ini rasanya kecewa....

Percuma saja selama ini aku mengharapkan beliau kembali dan menemuiku , tapi nyatanya apa .
Sekarang semuanya percuma . penantian ini dan rasa rindu yang aku pendam selama  ini tiada artinya. Tapi entah kenapa meskipun otakku berpikir seperti itu namun hatiku tetap mengatakan bahwa aku masih rindu dan ingin bertemu dengan beliau.




Perasaan rindu ini akan selalu ada untukmu meskipun otak ku  berfikir dan mulutku berbicara bahwa aku tak merindukanmu lagi.
Terkadang apa yang keluar dari mulut kita itu tidak sesuai dengan apa  yang ada di hati.









●Teruntuk kalian yang masih bisa bertemu dengan ayah kalian setiap hari dan masih bisa bercanda tawa denganya, jangan hilangkanlaah kesempatan itu
Karena diluar sana banyak anak- anak yang tidak bisa seperti itu●
                
       

                             Tertanda :Ms.F

Please comment and vote ya. Maaf ya jika menurut kakak kakak cerita saya ini jelek .Saya baru mencoba.

Curahan Hati Anak Broken HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang