3 tahun kemudian...
Semua yg ada telah berubah dan tak lagi sama seperti dlu.
Semenjak kepergian seulgi ke singapura semua teman" nya tak ada yg mengetahui kemana seulgi pergi termasuk juga kai. Kalian ingin tahu kehidupan mereka selama 3 tahun yg berlalu ini.Suho telah menjadi seorang appa yg tampan dan kaya tentunya.Istrinya suzy saat ini tengah mengandung anak kedua mereka yg tengah berumur 7 bulan dan anak pertama mereka yg bernama kim sunny. Anak mereka adalah perempuan dan mereka berharap anak yg lahir nanti adalah laki laki. Baekhyun yg saat ini masih fokus keperkerjaannya dan dia baru" ini menyukai gadis yg bernama kim dahyun gadis itu merupakan mantan member twice . untuk perasaannya terhadap taeyeon bagi baekhyun masalalu biarlah berlalu mari jalani kehidupan yg baru lagi pula taeyeon telah bertunangan dengan seorang penyanyi solo diacara siaran tv bernama kim hanso.
Chanyeol tak jauh beda dengan baekhyun namun sekarang chanyeol sedang di hadapakan dengan masalah percintaanya karna chanyeol menyukai gadis bernama park chaeyeong sayangnya nama itu bukan hanya ada satu saja di dunia.
Xiumin yg sebentar lagi akan menikah dengan park daeshin seorang wanita yg cantik.
Chen?...lelaki itu sangat tertarik pada seorang gadis yg lebih tua darinya tapi saat kedatang park jihyo semuanya meluluhlantakan pertahanan chen bahwa dia akan menyukai noona".
Sehun lelaki cadel namun tampan itu tengah berlibur ke Australia bersama dengan yeojachingunya yaitu yoona ,mereka telah lama jadian .
Untuk D.O lelaki itu juga telah menpunyai pacar yg bernama kim sohyun siapa yg tak mengenalnya?.
Sementara untuk kai sendiri dia masih menjalani hari harinya dengan menjadi Ceo dan kai juga tengah sibuk dengan mencari keberadaan seulgi.Lalu bagaimana nasib krystal dan irene sekarang?...
Irene telah menikah dengan park bogum yaitu merupakan teman sekaligus rekan kerja pada saat menjadi mc music bank.irene juga tengah berbadan dua usia kehamilannya menginjak 8 bulan.
Sementara krystal gadis itu kini pergi ke canada karna eonnienya yaitu jesica sedang menyelanggarakan pesta ulang tahun ke 10 putranya yg bernama JB.....................................................................
Seulgi kini menjadi seorang designer ternama di singapura .seulgi sangat senang kalau sekarang hidupnya jauh lebih baik. Rindu yg selama ini di pendam seulgi masih ada di hatinya.seulgi sangat merindukan teman temanya dan juga kai namun iya merasa lebih baik seperti ini .sejak kepergian seulgi 3tahun lalu gadis itu memutuskan kontak dan tidak memberitahu kemana dia pergi.seulgi sangat merindukan irene yg selalu memerhatikannya seperti seorang eonnie kandungnya sendiri namun seulgi tidak tahu kabar irene sekarang.seulgi tinggal bersama gayoung dan wendy yg juga merupakan bagian dari redvelved waktu itu.wendy tak menyangka kalau gaun pernikahannya akan dirancang oleh sahabatnya yaitu seulgi.
"Wendy kapan kau akan menikah?"tanya seulgi.
"3 minggu lagi ,aku sangat menyukai gaun yg kau buat sangat indah sekali."jawab wendy dengan senyuman manisnya.
Seulgi juga membalas senyuman wendy.
"Ah gomawo wendy ,tapi aku ingin tahu bagaimana kabar yeri ?" tanya seulgi antusias."Hhhh maknae evil itu kini telah melanjutkan studynya di London untuk menempuh S3."jawab wendy.
"Wow dia pasti telah menjadi gadis yg sangat pintar melebihi dirimu wendy"ucap seulgi menggoda wendy.
"Yak seulgi tentunya aku jauh lebih pintar dari yeri jangan remehkan kemampuan otakku bahkan dosen ku pun menikahi ku sekarang hhhhh"ucap wendi sambil tertawa.
"Hhhhh dosenmu itu mungkin buta"seulgi.
"Yak kau inih dari dlu sampai sekarang masih saja tak pernah berubah selalu mengejek orang dan bersikap jahil cckck.."decak wendy.
"Mianhe wendy ,tapi apakah kau akn mengundang teman" dari korea?"tanya seulgi.
"Tentu saja,kurasa irene eonnie tidak akan ikut karna dia sedang hamil sekarang"wendy.Perkataan wendy membuat seulgi terkejut.
"Mwo!!!!!...,hamil ..menikah dengan siapa dia ? " tanya seulgi yg masih tak percaya.
"Kau tidak tahu y?..irene eonnie menikah dengan park bogum awalnya aku juga tak menyangka"jawab wendy.
Begitu banyakkah yg berubah saat aku pergi? - batin seulgi.
"Sempat sih aku pikir bahwa takdir cintanya akan berakhir dengan sehun waktu itu tapi ternyata aku salah besar kalo sehun telah menjadi milik yoona begitupun dengan eonnie irene telah menjadi milik oppa bogum hhh"-wendy.
"Kau benar wendiya eonnie irene dan sehun memang mirip dan terlihat begitu cocok tapi tidak dengan hati mereka"seulgi.
"Seulgi sampai sekarang kau tak menceritakan kenapa kau pindah ke singapura dan kenapa kau lost contac dengan mereka bahkan kai dan juga eonnie irene mereka pasti sangat merindukanmu ,cobalah untuk sekali saja berkunjung ke korea setidaknya kau memberikan kabar ke pada mereka "wendy berkata sangat lembut agar seulgi merasa tak tak tersinggung.
"Wendy lebih baik kau diam saja ,kau sama sekali tak tahu masalahnya aku tidak bisa mengatakan padamu dulu karna hatiku belum pulih seutuhnya ,aku mohon padamu jangan beritahu keberadaan ku pada mereka semua "seulgi memohon pada wendy.
Wendy hanya menganggu dan tersenyum getir."Aku tahu saat ini beruangku sedang sakit hati tapi tak ada gunanya kau terus tenggelam bersama masalalumu yg kelam cobalah untuk belajar dari masalalumu itu ,kau gadis yg kuat aku yakin kau akan mendapatkan kebahagianmu "wendy memeluk seulgi yg sudah mengeluarkan air mata.
"Hiks...hiks...tapi kapan aku bahagia wendy jawablah aku..hiks"seulgi terus menangis dipelukan wendy.
Wendy mengusap rambut seulgi.
"Seul..tuhan tau kau wanita kuat dan baik, tuhan hanya mengujimu ini namanya ujian cinta kau harus melewatinya dengan bersabar suatu hari nanti tuhan akan memberikanmu kebahagiaan,jangan merasa takut untuk menghadapi kenyataan terus lh berjalan maju kedepan dan ikuti kata hatimu ,aku memang tak tahu permasalahanmu tapi aku tahu saat ini kau sedang sakit hati ,cara yg kau lakukan ini sangat salah seulgi tidak kah kau berpikir bahwa mereka mengewatirkanmu kau hilang tanpa kabar,mereka sangat menyayangimu cobalah untuk memulai semuanya lagi seulgi aku yakin kau pasti bisa ,dimataku kau wanita cantik ,baik dan kuat aku yakin kau itu wanita yg beruntung sayangnya keberuntungan belum berpihak kepadamu ,jadi aku ingin mengatakan akan indah pada waktunya..."wendy berbicara sambil terus mengusap rambut seulgi dan sesekali menggosok punggung gemetar seulgi."Aku tak menyangka kau akan menjadi eonnie irene kedua saat aku jauh dengannya ,kau memang sahabat terbaikku wendy gomawo untuk semuanya aku merasa lebih baik saat kau berbicara tadi ,aku percaya bahwa suatu hari nanti aku pasti akan bahagia . terimakasih atas semuanya wendy "seulgi melepaskan pelukannya pada wendy dan tersenyum cerah secara matahari yg sedang menyaksikan kedua wanita cantik itu.
"Hhahahah yasudah kalau begitu temani aku makan di restoran cepat saji kau maukan seulgi yg cantikkkk hhahaha...."wendy membujuk seulgi.
"Ckck.. Kau ini..kalau begitu ayo!!!"ucap seulgi seru.
Kedua gadis itu berpegangan tangan sambil berlari lari di pinggir jalan sesekali mereka tertawa .persahabatan yg sangat indah ......
"Tuhan tolong izin kan aku bahagia bersama orang yg kucintai"-seulgi.
"Tolong pertemunkan aku dengannya lagi tuhan"-Kai.
"Tetaplah tersenyum, kau wanita yg kuat "-wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny - EXO
RandomTakdir yg harus di jalani member exo membuat mereka harus menjalani kehidupan yg begitu rumit Namun di balik itu semua tuhan mempunyai rencana yg lebih baik untuk mereka