Hai🙋 kenalin nama ku fifi sekarang aku kelas X, ini adalah cerita yang pernah aku alami .
Dulu waktu aku kecil .Aku serasa hidup ku penuh dengan kekerasan .cerita itu di mulai saat aku masih sekolah Tk kecil , saat dirumah aku melihat ibu dan ayah berantem dgn mengeluarkan suara sangat keras .enggak kayak seperti biasanya . akupun gak tau apa masalah mereka ,aku yang mendengarnya dan menyaksikan nya takut dan langsung kembali ke kamar .hampir setiap hari terjadi pertengkaran seperti itu .terkadang perabotan rumah di lempar lempar. Dan aku menangis jika melihat itu terus menerus. Aku berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi ,tapi mungkin Tuhan belom bisa mewujudkan keinginan ku .Setelah kejadian itu ayah tiba tiba pergi begitu saja dan aku enggak tahu dia pergi kemana .
Keesokan harinya . aku mencari ayah dan ternyata ayah tadi malem gak pulang .
Dan jujur di dalam hati aku ingin menangis dan bertanya tanya ."kenapa sih ayah gak pulang " ,tpi aku gak ingin ibu sedih dengan bertanya tentang ayah jadinya aku hanya bisa diam saja .
Dan waktu sudah menunjukkan pukul 06.30 pagi dan aku harus berangkat ke sekolah di anterin ibu ,karena sekolahan nya jauh dan aku masih berumur hampir 5 tahun .setelah ibu nganterin aku, ibupun langsung kerja seperti biasa ,dan aku pun hanya bisa melambai kan tangan sebagai tanda perpisahan .
Karena ibu pulang kerjanya sore dan gak bisa jemput aku pulang sekolah jadinya aku pulang sama ibu temen kuYeah saat aku sampai di rumah di anterin oleh ibunya temen ku ,aku sedih karena rumah sepi dan rasanya aku takut .
Tapi seketika itu ibupun pulang dan aku sangat senang dan gembira ,tidak lama kemudian ayahpun pulang ,tapi sayangnya ayah pulang dengan keadaan yang parah bisa dibilang kacau balau
Dan mungkin kayak seperti orang mabuk ,kata ibu ayah memang sering pulang malem dengan keadaan seperti ini .Suatu ketika kejadian ini yang sulit aku lupakan dalam otak ku disaat ayah pulang rumah langsung minta uang kepada ibu dengan nominal yang cukup besar .
"Buat apa minta uang sebanyak itu yah " ibu bertanya dengan air mata yang menetes"Buat nebus hutang .karena saya kalah judi "mana siniin uangnya ,cepetannn !!!!ayah berbicara dengan lantang nya
"Saya gak punya uang sebanyak itu yah ,dan kenapa ayah harus judi segala .kan ayah yang rugi sendiri
"Itu bukan urusanmu," kata ayah dengan berjalan keluar rumah .
Sampai akhirnya ayah sudah tidak punya uang lagi dan hartanyapun sudah habis karena dijadikan taruhan judi .setelah itu ayah pergiSampai sekarang pun belum kembali, entah kapan dia akan pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Curahan Hati Anak Broken Home
ContoYaps ini adalah cerita hidup yang aku alami selama ini ,dimana saat usiaku masih 5 th aku udah ditinggal orang tuaku dan dititipin orang lain ,kebayang gak sih gimana rasanya?..dimana kita lagi masa pertumbuhan dan lagi butuh butuh nya kasih sayang...