Seorang lelaki dengan setelan jas biru laut yg memukau sedang menunggu seorang yg sejak beberapa tahun dia rindukan .
Di tengah hembusan angin yg menyejukkan tampak seorang perempuan sedang tergesa" menemui seorang laki" yg dia rindukan .
"Annyeong..."
Satu kata yg membuyarkan lamunan lelaki tersebut .
Lelaki tersebut tak dapat berkata - kata lagi . Tanpa mejawab gadis tersebut ,lelaki itu langsung memeluk erat perempuan tersebut seperti tak ingin kehilangan gadis itu lagi."Aku sangat merindukanmu Krystal ..."
"Hei lepaskan pelukanmu ,kau ingin membuat ku mati ya?"
Lelaki tersebut hanya memasang cengiran kudanya ,tetapi sorot matanya menggambarkan kerinduan yg mendalam.
"Apakah kau baik" saja ? , bagaima bisa kau tak perna mengabariku? ,kau membuat ku ingin tenggelam saja ke sungai han"
"Hei tenanglah ,aku sangat sibuk jadi aku tak bisa mengabarimu, kau pikir aku tak merindukanmu?hhaha..
Aku saja hampir mati ."" Baiklah mari kita jalan",aku telah lama tak bersamamu,jadi mari kita habiskan hari ini untuk berduan saja ? Kau setujukan?"
"Baiklah tuan Kim Jongin kita pergi sekarang hahha"
Ya sepasang kekasih tersebut adalah kai dan krystal.Dengan melepas rindu mereka pergi berjalan" hanya berdua saja seakan dunia milik mereka.memang pasangan yg serasi bukan?..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny - EXO
De TodoTakdir yg harus di jalani member exo membuat mereka harus menjalani kehidupan yg begitu rumit Namun di balik itu semua tuhan mempunyai rencana yg lebih baik untuk mereka